banner-detik

haircare

Rambut Kering dan Susah Diatur? Coba Perawatan Keratin di 5 Salon Ini!

seo-img-article

 

Perawatan keratin di salon bisa bikin rambut yang rusak dan kering jadi sehat, shiny, bahkan ada efek meluruskan juga! Apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

 

Siapa yang sudah pernah mendengar tentang perawatan keratin di salon tapi belum kesampaian untuk mencobanya? Treatment tersebut memang sedang naik daun akhir-akhir ini, terutama di kalangan beauty enthusiast. Perawatan keratin pada umumnya memberikan keratin dan kolagen ke rambut yang rusak supaya kembali sehat, lembut, dan berkilau. Sejumlah salon di Jakarta pun sudah menawarkan perawatan keratin yang patut dicoba. Berikut beberapa salon yang menyediakan treatment keratin dan recommended!

Baca juga: Punya Permasalahan Kulit Kepala? Ini 5 Scalp Serum yang Layak Dicoba!

 

Irwan Team Hair Design

perawatan keratin Irwan Team salon

Ingin mencoba keratin treatment tapi bingung mencari salonnya? Salah satu salon yang paling mudah ditemukan adalah Irwan Team Hair Design karena mempunyai sejumlah cabang di berbagai mall di Jakarta dan sekitarnya. Perawatan keratin yang ditawarkan di sini adalah dengan kisaran harga mulai dari Rp900.000.

May May

Rekomendasi salon perawatan keratin

Salon May May adalah salah satu yang terkenal dengan perawatan treatment Keratin Hair Filler. Salon ini pun sekarang menyediakan treatment keratin dengan formula yang telah di-upgrade dari sebelumnya, yaitu Keratin Hair Filler Double Repair. Treatment ini cocok untuk rambut dengan kerusakan parah, bisa langsung digabung dengan coloring warna gelap, serta hasilnya lebih sehat, halus, berkilau, mudah diatur, dan tahan lama hingga tiga bulan. Beauty enthusiast bisa mendapatkan treatment ini dengan harga dimulai dari Rp1.000.000.

 

Aptown Hair Frontier

Mengusung konsep Jepang dan punya standar internasional, Aptown Hair Frontier by Kyosuke juga punya treatment keratin yang bisa dicoba. Ada dua pilihan yang tersedia, yaitu Keratin Original dan Keratin Premium. Treatment Keratin Original yang disediakannya mampu menutrisi rambut dan terlihat lebih shiny. Sedangkan treatment Keratin Premium cocok untuk beauty enthusiast yang ingin rambutnya terlihat lebih lurus karena menggunakan K.Gloss dan memberikan efek lurus sekitar 30%. Harganya sendiri tergantung dari panjang rambut, yaitu dimulai dari Rp900.000 untuk Keratin Original, dan Rp1.100.000 untuk Keratin Premium sebelum pajak.

Baca juga: Memiliki Fungsi Berbeda, Berikut 4 Jenis Sisir yang Sering Kamu Temui!

 

Krone

Opsi salon lain yang menawarkan perawatan keratin adalah Krone yang terletak di Gandaria dan Kemanggisan. Hanya ada satu jenis perawatan keratin yang ditawarkan, yaitu Silky Keratin. Perpaduan bahan yang digunakan berupa keratin, kolagen, dan bahan-bahan bahan natural lainnya. Perawatan di sini diklaim mampu tahan hingga tiga bulan atau sekitar 40x keramas. Harganya juga tergantung dari panjang atau tebal rambut, yakni dimulai dari Rp1.200.000.

Blow+Bar

Salon dari Singapura Blow+Bar yang ada di Kemang juga menawarkan perawatan Anti-Frizz Keratin Treatment. Sesuai dengan namanya, treatment ini cocok banget untuk beauty enthusiast yang rambutnya frizzy alias ngembang atau rusak. Selain bikin rambut jadi nggak frizzy lagi, rambut juga akan jadi lebih kuat, shiny, serta terlihat lurus alami bahkan hingga lima bulan jika dirawat dengan sampo, kondisioner, dan menjalani gaya hidup yang tepat. Harga treatment keratin di Blow+Baru dimulai dari Rp1.500.000.

Baca juga: Intip 5 Makanan yang Bisa Menutrisi dan Membantu untuk Memanjangkan Rambut!

Nah, itu dia lima salon di Jakarta yang menyediakan perawatan keratin untuk rambut. Kamu bisa mendatangi salon yang terdekat sesuai dengan budget. Apakah ada salon langgananmu di atas? Apakah kamu sudah pernah mencoba perawatan keratinnya? Tuliskan di comment yaa.

 

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Irwan Team Hair Design, Dok. May May, Dok. Blow+Bar, Dok. Instagram/@aptownhairfrontier, @kronehairdesign

Slow Down

Please wait a moment to post another comment