banner-detik

beauty school

Punya Wangi Melati yang Mistis, Ini Dia Parfum Kunticore yang Bisa Dicoba!

seo-img-article

Penasaran nggak sih sama wanginya Mbak K? Katanya, kalau tiba-tiba muncul aroma melati yang semerbak, tandanya ia ada di sekitarmu. Nah, ini dia beberapa parfum kunticore yang merepresentasikan wangi tersebut!

Kamu pasti sudah familiar dengan sosok Mbak K, kan? Yes, sosok ini memang populer di Indonesia dan menjadi salah satu makhluk yang ditakuti banyak orang. Katanya, kalau tiba-tiba muncul aroma melati yang semerbak, bisa jadi Mbak K ada di sekitar tempat tersebut. Eits, tapi sebenarnya aroma melati tuh juga punya banyak penggemar, lho. Nah, ini dia beberapa rekomendasi parfum kunticore dengan aroma white floral yang semerbak dan strong!

Baca juga: Terlihat Flawless dan Fresh, Intip Makeup Rania Yamin Saat Menghadiri Istana Berbatik!

Diptyque Do Son

parfum kunticore

Meski disebut sebagai parfum kunticore, nyatanya Diptyque Do Son punya banyak fans! Parfum ini punya notes tuberose, orange leaf, musk, dan pink pepper. Aromanya floral, fresh, dan cukup intens ketika dipakai. Tak hanya itu, parfum ini juga memberikan kesan classy, sehingga bisa banget kamu pakai untuk menghadiri acara formal. Diptyque Do Son ini benar-benar definisi parfum kunticore yang sebenarnya, deh!

Mykonos Blossom

Parfum kunticore kedua hadir dari brand lokal, Mykonos. Setelah merilis berbagai parfum dengan aroma yang unik, Mykonos juga menghadirkan parfum yang wanginya seperti Mbak K. Mykonos Blossom ini mengombinasikan aroma jasmine, orange, tuberose, serta ada vanilla dan sandalwood sebagai base notes-nya. Aromanya clean, segar, tapi juga memberi kesan elegan ketika dipakai.

Baca juga: Intip Produk Baru dari Brand Lokal di Bulan Oktober! Mana yang Kamu Suka?

Gucci Bloom

Dari sekian banyaknya parfum kunticore, Gucci Bloom jadi parfum yang dianggap paling mirip dengan wanginya Mbak K. Itu semua karena Gucci Bloom memiliki sederet notes yang identik dengan Mbak K, seperti tuberose dan jasmine sambac. Ketika disemprot, aroma white floral-nya sangat dominan, tapi lama kelamaan akan mengeluarkan wangi yang comforting. Nggak hanya wanginya yang strong, parfum Gucci Bloom juga punya projection yang cukup oke, sehingga bikin orang di sekitarmu mencium aroma melati dan sedap malam dari diri kamu.

Readyset X Sheila Arief Memoire 21

rekomendasi parfum kunticore

Parfum keluaran Readyset yang berkolaborasi dengan Sheila Arief ini patut kamu coba, kalau kamu suka parfum yang wanginya mirip sama Mbak K! Mengombinasikan notes jasmine, tuberose, honeysuckle, serta orchid, Readyset X Sheila Arief Memoire 21 punya aroma floral yang kuat, khususnya dari tuberose-nya. Ketika disemprot, aromanya juga tercium sangat fresh, elegan, dan rasanya seperti berada di tempat yang penuh dengan bunga-bunga. Menariknya, parfum ini juga terinspirasi dari momen pernikahan sang kolaborator, yaitu Sheila Arief.

Baca juga: Selain Retinol, Ini 5 Kandungan Skincare yang Bikin Kulit Awet Muda!

Yup, itu dia beberapa rekomendasi parfum kunticore yang bisa kamu coba. Meskipun katanya aroma parfum di atas mirip sama aromanya Mbak K, tetapi bisa jadi pilihanmu untuk memakainya saat acara tertentu, lho. Bahkan, nggak sedikit juga yang suka dengan aroma parfum seperti itu, karena wanginya yang elegan.

Kalau kamu sendiri, suka nggak sih sama parfum yang didominasi oleh aroma melati dan sedap malam? Atau justru merinding kalau mencium wangi tersebut? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment