banner-detik

lifestyle

5 Rekomendasi Food Hampers Lebaran yang Super Yummy!

seo-img-article

Sebelum libur Lebaran tiba dan PO makanan ditutup, yuk sempatkan kirim tanda silaturahmi ke keluarga dan kerabat terdekat. Ini rekomendasi food hampers Lebaran yang lezat disantap dan bisa jadi pilihan!

 

Walau judulnya hampers Lebaran, namun ada baiknya kamu mengirimkan ke orang-orang terdekat di bulan puasa ini. Selain bisa dinikmati oleh mereka untuk hidangan sahur dan buka puasa, pemesanan food hampers Lebaran biasanya akan ditutup menjelang akhir bulan Ramadan. Jadi harus gercep nih! Nah, sebagai orang yang juga hobi makan dan kirim-kirim hampers Lebaran, kali ini saya mau kasih rekomendasi 5 food accounts yang bisa kamu lirik!

Baca juga: Ini Dia 4 Suplemen untuk Jaga Daya Tahan Tubuh selama Puasa!

 

Tampah

rekomendasi hampers lebaran Tampah

Mulai dari kue basah, kue kering, sampai jajanan pasar, semuanya bisa kamu temuin di Tampah. Pilihan menu dan paketnya bervariasi banget, kemasan hantarannya pun cantik! Mereka juga punya menu spesial Ramadan yang unik dan refreshing. Langsung aja cek katalog dan pricelist-nya di sini ya!

 

Nasi Sumsum Ibu Mia

rekomendasi hampers Lebaran

Tim nasi dan pencinta sumsum yuk merapat! Nasi Sumsum Ibu Nia sering ditemui di food bazaar hits di Jakarta, karena sumsumnya terkenal super lembut dan gurih! Lalu untuk momen Ramadan dan Lebaran ini, mereka juga create paket hampers yang menarik.

nasi sumsum Ibu Nia

Selain hampers cantik yang packaging-nya berkolaborasi dengan Babagi Gifts, Nasi Sumsum Ibu Mia juga bisa kamu order dalam format tampahan atau catering untuk bukber bareng keluarga besar atau teman-teman.

 

Esbunenk

Es Mangga Esbunenk

Mau kirim yang seger-seger? Fix, es mangga dari Esbunenk ini bakalan banyak fans-nya! Sirup mangga segar Esbunenk manisnya pas, potongan mangganya fresh banget dan berkualitas tinggi, plus ada tambahan jelly yang kenyal! Es mangga ini sukses bikin saya bergumam, “Asli ini enak banget” berkali-kali hehe. Saran saya sih, pesan yang ukuran besar ya karena pasti sekali coba pingin nambah lagi!

 

Bindy Bikin

hampers Lebaran risol

Salah satu risol terenak di Jakarta yang pernah saya coba! Biasanya saya cuma suka risol ragout tradisional karena nggak terlalu suka mayonaise dan yang creamy-creamy. Tapi pengecualian buat Risoul Truffle Mushroom Cream Cheese dari Bindy Bikin ini. Truffle dan mushroom-nya beneran terasa tanpa berlebihan, cream cheese-nya gurih dan nggak enek. Nikmat banget setiap gigitannya! Varian lain yang jadi personal favorite saya adalah Risoul Chicken Ragout. Packaging untuk hampers Ramadannya juga aesthetic!

 

RM Padang Payakumbuah

hampers Lebaran dendeng Payakumbuah

Menjelang Lebaran, biasanya yang sudah berkeluarga dan aktivitas sehari-harinya dibantu oleh asisten rumah tangga, akan bertambah nih pekerjaan domestiknya. Nah, kiriman lauk tentunya akan berguna banget untuk menambah menu sahur, buka puasa, atau open house saat Lebaran. Salah satu yang bisa jadi pilihan adalah dendeng batokok lado hijau ini. Dendeng ini memang merupakan salah satu best seller dari Rumah Makan Padang Payakumbuah yang sudah terkenal. Tinggal dipanaskan dan dimakan bareng nasi hangat, nikmat banget!

Baca juga: 5 Kebiasaan Buruk yang Harus Dihindari ketika Berbuka Puasa

So, demikian rekomendasi food hampers Lebaran yang juga merupakan personal favorit saya. Semoga bisa jadi inspirasi ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment