banner-detik

burts bees

Wangi Cowok Ganteng, Ini 7 Koleksi Parfum The8 SEVENTEEN!

seo-img-article

Walaupun nggak bisa miliki orangnya, setidaknya kamu bisa memiliki parfumnya. Penasaran, apa saja parfum yang dipakai para idol ini?

Hingga saat ini, wewangian masih jadi favorit banyak orang. Bukan cuma cewek saja, tapi cowok-cowok juga sudah mulai memerhatikan wangi apa yang mereka suka. Begitu juga dengan K-Pop idol, salah satu member SEVENTEEN yakni The8 atau Xu Minghao sempat membeberkan koleksi parfum miliknya melalui media sosial, baik Weverse maupun akun pribadi Weibo-nya. Bagi kamu yang penasaran, berikut adalah beberapa parfum pilihan The8 yang bisa kamu sniff-sniff ketika sedang mampir ke store

Baca juga: Lanjutkan Suksesnya Lip Treatment, Rhode Milik Hailey Bieber Rilis Peptide Lip Tint!

Le Labo GAIAC 10 Eau de Parfume 

parfum

Jadi salah satu parfum yang fenomenal di kalangan K-Pop idol, Minghao ternyata juga memiliki parfum Le Labo yang GAIAC 10. Pasalnya, wangi ini mirip wangi kayu cedar yang lembut dengan notes guaiac wood, cedar, musk, dan olibanum. Jika kamu memiliki budget yang banyak untuk wewangian, Le Labo ini bisa kamu miliki dengan harga 4 jutaan untuk 50 ml.

Diptyque Eau de Parfum L’Ombre Dans 

Selain Le Labo, Diptyque ini juga jadi salah satu brand favorit pada K-Pop idol. Selain Haechan NCT yang mengoleksi tiga parfum Diptyque, Minghao ternyata juga memiliki L’Ombre Dans sebagai pilihannya. Fragrance ini memiliki wangi yang segar, karena ada bergamot, mandarin orange, blackcurrant, musk, cassis, ambergris dan rose. Lebih affordable untuk ukuran 75 ml, kamu bisa memilikinya seharga 2,2 juta. 

Baca juga: Weekend Ini, Bersiap Nonton NCT 127 1st Tour Neo City: Seoul-The Origin di Bioskop!

Creed Silver Mountain Water 

parfum member seventeen

Nampaknya, Minghao memiliki kecintaan pada woody yang sama dengan Joshua. Parfum ini memiliki karakteristik aroma woody yang hangat. Terbuat dari aroma bunga lembayung dan anggur matang, serta dilengkapi patchouli, musk, dan teh hijau, parfum ini bikin kamu seperti berada di pegunungan Himalaya. Lebih pricey dari koleksi lainnya, fragrance ini dibanderol seharga 5 jutaan. 

Louis Vuitton Mille Feux

parfum cowok ganteng

Kalau yang satu ini, memiliki key notes leather infusion, raspberry, osmanthus, iris concrete, dan saffron. Meski notes nya cukup jarang digunakan, tapi kamu bisa dengan mudah menemukannya di Indonesia, karena sudah ada beberapa toko Louis Vuitton yang bisa dihampiri untuk menjajal wanginya. Untuk parfum ukuran 100 ml ini dibanderol seharga 4 jutaan.  

Versace Eros Pour Homme 

Selain suka aroma woody, nampaknya Minghao juga suka aroma yang segar seperti bunga-bungaan. Terbukti dari parfum ini yang memiliki aroma mint, lemon, apel hijau, serta aroma woody dari oakmoss dan cedar membuat parfum ini sangat tampan menyegarkan jika digunakan. Mudah ditemukan di Sephora Indonesia, parfum ini juga cukup affordable dari koleksi parfum lainnya, karena memiliki harga 1,8 jutaan. 

Baca juga: Memikat di Drakor ‘Numbers’, Simak Peran Choi Jin Hyuk di Beberapa Drama Hits Ini!

Gucci Bloom 

Cukup fenomenal di kalangan pencinta parfum, Gucci Bloom juga jadi pilihan Minghao sebagai wewangian hariannya. Gucci Bloom ini memiliki aroma jasmine, rose, dan floral yang sesuai dengan konsep hidden garden yang diusung produk ini. Nah, untuk ukuran 100 ml, harganya 2 jutaan, ya!

Jo Malone 

rekomendasi parfum

Memiliki dua varian, Minghao memilih Pomegranate Noir dan Cypress and Grapevine Cologne Intense. Lagi-lagi memiliki aroma yang segar seperti bunga dan juga sedikit aroma kayu, varian Pomegranate Noir ini memiliki aroma fruity yang dipadukan dengan bunga, serta musk yang cocok untuk cowok. Sementara varian satunya, memiliki aroma woody, grapevine, dan moss yang lebih hangat. Keduanya ini dibanderol seharga 2 jutaan. 

Itulah beberapa koleksi parfum The8 atau Minghao SEVENTEEN yang sudah di-spill. Apakah kamu sudah memiliki salah satunya, CARATS? 

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: dok. Brands 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment