banner-detik

celebrity

Bertualang hingga Berpesta, Lirik Gaya Outfit Sherina di 'Petualangan Sherina 2'!

seo-img-article

Sudah nonton ‘Petualangan Sherina 2’, belum? Kalau sudah, kamu pasti pangling deh lihat penampilan Sherina yang makin dewasa makin cantik!

Dari kecil hingga dewasa, penampilan Sherina memang selalu mencuri perhatian! Saat tampil di film ‘Petualangan Sherina’ pada tahun 2000, Sherina tampil dengan outfit bertualang yang gemas banget. Nah, di sekuel kali ini, Sherina nggak hanya tampil adventurous saja, tetapi juga tampil dalam balutan outfit kerja, hingga pakai dress yang anggun. Gimana nih, penasaran kan sama penampilan Sherina di film? Yuk, simak artikel ini!

Baca juga: Naksir dengan Gaya Sherina di ‘PetSher 2’? Yuk, Intip Tas yang Dipakai!

Formal yet chic style, cocok untuk ke kantor!

Saat nonton film pertamanya, kebayang nggak sih kalau Sherina akan menjadi jurnalis? Yes, pada saat beranjak dewasa, Sherina jadi sosok jurnalis yang diandalkan di kantornya. Tentunya, outfit yang ia pakai juga merupakan outfit yang lebih formal. Namun, karena Sherina punya personality yang cheerful, ia tampil dengan style yang formal dengan sentuhan warna cerah yang bikin tampilannya lebih chic. Yup, Sherina mengenakan blazer dan celana berwarna senada yaitu abu-abu dengan hint of brown. Ia juga memakai blouse berwarna coral pink dengan model V-neck. Selain itu, Sherina melengkapi tampilannya dengan sebuah totebag cokelat berbahan kulit dari KAYNN. Gimana nih, style Sherina bisa kamu contek untuk jadi outfit berangkat ke kantor, kan?

Baca juga: Tampil Bak Sosok Peri, Inilah Penampilan Sherina Munaf di Premiere ‘PetSher 2’!

Outfit bertualang tentu nggak boleh ketinggalan

outfit Sherina di Petualangan Sherina 2

Judulnya saja ‘Petualangan Sherina 2’, tentu isinya adalah Sherina bertualang untuk memecahkan suatu masalah, bukan? Seperti yang sudah di-spill di trailer film, Sherina bakal ke Kalimantan untuk melakukan ekspedisi. Nah, outfit yang dipakai pun pastinya yang sesuai dengan lokasi Sherina bertualang, yaitu hutan Kalimantan. Ia memakai setelan bak penjelajah, yaitu safari shirt berwarna denim blue dan celana berwarna navy. Kemudian, ia memakai scarf bernuansa merah dan biru di bagian lehernya, serta memakai ransel khas Sherina dengan berbagai patch dengan ilustrasi ‘petualangan’.

Baca juga: Super Stunning! Ini Gaya Dian Sastrowardoyo sebagai Pemeran ‘Gadis Kretek’ di Busan Film Festival!

Tampil anggun dalam balutan dress

film petualangan sherina 2

Sedikit bocoran tapi bukan spoiler, di film ini, Sherina bakal hadir ke sebuah pesta. Kalau biasanya ia tampil lebih tomboy, di pesta tersebut Sherina tampil sangat anggun! Ia memakai dress berwarna biru muda, dengan desain yang simpel, namun stunning. Dress tersebut didesain dengan model sleeveless dan terdapat taburan beads bernuansa putih dan gold, sehingga tampak mewah. Ia juga memakai gloves berwarna gold yang melengkapi penampilannya. Oh iya, rambut Sherina juga di-styling menjadi updo hairstyle dengan bagian depan melengkung yang indah. Pangling kan, lihat Sherina tampil sepert ini?

Yes, itu dia beberapa penampilan Sherina di film ‘Petualangan Sherina 2’. Dari ketiganya, mana nih yang paling kamu suka? Comment di bawah, ya!

 

Image: Instagram @petualangansherina

Slow Down

Please wait a moment to post another comment