banner-detik

fragrance

Mewah dan Menyegarkan, Ini 5 Rekomendasi Parfum Fruity Floral untuk Lebaran!

seo-img-article

Keharuman yang mewah dan menyegarkan ini bisa jadi pilihan tepat untuk melengkapi penampilan kamu saat Hari Raya nanti. Yuk, intip rekomendasi parfum lebaran dengan aroma fruity floral!

Buat kamu yang sudah dapat THR, nggak ada salahnya memanjakan diri, sisihkan untuk berbelanja parfum high-end sesekali. Sederet rekomendasi parfum di bawah ini, aman untuk dipakai di segala suasana, termasuk saat Lebaran. Bikin kamu fresh dan semerbak seharian, bersalaman dan silaturahmi jadi semakin menyenangkan!

Baca juga: THR Sudah Cair? Ini 5 Rekomendasi Baju Lebaran Lokal yang Bisa Kamu Beli!

Kayali Eden Sparkling Lychee | 39

rekomendasi parfum lebaran

Dari namanya saja kamu sudah bisa membayangkan aromanya, kan? Fresh, bright, happy vibes. Nyaman untuk berbagai suasana! Itu berkat perpaduan leci, blackcurrant tart, mawar, melati, lemon, sandalwood, vanilla, dan sweet candied violet. Meskipun ada unsur manisnya, tapi nggak terlalu strong, tetap bisa dipakai oleh kamu yang nggak terbiasa pakai parfum gourmand. Mona Kattan, owner Kayali, mengungkapkan, “While Eden Juicy Apple | 01 is more playful and vibrant, Eden Sparkling Lychee | 39 radiates an unshakeable confidence — a magnet for good vibes and positive energy!”.

Baca juga: Suka dengan Aroma Clean? Ini 5 Pilihan Parfum Aroma Green Tea yang Segar dan Relaxing!

Viktor & Rolf Flowerbomb Tiger Lily

Perpaduan buah dan bunga yang unik selalu bikin excited! Pertemuan buah mangga dan bunga lily membuat aroma parfum satu ini jadi istimewa. Ditambah dengan coconut milk, jasmine, freesia, dan bergamot, keharumannya terasa segar, manis, dan sensual di saat yang sama. Cocok untuk perempuan yang feminin, kuat, sekaligus dinamis. Parfum ini baru saja rilis awal tahun ini, Januari 2024. Fresh from the oven!

Baca juga: Makin Fresh saat Sholat Ied dengan 4 Parfum Lokal Aroma White Floral Ini

Burberry My Burberry Blush

rekomendasi parfum lebaran

Meski bukan rilisan terbaru, tapi tahun 2017, produk parfum satu ini adalah definisi aroma fruity floral yang pas, mudah disukai banyak orang. Keharuman delima dan lemon di top notes, bertemu dengan apel hijau dan kelopak mawar di middle notes, dilengkapi dengan wisteria dan melati di base notes, membuatnya terasa lembut dan fresh, bikin percaya diri tanpa mengganggu orang sekitar. Nggak perlu diragukan lagi, perfumer di balik produk ini adalah Francis Kurkdjian.

Baca juga: Mewah dan Memikat, Ini 10 Parfum High End Terbaru 2023 yang Layak Kamu Buru!

Yves Saint Laurent Mon Paris

rekomendasi parfum lebaran

Sama seperti Burberry My Burberry Blush, parfum satu ini juga bukanlah produk terbaru, namun bisa jadi opsi tepat kalau kamu mencari fruity floral fragrance. Keharumannya adalah kombinasi dari strawberry, raspberry, pear, orange, tangerine, Calabrian bergamot, dan calone pada top notes. Sementara itu di middle notes ada peony, melati, datura, dan orange blossom. Semakin mewah karena base notes-nya terdiri dari daun patchouli asal Indonesia, white musk, vanila, ambroxan, moss, dan cedar. Very feminine and youthful!

Baca juga: 5 Rekomendasi Food Hampers Lebaran yang Super Yummy!

Phlur Tangerine Boy

rekomendasi parfum lebaran

Brand parfum asal Austin, Phlur, sedang jadi pusat perhatian belakangan ini. Desain botolnya yang minimalis, pilihan note yang unik, dan penamaan parfum yang catchy seperti Missing Person, Father Figure, dan Mood Ring, bikin Phlur jadi populer seketika. Varian Tangerine Boy adalah pilihan ideal kalau kamu mencari parfum fruity floral yang tidak manis. Diciptakan oleh perfumer Jérôme Epinette, parfum ini menggabungkan lemon, jahe, black pepper, tangerine, apel, melati, amber dan moss. Juicy, zesty, ringan, cocok untuk cuaca panas!

 

Baca juga: 5 Parfum Vanilla Terbaru dari Brand High End, Cocok untuk Musim Hujan dan Malam Hari!

Jadi, itulah beberapa rekomendasi parfum fruity floral yang bisa membuat Lebaran kamu lebih segar dan berkesan. Mana yang paling menarik dan sesuai dengan karakter kamu?

 

Image: Dok. brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment