banner-detik

entertainment

Selalu Cocok Dipasangkan dengan Siapapun, Ini 3 Drakor Hits Han Hyo Joo!

seo-img-article

Segala macam karakter dan pasangan yang melibatkan Han Hyo Joo, selalu sukses bikin naksir! 

Belakangan ini, nama Han Hyo Joo kembali jadi perhatian bagi pencinta drama Korea. Pasalnya, aktris tersebut menjadi ibu dari Bong Seok di drama ‘Moving’ yang jadi trending secara global. Proyek comeback yang dilakukan dirinya hampir selalu menjadi hits di kalangan pencinta drama Korea. Bagi kamu yang baru familiar dengan nama Han Hyo Joo. Selain ‘Moving’, berikut adalah beberapa drama hits yang nggak boleh kamu lewatkan!

Baca juga: 5 Fakta Han Hyo Joo, Pemain Drakor ‘Moving’ yang Tampak Awet Muda!

W Two World (2016) 

drama han hyo joo

Memiliki genre fantasi romantis, di drama ini Han Hyo Joo dipasangkan bersama Lee Jong Suk, yang berperan sebagai Kang Chul, karakter utama dalam webtoon W yang digambar oleh ayah Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo). Drama ini memiliki cerita cukup unik karena melibatkan dua medium, yakni webtoon dan kehidupan nyata. Jika di saat ini banyak drama yang menjalani kehidupan di masa lalu, drama W ini menjalani kehidupan di webtoon.

Drama yang pernah hits di tahun 2016 ini turut mencetak prestasi baru untuk Hyo Joo. Ia sukses menyabet beragam penghargaan, mulai dari kategori Best Actress (mini series) dan Best Couple Award dalam ajang MBC Drama Awards tahun 2016. Kemudian di tahun yang sama, ia kembali menyambut penghargaan untuk kategori Best Actress (mini series) di ajang APAN Star Awards 2016.

Baca juga: Fakta Menarik Laura Basuki yang Jadi Perhatian di Film ‘Sleep Call’

Happiness (2021)

drama happiness

Setelah jadi couple menggemaskan di drama ‘W Two World’ bersama Lee Jong Suk. Di tahun 2021, ia kembali jadi perbincangan karena chemistry-nya bersama Park Hyung Sik di drama ‘Happiness’ yang sangat mengesankan. Meski time screen adegan romantisnya sedikit, tapi memiliki makna yang cukup mendalam. Di drama ini, sang aktris berperan sebagai Yoon Sae Bom, anggota pasukan khusus yang memiliki ambisi besar untuk setiap mimpinya. Namun, di tengah kehidupannya, ia harus bertahan hidup di situasi rumit yakni kompleks apartemen dengan virus zombie yang menyebar. Ia bersama Jung Yi Hyun (Park Hyung Sik) sepakat untuk saling membantu demi mengurangi penyebaran virus yang ada.

Baca juga: Mengenal Lee Jung Ha, Pemeran Kim Bong Seok dengan Kekuatan Unik di Drama ‘Moving’

Moving (2023)

drakor moving diperankan han hyo joo

Baru-baru ini, Hyo Joo comeback dengan drama ‘Moving’ yang tayang di Disney+ Hotstar. Setelah menjadi pasangan suami istri di drama sebelumnya, kini ia menjadi seorang Ibu dari Bong Seok (Lee Jung Ha). Di drama ini, ia berperan sebagai Lee Mi Hyeon, pemilik restoran Tonkatsu Namsan yang memiliki kekuatan mendengar suara dari jarak jauh. Di sisi lain, ia dipasangkan dengan Jo In Sung yang memiliki kekuatan terbang. Kedua kekuatan Ayah dan Ibu ini kemudian menurun ke anaknya, Bong Seok.

Itulah beberapa drama seru yang dibintangi Han Hyo Joo. Kamu sudah nonton yang mana saja?

 

Image: dok. TV

Slow Down

Please wait a moment to post another comment