banner-detik

lifestyle

Weekend Ini, Bersiap Nonton NCT 127 1st Tour Neo City: Seoul-The Origin di Bioskop!

seo-img-article

 

Sudahkah kamu beli tiket untuk nonton film dokumenter turnya NCT 127? Kalau belum, cepat beli karena penayangan film hanya 2 hari saja, lho!

 

Hai NCTzen! Apakah weekend ini kamu sudah memutuskan untuk nonton konser SMTOWN Live 2023 bertajuk ‘SMCU Palace @Jakarta’? Atau pergi ke bioskop dan nonton ‘NCT 127 1st Tour Neo City: Seoul-The Origin’? Kalau kamu ingin bertemu dengan NCT dua kali, mungkin kamu bisa pilih dua opsi di atas untuk jadi kegiatan weekendmu.

Baca juga: Selalu Cocok Dipasangkan dengan Siapapun, Ini 3 Drakor Hits Han Hyo Joo!

 

Ada adegan behind the scene!

Berdurasi 180 menit, film dokumenter ini akan menayangkan konser NCT 127 yang dilangsungkan di KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan pada tanggal 26 – 27 Januari 2019 silam. Dalam film ini, kamu akan melihat NCT 127 membawakan sejumlah lagu hit mereka seperti ‘Cherry Bomb’, ‘Limitless’, ‘Regular’, ‘Touch’, ‘Fire Truck’, dan penampilan spesial dari setiap anggota. Seru banget, ya? 

Baca juga: Bestie Sejak Lama, Ini Alasan Sutradara ‘A Time Called You’ Pasangkan Ahn Hyo Seop dan Rowoon!

Selain melihat penampilan NCT 127 membawakan lagu, kamu juga bisa berkesempatan untuk melihat bagaimana persiapan mereka di belakang panggung, lho. Mengingat ini merupakan konser tur pertama NCT 127 sejak debut mereka di 2016, setiap anggota NCT 127 yaitu, Taeil, Taeyong, Johnny, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan, diwawancara dan membagikan apa saja persiapan yang mereka lakukan untuk memberikan yang terbaik di konser pertama NCT 127 ini. 

 

Info tiket

Film ini akan tayang secara terbatas di CGV dan Cinepolis mulai dari hari ini, tanggal 22 September 2023, sampai 24 September 2023. Penjualan tiket sudah berlangsung sejak tanggal 16 September 2023, dan kamu bisa mendapatkannya melalui situs resmi CGV dan Cinepolis. Selain itu, kamu juga bisa membelinya melalui Tix.id atau Gotix. Mudah kan?

Untuk bioskop yang ada di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang dan Bali, harga tiketnya adalah Rp100.000. Sedangkan untuk bioskop yang berada di luar wilayah tersebut, harga tiketnya adalah Rp75.000. Kabar baiknya, kamu yang membeli tiket juga akan mendapatkan satu set postcard berisi lima lembar foto anggota NCT 127! 

Baca juga: Memiliki Tubuh yang Fit, Berikut Workout Routine Kazuha LE SSERAFIM yang Bisa Kamu Ikuti!

Oh ya, bersamaan dengan pemutaran film ini, NCT 127 akan hadir juga di konser SMTOWN Live 2023 ‘SMCU Palace @Jakarta’ bersama artis SM Entertainment lainnya. Jadi, keseruan NCT 127 apa saja nih yang akan kamu hadiri? Tulis di kolom komentar ya pilihanmu, dan selamat bertemu dengan NCT weekend ini! 

 

 

Images: Dok. Instagram/@nct127, Dok. CGV

Slow Down

Please wait a moment to post another comment