banner-detik

style

Cinta Laura dan Enzy Storia Tampil Flawless di Runway L’Oreal Paris Le Defile Paris Fashion Week 2023!

seo-img-article

Perwakilan Indonesia lagi-lagi bikin gebrakan baru yang membuat para penggemar turut bangga. Yup, Cinta Laura dan Enzy Storia tampil di Runway L’Oreal Paris Le Defile Paris Fashion Week 2023!

Tahun ini, L’Oreal Paris Indonesia kembali mengirimkan perwakilannya untuk bergabung dengan perempuan di seluruh dunia untuk menghadiri L’Oreal Paris Le Defile Paris Fashion Week 2023. Dengan tema ‘Walk Your Worth’, L’Oreal Paris Indonesia mengirimkan Cinta Laura Kiehl sebagai brand spokesperson L’Oreal Paris Indonesia dan Enzy Storia sebagai L’Oreal Paris Worth It Squad. Mereka berdua melakukan runway di  The Esplanade Eiffel Tower pada 2 Oktober 2023 pukul 20.00 waktu Paris atau 3 Oktober pukul 02.00 WIB.

Bukan hanya dua perwakilan yang hadir dari Indonesia, tetapi ada juga Bubah Alfian sebagai official makeup artist Le Defile dan Tasya Farasya sebagai exclusive beauty insider yang turut memeriahkan acara tersebut. “Kehadiran perwakilan Indonesia ini tentunya akan menegaskan komitmen L’Oreal Paris dalam pemberdayaan perempuan,” ujar Ceren Hepyalniz, Brand General Manager L’Oreal Paris Indonesia.

cinta laura dan enzy storia di runway l'oreal

Momen berjalan di runway berhasil diabadikan dalam kesempatan yang begitu indah. Cinta Laura tampil flawless dengan rambut dikepang dan menggunakan mini dress strapless berwarna hitam, yang memperlihatkan kakinya yang jenjang. Mini dress yang dipakai Cinta juga bukan sekadar dress biasa, melainkan merupakan koleksi milik desainer asal Paris, yakni Miss Lady Boo. Nggak sendirian, Cinta Laura juga terlihat berjalan berdampingan dengan aktor asal China, yakni Gong Jun.

Sementara itu, Enzy tampil dengan rambut panjang bergelombang, dengan sentuhan glamour dari outfit yang digunakan. Berwarna hitam dan ada aksen shiny ketika tersorot lampu, dress tersebut menyulap penampilan Enzy jadi makin stunning!

Selain itu, L’Oreal Paris juga menghadirkan Kendall Jenner, serta deretan artis global lainnya untuk memeriahkan runway L’Oreal Paris Le Defile Paris Fashion Week 2023. Di acara tersebut, L’Oreal pun memperkenalkan koleksi lipstik terbarunya yaitu Infallible Matte Resistance. Lip cream ini hadir dengan beragam warna, mulai dari bold hingga nude, yang transferproof hingga 16 jam, dan mengandung hyaluronic acid untuk memberikan kelembapan ekstra pada bibir.

Sekali lagi, selamat untuk Cinta Laura dan Enzy atas achievement barunya di tahun 2023 ini!

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: dok. Cinta Laura & Enzy Storia 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment