banner-detik

entertainment

Layak Dinantikan, Go Yoon Jung Diperkirakan Bintangi Drama dengan Kim Seon Ho

seo-img-article

Usai bikin baper Kim Bong Seok di drama ‘Moving’, Go Yoon Jung pertimbangkan drama baru. 

Nama Go Yoon Jung telah menjadi pusat perhatian netizen sejak drama ‘Alchemy of Souls’ ketika menjadi Naksu. Kemudian, kecantikan dan talentanya terus membawanya ke proyek selanjutnya yang lebih besar. Beberapa minggu lalu, ia telah menamatkan drama penuh aksi bersama Han Hyo Joo hingga Jo In Sung pada drama ‘Moving’, sebagai anak berkekuatan super.

Baca juga: Tampil Bak Sosok Peri, Inilah Penampilan Sherina Munaf di Premiere ‘Petualangan Sherina 2’!

Baru-baru ini, ia juga telah menerima tawaran untuk bermain dalam drama garapan Hong Sisters bersama aktor fenomenal, Kim Seon Ho. Melansir dari STARNEWS, Go Yoon Jung akan berperan sebagai pemeran utama perempuan dalam drama ‘Can This Love Be Interpreted?’ yang merupakan drama karya Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran.

go yoon jung dan kim seon ho

Baca juga: Segera Tayang, Ini Alasan Kenapa ‘Petualangan Sherina 2’ Nggak Boleh Dilewatkan!

Menanggapi hal tersebut, pihak agensi mengungkapkan jika Yoon Jung telah meninjau tawaran drama dan sedang mempertimbangkannya. Drama ini mengisahkan seorang penerjemah dan aktor papan atas yang terlibat rasa jatuh cinta. Romansa ini terjalin ketika laki-laki dan perempuan salah menafsirkan kata-kata satu sama lain, yang mengungkapkan cinta dengan cara yang berlawanan.

Sebelumnya, dikabarkan juga bahwa Kim Seon Ho dan Han So Hee sedang dalam pembicaraan untuk drama ini. Namun, hingga saat ini belum ada keputusan final yang diumumkan. Hong Sisters sebagai sutradara sendiri sudah cukup populer dengan karyanya, seperti ‘My Girlfriend is a Gumiho’, ‘Hotel Del Luna’, hingga ‘Master’s Sun’.

Baca juga: Mengenal Lee Jung Ha, Pemeran Kim Bong Seok dengan Kekuatan Unik di Drama ‘Moving’

Sementara itu, Go Yoon Jung baru saja dikonfirmasi akan membintangi drama spin off ‘Hospital Playlist’ yang berjudul ‘A Life of a Resident That Will Be Wise Someday’ (judul literal). Ia juga akan menjadi cameo dalam drama ‘Death’s Game’ yang tayang di TVING.

Jadi, siapa nih yang tertarik dengan pairing Go Yoon Jung dan Kim Seon Ho?

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: Agency

Slow Down

Please wait a moment to post another comment