banner-detik

female daily network

Berlangsung Meriah, Ini Keseruan Hari Pertama Bandung X Beauty!

seo-img-article

Penasaran gimana keseruan hari pertama Bandung X Beauty? Yuk, intip keseruannya di sini!

 

Hari pertama dari Bandung X Beauty telah dilaksanakan dan berlangsung dengan meriah. Mulai dari antusias para pengunjung yang sudah mengantri untuk masuk ke dalam venue setengah jam sebelum gate dibuka dan area main stage yang selalu penuh karena ada activities seru yang berlangsung mulai dari pagi sampai malam hari. Penasaran nggak sih keseruan apa lagi yang mewarnai hari pertama BXB? Simak terus artikel ini untuk tahu ya!

Baca juga: 5 Tempat Spa di Bandung untuk Memanjakan Diri Weekend Ini!

 

Sederet talk show seru yang insightful

Yup, pada hari pertama ini para pengunjung disuguhi beberapa talk show yang sangat insightful dan super seru! Agenda pertama adalah talk show ‘Female Daily Menuju Era Kecantikan Berkelanjutan, Inovatif, dan Inklusif di Bandung X Beauty 2024’ yang diisi oleh Hanifa Ambadar sebagai CEO Female Daily Network, bersama dengan Richard Hasadi selaku Founder Astreé Parfumerie, serta dr. Athieqah Asy-Syahidah, dipl. AAAM seorang Aesthetic Doctor. Dari talk show ini bisa disimpulkan bahwa perkembangan teknologi dan inovasi sangat penting untuk mengembangkan dunia serta komunitas kecantikan.

Nah, memasuki waktu siang hari, pengunjung juga kembali menyimak talk show yang membicarakan tentang sustainability di industri kecantikan yang bertajuk ‘FDSustainabeauty: Building a Sustainable Ecosystem’ bersama dengan Rahmi Davita sebagai Managing Editor Female Daily Network, Nabila Kaulika selaku Marketing Officer Female Daily Studio, dan tentu saja Vicky Lim, Junior Lead dari Mixed Hub Rekosistem. Buat teman-teman yang belum tahu, Rekosistem merupakan official partner untuk waste dan empties management di Bandung X Beauty dan beberapa kota X Beauty lainnya!

 

Main game seru bareng Luqmanrv

bandung x beauty

Bukan X Beauty namanya kalau nggak ada game seru yang menemani pengunjung selama belanja. Di siang hari setelah talk show pertama usai, para pengunjung bisa berinteraksi dengan influencer Luqmanrv melalui ‘Beauty Playdate: Tutorial Jadi 3 Orang ala Luqmanrv’. Kalau kamu penikmat dari konten Luqman pasti nggak asing kan dengan nama Baim dan Mayor Tesi? Nah, di panggung kemarin para pengujung BXB bisa menyaksikan secara langsung keseruan dari cosplay sang influencer!

Baca juga: PANDORA Gandeng Red Velvet untuk Menginspirasi Semua Perempuan!

 

Abadikan momen Bandung X Beauty di photo box

bandung x beauty

Yes, para pengunjung bisa mengabadikan momen berkesan dari Bandung X Beauty di photobox yang tersedia di venue! Oh ya, karena FD bekerjasama dengan Pictple, frame yang tersedia sangat lucu dengan dominasi warna pink dan ikon khas XBeauty! Siapa nih yang sudah datang ke BXB dan abadikan momen di Pictple?

 

Penampilan keren Idgitaf

bandung x beauty

Keseruan di hari pertama ditutup dengan penampilan keren dari penyanyi cantik bernama Gita atau yang lebih sering dikenal dengan nama panggung Idgitaf. Penampilan yang berlangsung selama satu jam ini sangat seru, karena hampir seluruh pengunjung dan FDN Crew sing along seluruh lagu yang dibawakan oleh sang penyanyi! Bahkan rasanya satu jam saja nggak cukup!

Baca juga: 8 Rekomendasi Sunscreen untuk Cowok Ini Ringan dan Nggak Lengket!

Yup, itu keseruan dari hari pertama Bandung X Beauty! Gimana nih, apakah kamu juga berkunjung dan menikmati keseruan di sana? Kamu bisa tulis pengalaman seru kamu di kolom komentar, ya!

 

Images: Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment