banner-detik

burts bees

Super Stunning! Ini Gaya Dian Sastrowardoyo sebagai Pemeran 'Gadis Kretek' di Busan Film Festival!

seo-img-article

Para pemain series ‘ Gadis Kretek’ yang hadir di Busan International Film Festival 2023 tampil sangat memukau! Tak terkecuali Dian Sastrowardoyo yang tampil dalam balutan kebaya karya Sapto Djojokartiko.

Tepat pada 1 hari yang lalu yaitu tanggal 4 Oktober 2023, Busan International Film Festival 2023 diselenggarakan di Busan Cinema Center. Acara yang dimulai dengan red carpet ini tampak sangat meriah, karena dihadiri oleh deretan aktor dan aktris dari berbagai negara. Indonesia pun jadi salah satu negara yang hadir di acara tersebut.

penampilan dian sastrowardoyo dan reza rahadian

Menariknya, para pemain dari series ‘Gadis Kretek’ yang diluncurkan oleh Netflix Indonesia ini tampak mencuri perhatian publik karena penampilan mereka yang sangat memukau. Dari deretan pemain ‘Gadis Kretek’ yang hadir, Dian Sastrowardoyo menjadi salah satu yang mencuri perhatian saya. Ia tampil dalam balutan kebaya dengan model yang unik, sehingga membuat dirinya tampil makin stunning! Penasaran dengan detail penampilannya?

Baca juga: Cinta Laura dan Enzy Storia Tampil Flawless di Runway L’Oreal Paris Le Defile Paris Fashion Week 2023!

Tampil elegan dengan kebaya velvet berwarna navy

dian sastrowardoyo di busan film festival

Membawa ciri khas Indonesia dalam outfitnya, Dian Sastrowardoyo mengenakan sebuah kebaya berwarna navy karya Sapto Djojokartiko. Berbeda dengan model kebaya pada umumnya, kebaya yang dipakai Dian Sastro sekilas terlihat seperti beskap Jawa untuk laki-laki. Kebaya tersebut juga didesain dengan bahan velvet atau beludru yang memberi kesan mewah. Nggak hanya itu saja, aksen embroidery bermotif ribbon di beberapa bagian kebayanya juga makin mempercantik tampilan Dian.

Selain mengenakan kebaya bernuansa navy, Dian Sastro juga memakai kain batik bernuansa cokelat dan navy. Kain bawahan batik yang dipakai oleh sang akrtis pun tampak melengkapi pakaiannya menjadi semakin elegan! Oh iya, ada fun fact di balik pemilihan outfit Dian Sastro, lho. Berdasarkan informasi dari sang desainer, baju ini dibuat sesuai dengan peran Dian Sastrowardoyo di series ‘Gadis Kretek’ sebagai Dasiyah atau Jeng Yah. Makin penasaran kan, dengan penampilan Dian di series tersebut?

Baca juga: Bikin Bangga, Serial Netflix ‘Gadis Kretek’ Akan Diputar 2 Kali di Busan International Film Festival!

Makeup look yang stunning melengkapi penampilan Dian Sastrowardoyo

Nggak lengkap rasanya kalau Dian Sastro nggak menggunakan makeup look yang stunning! Yup, dirinya disulap menjadi makin menawan dengan makeup look yang cukup natural, tetapi tetap ada statement-nya. Complexionnya tampak sangat flawless, kemudian dilengkapi blush, eyeshadow, serta lipstik bernuansa peach yang soft. Meski warna yang dipilih soft, bagian eye look Dian tampak tegas karena ada aksen smokey eyes dan eyeliner hitam di bagian tight line. Gimana nih, kamu setuju kan kalau makeup look Dian Sastrowardoyo tampak memukau?

Baca juga: Layak Dinantikan, Go Yoon Jung Diperkirakan Bintangi Drama dengan Kim Seon Ho

Yup, itu dia penampilan Dian Sastro saat hadir di red carpet Busan International Film Festival 2023. Kamu suka nggak nih, sama penampilannya? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Netflix

Slow Down

Please wait a moment to post another comment