banner-detik

burts bees

Bibir Lembap dan Merona dengan 5 Tinted Lip Balm Ini!

seo-img-article

Nggak nyaman karena bibir kering dan pecah-pecah, tapi mau sekaligus tampil fresh juga? Coba pakai tinted lip balm yang melembapkan bibir sembari membuat tampilannya lebih merona!

Bibir yang kering dan pecah-pecah memang bisa membuat kita merasa nggak nyaman. Lipstik pun biasanya jadi susah dipoles dengan sempurna karenanya. Penyebabnya pun bermacam-macam, bisa disebabkan oleh faktor eksternal seperti cuaca yang kering atau paparan sinar UV, hingga karena kurang hidrasi.  

Untuk mengatasinya, kamu bisa memakai tinted lip balm yang mampu memberikan kelembapan untuk bibir, sekaligus memberikan warna sebagai pengganti lipstik hingga kondisi bibir sehat kembali. Nah, kali ini FD mau kasih rekomendasi tinted lip balm di bawah Rp100.000 yang patut dicoba. Baca terus ya!

Baca juga: Lip Balm Bentuk Tube Kembali Populer, Ini 7 Rekomendasi untuk Kamu! 

 

BLP Butter Balm  

BLP tinted lip balm

Jika kamu mencari tinted lip balm dengan formula ringan, bisa cobain Butter Balm dari BLP seharga Rp79.000. Diperkaya dengan sunflower seed oil, jojoba oil, dan vitamin E, lip balm ini menjadikan bibir lembap dan terlihat sehat dengan tint warna cherry yang lembut. Lip balm ini juga memberikan perlindungan terhadap sinar UV. Selain itu, kemasannya yang kecil menjadikannya mudah dibawa kemanapun untuk melakukan touch up. 

 

Dear Me Beauty Hypergloss Lip Balm 

Dear Me Tinted Lip Balm

Tampilan bibir glass look juga bisa didapatkan dengan memakai lip balm, lho! Dear Me Beauty punya Hypergloss Lip Balm seharga Rp89.000. Produk ini dilengkapi dengan 86% moisturizing oil formula supaya bibir terlihat lembap dan penuh. Kandungannya terdiri dari tiga jenis peptides, hyaluronic acid, cocoa butter, dan shea butter. Selain itu, terdapat UV filter dan vitamin E yang membantu melindungi bibir dari paparan sinar UV dan radikal bebas. Tinted lip balm ini tersedia dalam lima pilihan warna nuansa warna, mulai dari cokelat, hingga orange berpigmentasi tinggi. Nama shades-nya yaitu Dear Rene, Dear Lala, Dear Lia, Dear Winna, dan Dear Sonya. 

  

Vaseline Lip Care Rosy Tinted Jar 

vaseline tinted lip balm

Vaseline memang terkenal dengan bahan petroleum jelly-nya yang ampuh melembapkan. Kandungan ini pun bisa ditemukan juga di tinted lip balm-nya, Lip Care Rosy Tinted Jar, seharga Rp43.500. Hadir dengan aroma rosy yang lembut, produk ini mampu mengurangi masalah bibir kering dan pecah-pecah, menjaga kesehatan bibir, dan memberikan rona pink di bibir. 

Baca juga: Menjadi Idola, Beet Beauty Meluncurkan Warna Baru untuk Koleksi Lip Blanket!

 

Syca Tint Balm 

Jika kamu mencari tinted lip balm dengan warna yang samar agar terlihat natural, Tint Balm dari Syca seharga Rp99.000 bisa dijadikan pilihan. Ada dua pilihan warna yang tersedia, yaitu warna peach Soft Shell dan warna pink Coral Sand. Diformulasikan dengan shea butter, jojoba oil, dan vitamin E, lip balm ini dapat membantu mencegah dan memperbaiki kondisi bibir yang lagi pecah-pecah, melembapkan, melembutkan, sekaligus menjadi sumber antioksidan untuk bibir. Nggak ketinggalan, ada UV filter dan UV absorber yang melindungi bibir dari paparan sinar matahari serta bahaya yang diakibatkannya.  

 

Tutorrial Glossy Balm 

Apabila kamu mencari tinted lip balm yang warnanya buildable dan nggak lengket, kamu bisa mencoba Glossy Balm dari Tutorrial seharga Rp89.000. Ada tujuh jenis oil dan butter yang terdapat di dalamnya untuk menutrisi bibir dengan maksimal dan sebagai antioksidan. Ketujuh kandungan tersebut adalah argan oil, olive oil, shea butter, jojoba oil, rice brand oil, grapeseed oil, dan sunflower oil. Lip balm ini juga diperkaya dengan cica untuk  menenangkan kulit bibir yang kering dan meningkatkan level kelembapannya. Ada juga UV filter yang berguna untuk melindungi bibir dari sinar UV. Tinted lip balm ini tersedia dalam warna deep nude brown, soft coral beige, dan peachy nude pink. 

Baca juga: Bikin Bibir Terlihat Sehat dan Juicy, Intip 3 Lip Product Terbaru dari Brand Lokal!

Nah, itu dia lima tinted lip balm dengan harga di bawah Rp100.000 yang bisa dicoba. Ada yang super pigmented hingga yang berwarna sheer untuk memberikan tampilan lebih alami. Kamu tertarik untuk coba yang mana nih? Tuliskan di comment yaa.

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Instagram/@blpbeauty, @dearmebeauty, @vaselinebrand, @syca.official, @tutorrialbeauty 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment