banner-detik

beauty school

Intip Produk Baru dari Brand Lokal di Bulan Oktober! Mana yang Kamu Suka?

seo-img-article

Bulan Oktober disambut dengan banyaknya produk baru dari brand lokal, nih. Mulai dari makeup sampai beauty tools, ini produk terbaru bulan ini yang patut kamu beli!

Siapa yang sudah semangat untuk belanja di bulan Oktober? Yup, sejak awal bulan, banyak sekali brand lokal yang merilis produk kecantikan baru. Bisa dibilang, bulan ini benar-benar bulannya produk kecantikan! Mulai dari makeup, skincare, sampai beauty tools, semuanya launching di bulan ini, lho! Penasaran nggak sih, ada produk terbaru apa saja? Keep on reading, ya!

Baca juga: Berkolaborasi dengan Bubah Alfian, AERIS Hadirkan Brush Super Lembut!

Luxcrime Sponge-Tip Seamless Liquid Contour

Produk terbaru dari Luxcrime cukup mencuri perhatian, nih. Yup, itu adalah liquid contour! Banyak yang membanjiri kolom komentar di unggahan Luxcrime saat mengumumkan produk ini karena menjadi salah satu liquid contour pertama dari brand lokal. Ditambah lagi, aplikator pada liquid contour ini sponge-tip, sehingga membuatnya termasuk produk yang fuss-free. Oh iya, liquid contour ini juga menghadirkan tiga shades, yaitu Hot Cocoa, Hazelnut, dan Praline yang bisa kamu pilih sesuai dengan warna kulitmu untuk menghadirkan dimensi yang lebih tegas lagi pada wajah. Tertarik untuk mencoba?

Aeris x Bubah Alfian 2.0

 

View this post on Instagram

 

A post shared by AERIS (@aerisbeaute)

Sebelumnya, Aeris sudah pernah mengeluarkan koleksi beauty tools yang berkolaborasi dengan makeup artis terkenal, Bubah Alfian. Tentu saja, koleksi ini laku keras di pasaran. Akhirnya, Aeris melakukan upgrade dan melengkapi koleksi ini dengan menambahkan brush yang awalnya hanya ada 6 buah, menjadi 12 buah. Sangat lengkap, bukan? Kemudian, koleksi brush terbaru ini juga terbuat dari bulu silk-synthetic yang 10 kali lebih halus dari versi sebelumnya. Bagian gagangnya juga lebih panjang dan ringan, sehingga penggunanya dapat menggunakannya dengan mudah dan nyaman.

Baca juga: 5 Rekomendasi Hand Cream Melembapkan Tangan untuk Usia 40an, Ada yang Mengandung SPF!

Somethinc 5% Mandelic Acid Mild Exfoliating Serum dan 10% Lactic + Glycolic Peeling Serum

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SOMETHINC (@somethincofficial)

Kembali melengkapi koleksi skincare-nya, Somethinc yang awalnya sudah merilis serum AHA BHA PHA Peeling Solution ini menambahkan teman untuk produk tersebut dengan merilis dua produk serum eksfoliasi. Produk tersebut yaitu 10% Lactic + Glycolic Peeling Serum yang berfungsi untuk mencerahkan kulit dan cocok digunakan oleh kulit normal dan berminyak. Kemudian, ada 5% Mandelic Acid Mild Exfoliating Serum yang membantu untuk mengangkat sel kulit mati, serta diklaim minim iritasi, dan cocok untuk kamu yang memiliki kulit sensitif.

BLP Makeup Seal & Lock

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BLP Beauty (@blpbeauty)

Menghadirkan teman untuk produk Makeup Fixer, baru-baru ini BLP Beauty merilis Makeup Seal & Lock. Yup, sebuah setting spray yang bisa mengunci makeup kamu agar nggak geser ataupun luntur, saat kamu harus beraktivitas seharian. Makeup Seal & Lock dilengkapi dengan vitamin E, ekstrak green tea yang berfungsi untuk mengontrol minyak di wajah, dan ekstrak tremella fuciformis yang akan menghidrasi kulitmu. Menarik untuk dibeli, ya?

Guèle Lashcara

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Guèle Cosmetics (@guele.id)

Guèle Cosmetic yang terkenal dengan blush-nya yang selalu berhasil bikin makeup jadi on point, baru saja meluncurkan produk terbaru untuk koleksi eye makeup, nih. Yup, Guèle Laschara menghadirkan aplikator yang memiliki ujung tapered tip, sehingga mempermudah kamu untuk mengaplikasikannya di bulu mata bawah. Lalu, mascara ini memiliki keunggulan lock curl, sehingga membuat bulu matamu akan terlihat curly secara alami. Yang pasti, mudah juga untuk dilayer karena ia memiliki klaim no clump dan waterproof!

Baca juga: Terlihat Flawless dan Fresh, Intip Makeup Rania Yamin Saat Menghadiri Istana Berbatik!

True to Skin Ready Acne Gone! Pimple Patch

 

View this post on Instagram

 

A post shared by True to Skin (@truetoskinofficial)

Siapa yang nggak tahu True to Skin? Salah satu brand skincare lokal yang selalu berhasil mengeluarkan produk yang ampuh untuk menunjang perawatan kulit wajah. Nah, True to Skin juga baru saja merilis acne patch bernama Ready Acne Gone! Pimple Patch. Produk ini mengandung, tea tree, salicylic acid, dan centella asiatica yang membantu meredakan jerawat membandel di wajah. Kemudian, produk ini juga anti-bacterial dan ultra-thin dengan diameter 0,1 mm! Dengan ukuran tersebut, pasti akan mempermudah kamu untuk menggunakannya di bawah makeup.

Nah, itu dia produk kecantikan yang rilis di bulan Oktober ini. Lumayan lengkap, ya? Mulai dari makeup sampai beauty tools ada! Kira-kira dari produk terbaru di atas, mana yang menarik perhatianmu? Comment ya di bawah!

 

Edited by Salma Nur Hanina

Images: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment