banner-detik

fragrance

Makin Fresh saat Sholat Ied dengan 4 Parfum Lokal Aroma White Floral Ini

seo-img-article

Nggak terasa ya, Idul Fitri sudah semakin dekat? Selain baju Lebaran dan mukena cantik untuk sholat Ied, yuk siapkan parfumnya juga!

 

Pastinya kamu ingin menampilkan sisi terbaik dari dirimu kan untuk Hari Raya nanti? Yup, memakai pakaian terindah dan mengenakan wewangian terbaik yang kita miliki juga merupakan bagian dari ibadah. So, kalau kamu sudah siap dengan baju Lebaran dan mukena, jangan lupa pilih parfum yang bisa membuatmu tampil lebih segar sekaligus khusyuk saat sholat Ied nanti.

Baca juga: Punya Wangi Melati yang Mistis, Ini Dia Parfum Kunticore yang Bisa Dicoba!

Kali ini FD mau kasih rekomendasi parfum dengan wangi white floral yang vibe-nya cocok banget untuk Lebaran dan sholat Ied. Nggak perlu mahal, kok. Deretan parfum lokal berikut bisa jadi pilihan!

 

Hint Noble Eau de Parfum

rekomendasi parfum untuk sholat ied - Hint Noble

Top notes yang terdiri dari tuberose dan tulip, serta heart notes muguet dan jasmine, membuat wangi white floral-nya kental. Noble dari Hint ini termasuk salah satu parfum yang aman untuk di-blind buy karena wanginya lembut dan tergolong bisa diterima oleh semua orang. Kamu juga masih bisa merasakan aksen green dari parfum ini. Fresh dan tahan lama!

 

The Body Tale Diana Extrait de Parfum

Rekomendasi Parfum White Floral untuk Sholat Ied

Perpaduan unik antara strawberry dan white floral-nya uplifting sekali! Middle notes-nya adalah tuberose dan jasmine yang subtle. Lalu diikuti oleh amber sebagai base notes yang bikin wanginya semakin awet. Keharuman parfum ini diklaim bisa bertahan hingga 12 sampai 24 jam lho!

 

De Claires Opera House Eau de Perfume

De Claires Opera House, Female Daily Studio

Kalau mau yang sedikit lebih aromatik, kamu bisa pilih Opera House dari De Claires ini. Top notes-nya ada daisy dan sweet rose. Lalu inti keharumannya adalah tuberose dan musk, plus ada pink pepper di base note-nya. Charming!

 

House of Dappers Teh Melati

Rekomendasi parfum melati untuk sholat ied

Salah satu pairing yang paling cocok dengan wangi white floral adalah aroma teh. Literally bernama Teh Melati, fragrance dari House of Dappers yang satu ini mengingatkan akan ritual ngeteh di rumah nenek yang hangat dan menyenangkan. Wanginya cocok banget untuk nuansa silaturahmi saat Idul Fitri. Perpaduan notes-nya adalah teh, jasmine, sugar, tuberose, musk, dan sandalwood.

Baca juga: Pencinta Aroma Melati Hingga Tuberose Wajib Lirik Rekomendasi Parfum Ini!

Demikian rekomendasi parfum lokal wangi white floral yang bisa kamu coba untuk sholat Ied tahun ini. Kira-kira kamu bakal check out yang mana nih?

 

Images: Dok. Brands, Dok. Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment