banner-detik

burts bees

Menjadi Idola, Beet Beauty Meluncurkan Warna Baru untuk Koleksi Lip Blanket!

seo-img-article

Setelah sukses membuat banyak orang jatuh cinta dengan lip blanket-nya, Beet Beauty menghadirkan 3 warna baru yang nggak kalah cantik, lho!

Kalau kamu penggemar dari lip oil yang memiliki segudang manfaat untuk kesehatan bibir, pasti kamu juga sudah nggak asing lagi dengan Lip Blanket lansiran Beet Beauty. Hadir dengan 5 warna yang langsung membuat pencinta makeup jadi jatuh hati, Lip Blanket milik Beet Beauty ini hadir dengan formula yang memberikan hidrasi pada bibir, serta memberikan tampilan my lips but better. Apakah kamu salah satu penggemarnya? 

beet beauty

Baca juga: Rambut Kering dan Susah Diatur? Coba Perawatan Keratin di 5 Salon Ini!

Karena kesuksesannya dengan 5 warna terdahulu dan selalu sold out di e-commerce, Beet Beauty kembali menghadirkan 3 warna terbaru untuk melengkapi koleksi Lip Blanket yang dicintai oleh banyak orang ini! Penasaran nggak sih ada warna baru apa saja? Keep on reading, ya! 

Chiffon 

chiffon beet beauty

Kalau kamu menyukai bibir yang memiliki warna pinkish nude, kamu bisa pilih varian Chiffon sebagai next purchase kamu, nih! Shade Chiffon ini akan memberikan bibir sehat dengan warna pink yang mirip dengan warna bibir sehat.

Baca juga: Cocok untuk Kulit Super Kering, Ini 4 Sunscreen untuk Usia 40-an yang Lembap Maksimal!

Velvet 

velvet beet beauty

Pencinta warna cokelat untuk bibir, sini merapat! Kamu bisa melirik varian Velvet yang memiliki warna deep chocolate mauve. Selain warnanya yang cantik, kamu bisa mendapatkan finish glossy yang sempurna!

Baca juga: 7 Toko Brand Lokal Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi untuk Berbelanja!

Satin 

satin beet beauty

Terakhir, ada varian Satin yang memiliki warna bright coral. Shade ini akan cocok untuk kamu yang memiliki kulit cool tone, lho. Dengan menggunakan shade Satin, wajahmu akan terlihat lebih cerah dengan warna bibir bright coral, serta tampilan bibir yang tampak juicy!

Kalau kamu tertarik untuk membeli warna baru dari Lip Blanket ini, kamu bisa mengunjungi Female Daily Studio! Mulai tanggal 27 September 2023 sampai 4 Oktober 2023, akan ada potongan harga sampai 25% untuk setiap pembelian dari warna terbaru Lip Blanket milik Beet Beauty! Pastikan kamu nggak ketinggalan promo ini, karena kapan lagi kamu bisa mendapatkannya dengan penawaran harga terbaik?

 

Edited by Salma Nur Hanina

Images: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment