banner-detik

suncreens

Ini 5 Sunscreen dengan SPF 35 yang Layak Dicoba!

seo-img-article

Di tengah maraknya sunscreen dengan kekuatan SPF 50, masih ada juga sunscreen SPF 35 yang layak dicoba dengan harga lebih terjangkau! Intip di sini untuk tahu rekomendasinya!

 

Beauty enthusiast pasti sudah nggak asing lagi dengan bahayanya paparan sinar matahari bagi kulit. Itulah sebabnya pemakaian sunscreen sangat diperlukan untuk melindungi kulit dari dampak buruk paparan sinar UVA dan UVB. Ada banyak jenis sunscreen yang tersedia di pasaran sekarang dan dapat dibeli dengan mudah baik di toko offline ataupun e-commerce.

Kamu mungkin bingung kenapa masih ada yang menjual SPF 35 jika SPF 50 dapat melindungi lebih baik. Tapi dalam beberapa skenario tertentu, SPF 35 bisa menjadi pilihan yang cocok untukmu. Misalnya ketika hanya hendak beraktivitas di luar ruangan pada pagi hari dalam waktu yang sebentar. Index UV matahari pagi nggak setinggi di siang hari, dan kamu pun hanya terpapar sebentar saja. Pada saat seperti ini, SPF 35 sudah cukup untukmu. Level SPF ini juga bisa jadi pilihan yang lebih bersahabat untuk kulit sensitif atau acne prone.

Baca juga: Coba Tips Skincare Ini Bagi Kamu yang Aktif Berolahraga!

Selain itu, harganya cenderung lebih terjangkau dibandingkan sunscreen dengan SPF 50. Jadi, bisa menjadi penyelamat jika sunscreen sudah habis dan sedang tanggal, hehe. Oleh karena itu, baca terus untuk mengetahui sunscreen dengan SPF 35 apa aja yang layak dicoba, ya!

Pond’s UV Protect Sun Serum SPF35 PA+++

sunscreen spf 35

Permasalahan noda hitam bisa diatasi sembari menangkal serta melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB dengan Pond’s UV Protect Sun Serum SPF35 PA+++. Sunscreen sekaligus serum wajah ini punya kekuatan niacinamide-C yang mampu menghilangkan noda akibat matahari dan mencegahnya datang kembali. Formulanya pun ringan dan cepat menyerap ke dalam kulit sehingga nyaman digunakan serta nggak menimbulkan white cast.

Anessa Moisture UV Sunscreen Mild Gel SPF 35 PA++++

sunscreen spf 35

Beauty enthusiast yang punya kulit sensitif bisa cobain Anessa Moisture UV Sunscreen Mild Gel SPF 35 PA++++ untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Sunscreen yang punya tekstur gel ini diformulasikan khusus untuk kulit sensitif, super waterproof, dan memberikan hasil akhir dewy serta lebih menghidrasi kulit. Sunscreen ini juga dilengkapi dengan Double Defense Technology Aqua EX Booster Technology yang bikin kulit semakin terlindungi dengan kuat dan ketika terpapar oleh air ataupun keringat.

Azarine Cicamide Barrier Sunscreen Moisturiser SPF35 PA+++

Jika skin barrier-mu sedang mengalami masalah, kamu bisa mencoba Cicamide Barrier Sunscreen Moisturiser SPF35 PA+++ dari Azarine. Sunscreen ini tentunya mampu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. Sedangkan perpaduan squalene dan ectoin di sunscreen ini juga sangat berguna. Mulai dari melindungi kulit dari paparan sinar blue light dan polusi, hingga melindungi, melembapkan, dan merawat skin barrier serta bantu menunda penuaan dini. Selain itu, sunscreen ini pun dilengkapi dengan Centella asiatica sebagai anti inflamasi dan anti bakteri yang juga memberikan efek menenangkan kulit.

Baca juga: Apa Benar Kulit Acne Prone Lebih Cocok Pakai Sunscreen SPF 30? Simak Penjelasan dari Funskincare!

 

Glow & Lovely Ultimate UV Duo Krim Vitamin C SPF 35 PA+++

sunscreen spf 35

Buat kamu yang nggak mau ribet dan ingin mengurangi step skincare pada pagi hari, coba deh Glow & Lovely Ultimate UV Duo Krim Vitamin C SPF 35 PA+++. Selain bekerja sebagai sunscreen yang melindungi dari bahaya sinar matahari UVA dan UVB, polusi, serta blue light, produk ini juga merupakan krim serum dengan kandungan vitamin C dan niacinamide. Jadi, kulitmu juga bakal jadi lebih glowing, cerah merata, dan bintik hitam tersamarkan. Formulanya juga super ringan, nggak lengket, dan nggak meninggalkan white cast, lho!

Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 35 PA+++

Sunscreen lain yang bisa dicoba untuk melindungi kulit dari sinar matahari saat beraktivitas sehari-hari di luar rumah adalah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 35 PA +++ dari Wardah. Sunscreen ini punya tekstur gel yang ringan dengan watery feel yang nyaman digunakan dan nggak menghasilkan white cast. Diperkaya dengan vitamin E dan pro vitamin B5, sunscreen ini juga membantu mengurangi kulit kusam dari paparan blue light, mencegah penuaan dini, menghindari munculnya bintik hitam di wajah, dan melindungi dari resiko kanker kulit.

Baca juga: Solusi Lindungi Kulit Tubuh dari Efek Buruk Polusi, Ini Body Lotion Kaya Antioksidan yang Patut Dicoba!

Nah, itu dia lima sunscreen dengan SPF35 yang bisa digunakan sehari-hari. Selain bisa melindungi kulit dari bahaya paparan sinar matahari, ada juga yang ampuh untuk melindungi dari blue light dan polusi. Kamu tertarik untuk coba yang mana? Tuliskan di comment yaa.

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Wardah, Dok. Instagram/@glowandlovely_id, @azarinecosmeticofficial, @anessa_official_indonesia, @pondsindonesia

Slow Down

Please wait a moment to post another comment