banner-detik

beauty school

Produk Makeup Favoritmu Habis? Segera Belanja di Female Daily Studio!

seo-img-article

Ingin kembali belanja produk makeup dan skincare yang sudah habis? Coba intip Female Daily Studio, karena ada Beauty 911 Sale yang menghadirkan diskon sampai dengan 80%, lho!

Sudah memasuki waktu gajian, nih. Apakah kamu sudah memiliki list makeup dan skincare untuk di-restock kembali? Atau masih maju mundur karena beberapa skincare dan makeup yang ingin kamu beli harganya cukup pricey? Worry not! Female Daily Studio got your back

Mulai tanggal 22 September 2023 sampai 1 Oktober 2023, kamu bisa menikmati potongan sebesar 80% melalui Beauty 911 Sale! Nggak hanya itu saja, kamu juga bisa mendapatkan extra voucher sebesar Rp25.000 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, ya. 

Baca juga: Kupas Tuntas Perbedaan Digital Perm, Permanent Blow Dry, dan Root Perm!

Penasaran, kira-kira ada produk apa saja yang mendapat potongan besar di diskon kali ini? Keep on reading ya! 

STUDIO TROPIK Daily Priming Water Primer Make-Up 

produk makeup female daily studio

Priming water dari Studio Tropik X Female Daily bisa membantu kamu mendapatkan kulit yang jauh lebih ‘siap’ sebelum menggunakan makeup. Tak hanya itu, primer ini juga memiliki UV filter yang akan memberikan proteksi ekstra dari sinar matahari, lho. Kabar baiknya, kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp89.100!

Rose All Day The Realest Lightweight Essence Cushion

produk makeup female daily studio

Apakah kamu salah satu pencinta cushion? Kalau iya, sudah coba belum cushion satu ini? Salah satu cushion dari Rose All Day yaitu The Realest Lightweight Essence Cushion punya formula yang sangat ringan untuk digunakan sebagai makeup sehari-hari, memiliki SPF 30 PA+++, dan non komedogenik, lho! Kebetulan, produknya lagi diskon dan kamu bisa membelinya dengan harga Rp154.800 saja. 

Baca juga: Kulit Kenyal dan Glowing di Usia 40-an, Ini 3 Serum Anti-Aging Lokal yang Wajib Dicoba!

ESQA Lip Gloss

 produk makeup female daily studio

Salah satu lip gloss yang diperkaya oleh vitamin E akan membuat bibir kamu lebih terhidrasi dan tetap memiliki warna bibir yang tampak cantik, lho. Nah, di Beauty 911 Sale, kamu bisa membeli lip gloss dari ESQA dengan harga Rp60.000

Baca juga: Wangi Cowok Ganteng, Ini 7 Koleksi Parfum The8 SEVENTEEN!

ESQA Blush

produk makeup female daily

Yang terakhir, ada blush! Yup, produk ini jadi salah satu makeup yang penting untuk membuat wajahmu tampak lebih segar lagi. Blush dari ESQA ini memiliki 6 pilihan shades yang bisa kamu pilih sesuai dengan warna kulitmu. Serunya lagi, kamu bisa membelinya mulai dari Rp85.500 saja!

Nggak hanya produk di atas saja yang lagi diskon, kamu bisa cek Female Daily Studio dan lihat list skincare dan makeup yang masuk Beauty 911 Sale! Pastikan kamu nggak terlewat diskon ini, ya! 

 

Edited by Salma Nur Hanina

Images: Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment