banner-detik

beauty school

Berkolaborasi dengan Bubah Alfian, AERIS Hadirkan Brush Super Lembut!

seo-img-article

Ramah lingkungan dan cruelty free, AERIS x Bubah Alfian 2.0 bikin hasil makeup-mu makin flawless!

AERIS Beauté kini kembali berkolaborasi dengan maestro rias, Bubah Alfian untuk menghadirkan seri AERIS x Bubah Alfian 2.0. Koleksi set kuas terbaru ini menghadirkan ragam pembaruan seperti pilihan desain edgy dengan premium glossy handle material dan vegan bristles yang 10 kali lebih lembut daripada seri 1.0.

Baca juga: Ini 5 Cream Blush Lokal yang Bisa Buat Pipimu Tampak Merona Alami!

“Pada kerja sama pertama kami dengan Bubah Alfian, kami mendapat sambutan hangat dari komunitas kecantikan di Indonesia dan penjualannya mencapai lebih dari puluhan ribu unit, bahkan seringkali sold out. Dengan pencapaian ini, kami memutuskan untuk meluncurkan edisi yang lebih lengkap dan teknologi terkini,” ungkap Patricia, CEO & Co-Founder dari AERIS Beauté.

bubah alfian dan aeris

Dengan diluncurkannya koleksi ini, rangkaian makeup brush lokal kini semakin beragam dengan kualitas dan performa yang baik. AERIS Beauté berambisi mendorong mereka yang baru mulai dalam dunia kecantikan untuk merasa percaya diri melalui kampanye “Professional Artistry at Your Fingertips #FeelLikeAPro”. Dengan desain yang elegan, edgy-looking, dan nyaman digunakan, set kuas ini dirancang khusus untuk menghasilkan hasil riasan setara dengan MUA professional walau digunakan oleh pemula.

Baca juga: Bertualang hingga Berpesta, Lirik Gaya Outfit Sherina di ‘Petualangan Sherina 2’!

Koleksi AERIS x Bubah Alfian 2.0 terdiri dari 12 jenis kuas hasil kolaborasi dan pengembangan langsung antara AERIS dan Bubah Alfian berdasarkan brush terlaris yang jadi favorit beauty enthusiasts di Indonesia. Koleksi ini juga hadir lebih lengkap berdasarkan permintaan langsung dari Bubah Alfian yang kerap menggunakan brush makeup ke klien dan selebriti untuk menghasilkan makeup terbaik sesuai dengan karakter wajah.

aeris x bubah alfian

Kolaborasi terbaru ini hadir dalam 3 tipe set kuas dengan harga bundle spesial yaitu:

  • Complete Set yang terdiri terdiri dari 12 buah brush dalam kategori complexion dan eye brushes, seharga Rp665.000.
  • Complexion Set yang terdiri dari Luxe Liquid Complexion, Chiseled Cheek, Ambient Glow Powder, Master Multitasker, Full Cover Concealer, Flawless Flat Concealer, seharga Rp545.000
  • Eye Set yang terdiri dari Pointed Eye Detail, Small Shader, Hyper Sharp Eyeliner, Crease Blending, Angled Nose Contour, hingga Fluffy Blend & Blur, seharga Rp400.000

Baca juga: Simak 5 Tips Penting untuk Tampil Awet Muda Lebih Lama ala Hellua

Selain set kuas, koleksi ini juga dapat dibeli secara terpisah yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Individual brush dari koleksi terbaru ini dibanderol mulai dari harga 55 ribu. Setiap pembelian koleksi ini, kamu juga akan mendapatkan vegan leather atau suede pouch gratis.

Bagi kamu yang penasaran dan ingin coba brush-nya, kamu bisa check out melalui berbagai e-commerce AERIS Beaute, termasuk di website resmi.

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment