banner-detik

beauty school

Tampil Bak Sosok Peri, Inilah Penampilan Sherina Munaf di Premiere ‘Petualangan Sherina 2’!

seo-img-article

Sering tampil casual, kali ini Sherina Munaf disulap menjadi sosok yang anggun di acara premiere ‘Petualangan Sherina 2’! Penasaran dengan gayanya yang ‘dreamy’ seperti di negeri dongeng?

Lagi menunggu-nunggu film ‘Petualangan Sherina 2’ tayang di bioskop? Tenang saja, karena film ini bakal tayang sebentar lagi, tepatnya pada tanggal 28 September 2023 di seluruh bioskop kesayanganmu! ‘Petualangan Sherina’ yang sebelumnya sudah pernah tayang pada tahun 2000 ini jadi salah satu film yang banyak banget penggemarnya, khususnya untuk para generasi millenial. Nah, sekuelnya ini akan tayang dengan berbagai konflik seru yang nggak diduga-duga. Penasaran kan?

sherina munaf di premiere petualangan sherina 2

Namun, sebelum menonton film ‘Petualangan Sherina 2’, intip dulu yuk penampilan sang pemeran utama yaitu Sherina Munaf! Ia tampil sangat elegan dalam balutan dress berwarna biru dan gold yang bernuansa dreamy, dengan aksen bintang-bintang seperti berada di salah satu scene ‘Petualangan Sherina’. Kalau gitu, yuk intip penampilan Sherina!

Baca juga: Kulit Kenyal dan Glowing di Usia 40-an, Ini 3 Serum Anti-Aging Lokal yang Wajib Dicoba!

Makeup look yang terinspirasi dari scene di ‘Petualangan Sherina’

makeup sherina di petualangan sherina

Makeup look Sherina di acara premiere film mengusung tema ‘Petualangan Sherina’, lho. Konsep yang dipilih oleh MUA Archangela Chelsea adalah konsep makeup yang dreamy, feminin, tapi tetap ada sentuhan warna yang memperlihatkan karakter ‘strong’. Menarik, ya?

Nggak hanya itu saja, makeup look yang didominasi warna biru dan gold ini juga ternyata terinspirasi dari salah satu scene di film ‘Petualangan Sherina’. Scene tersebut adalah ketika Sherina dan Sadam berada di Boscha dan melihat bintang-bintang menggunakan teropong. Di scene tersebut, Sherina melihat bintang Canopus, Capella, dan Vega yang sangat terang. Dari inspirasi tersebut, akhirnya muncullah ide untuk memadukan warna sky blue dan glitter di bagian mata Sherina, sehingga tampak seperti serpihan bintang. Selain itu, Archangela Chelsea juga menambahkan embollish real 3D bintang di bagian mata yang mempercantik tampilan Sherina. Benar-benar keren ya hasil makeup-nya?

Baca juga: Produk Makeup Favoritmu Habis? Segera Belanja di Female Daily Studio!

Detail makeup Sherina Munaf

Kalau dilihat secara detail, makeup Sherina banyak memfokuskan ke bagian matanya. Eye look tersebut mengombinasikan warna sky blue serta glitter yang bertebaran. Nggak cukup sampai di situ, sang MUA juga menambahkan eyeliner biru dengan style ‘wing liner’ untuk mempertajam tampilan mata Sherina. Plus, eyelashes yang ia pakai juga bergaya ‘fairy lashes’ dengan tipe bulu mata yang lentik dan sedikit berjarak, sehingga menciptakan dreamy look yang stunning!

Bukan cuma eye look-nya saja, Sherina juga memakai blush dari Dior yang bernuansa coral peach, serta dipertajam dengan contour yang bikin wajah semakin berdimensi. Untuk sentuhan terakhir, Sherina memakai lip product bernuansa nude yang melengkapi tampilannya jadi makin memukau!

Baca juga: Contek Tips Ini Agar Punya Kulit Glowing di Usia 30-an!

Yup, itu dia detail makeup Sherina di acara premiere ‘Petualangan Sherina 2’. Gimana nih, kamu suka penampilannya, nggak? Comment di bawah, ya!

 

Image: Instagram @archangelachelsea @filmpetualangansherina

Slow Down

Please wait a moment to post another comment