banner-detik

beauty school

Ini 5 Cream Blush Lokal yang Bisa Buat Pipimu Tampak Merona Alami!

seo-img-article

 

Ingin membuat tampilan pipi merona yang tampak natural? Cream blush bisa jadi solusimu!

 

Apakah kamu salah satu yang sudah beralih dari powder blush ke cream blush? Perlu diakui, cream blush memang menjadi salah satu produk makeup yang kembali digemari saat ini. Salah satu keunggulan dari cream blush adalah ia fuss-free! Kalau hari-harimu sering terburu-buru namun tetap ingin tampak segar dalam waktu yang singkat, kamu bisa nih hanya menggunakan concealer dan cream blush sebagai makeup on the go kamu!

Baca juga: Bibir Lembap dan Merona dengan 5 Tinted Lip Balm Ini!

Selain itu, cream blush juga cocok untuk digunakan oleh pemilik kulit kering, lho. Formulanya yang creamy bisa sekaligus membantu melembapkan dan finish-nya lebih menyatu dengan kulit, plus kasih efek glowing! Nah, oleh karena itu kali ini FD mau merekomendasikan 5 cream blush lokal yang bisa kamu coba nih! Ingin tahu ada apa saja? Keep on reading!

 

Luxcrime Seamless Bouncy Blush

Salah satu produk terbaru dari Luxcrime yang bertajuk Seamless Bouncy Blush ini akan memberikan kamu sentuhan pipi merona yang memiliki finish powdery. Walaupun begitu, cream blush lokal terbaru ini akan terasa ringan untuk dipakai dan mudah untuk di-build tanpa menghadirkan warna yang terlihat berlebihan di pipi.

 

Somethinc Tamago Airy Brush

cream blush lokal

Kalau kamu mencari cream blush yang bisa memberikan finish satin-matte, kamu bisa beli Tamago Airy Brush milik Somethinc, nih. Plus, cream blush ini juga hadir dengan 8 shades yang cantik-cantik, lho. Jadi ada banyak pilihan warna yang sesuai dengan preferensi dan skin tone kamu.

Baca juga: Ini 5 Sunscreen dengan SPF 35 yang Layak Dicoba!

 

Runa Moonflush Blush

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Runa (@madebyruna)

Cream blush dari Runa, yaitu Moonflush Blush ini cocok untuk kamu yang suka dengan nuansa warna warm dan ingin mendapatkan tampilan makeup sun kissed! Ditambah, blush ini juga memiliki kandungan sweet almond oil dan vitamin E yang akan membantu menghidrasi kulit serta menjaga skin barriermu.

 

Wardah Colorfit Cream Blush

Memiliki kandungan vitamin E, terasa ringan di kulit, dan mudah untuk diaplikasikan bahkan di atas foundation. Colorfit Cream Blush dari Wardah ini sudah menjadi favorit banyak orang, lho. Ia juga berhasil memenangkan Female Daily Best of Beauty Awards tahun 2022! Jadi, nggak ada alasan untuk nggak mencobanya, kan?

Baca juga: Siklus Menstruasi Jadi Panduan Rotasi Skincare? Ini Hasilnya!

 

Rose All Day Eye Cheek You Pot

cream blush lokal

Kamu pencinta sesuatu yang praktis? Kalau iya, Eye Cheek You Pot dari Rose All Day bisa jadi pilihan terbaik, karena cream blush ini bisa juga kamu pakai untuk eyeshadow, sehingga kamu nggak perlu bawa banyak produk makeup di pouch-mu.

Nah, itu dia 5 cream blush lokal yang bisa jadi referensi kamu yang lagi mencari cream blush yang cocok untukmu. Gimana, kamu sudah pernah memiliki salah satu cream blush di atas?

 

Images: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment