banner-detik

beauty school

5 Rekomendasi Hand Cream Melembapkan Tangan untuk Usia 40an, Ada yang Mengandung SPF!

seo-img-article

Memasuki usia 40an, kulit tubuh cenderung menjadi lebih kering. Salah satu area yang paling rentan kering dan mengalami penuaan lebih cepat adalah tangan. Saatnya berinvestasi di hand cream yang formulanya lebih advanced dan melembapkan nih. Ini dia 5 hand cream untuk usia 40-an yang patut dicoba!

Seiring bertambahnya usia, produksi minyak dan kolagen pada kulit semakin menurun. Yes, untuk kamu yang sudah memasuki usia 40an, mungkin menyadari ya bagaimana beberapa bagian kulit terasa lebih kering dari sebelumnya? Selain wajah, salah satu area tubuh yang rentan kering adalah tangan. Biasanya, kalau kulitmu kering, telapak tangan terasa lebih kasar dan mudah terkelupas. Tampilan garis halus dan dark spots juga mulai muncul di area punggung tangan. Oleh karena itu, kamu perlu memberikan kelembapan dan perlindungan ekstra untuk area tangan. Nah, ini dia beberapa rekomendasi hand cream yang bisa membantu kamu untuk tetap menjaga kelembutan dan keremajaan tangan!

Baca juga: Cocok untuk Kulit Super Kering, Ini 4 Sunscreen untuk Usia 40-an yang Lembap Maksimal!

 

L’Occitane Almond Velvet Hands SPF 15

hand cream untuk usia 40an

Selain bisa membantu melembapkan, hand cream satu ini juga memiliki kandungan SPF yang pastinya bisa melindungi kulit tanganmu dari bahaya sinar matahari. Yup, L’Occitane Almond Velvet Hands SPF 15 ini sudah cukup lama jadi favorit banyak orang. Nggak hanya memiliki SPF 15, hand cream ini juga diperkaya almond youth complex, sebuah active ingredient yang bisa membantu kamu melindungi kulit tangan lebih baik.

 

The Body Shop Wellness Mandarin & Bergamot Hand Cream

melembapkan

Kamu pencinta natural ingredients? Sini merapat! The Body Shop Wellness Mandarin & Bergamot Hand Cream merupakan salah satu hand cream yang diperkaya oleh mandarin dan bergamot essential oil. Nggak hanya itu saja, hand cream ini juga dilengkapi dengan organic olive oil dan shea butter. Tentu saja, nggak hanya memberikan kelembapan, tapi juga menghadirkan aroma yang tenang dan menyenangkan untuk dicium!

Baca juga: Ini 5 Sunscreen dengan SPF 35 yang Layak Dicoba!

 

Innisfree Orchid Hand Cream SPF15/PA+

hand cream untuk usia 40an

Sudah terkenal dengan berbagai rangkaian skincare yang berhasil membuat kulit tampak cerah dan sehat, Innisfree juga menghadirkan hand cream yang membantu mengembalikan kelembapan dan memproteksi dari bahaya sinar matahari. Innisfree Orchid Hand Cream SPF15/PA+, diperkaya ekstrak bunga anggrek, yang akan memberikan manfaat meremajakan kulit, menunda proses penuaan, dan mengembalikan kekuatan alami kulitmu!

 

Lancôme Confort Hand Cream

melembapkan

 

Memiliki tekstur yang ringan, hand cream lansiran Lancôme yang bertajuk Confort Hand Cream ini diperkaya madu acacia dan ekstrak rose water yang akan memberikan kelembapan,menutrisi, dan melembutkan tangan. Plus, sensasi moist yang hadir usai menggunakan hand cream ini juga bertahan cukup lama lho, yaitu sekitar 48 jam. Formulanya pun membantu memperkuat skin barrier pada kulit tanganmu! Menarik, bukan?

 

Nature Republic Rose Hand & Nature Hand Cream

melembapkan

Memiliki klaim intensive hydration, hand cream dari Nature Republic ini mengandung shea butter dan ekstrak rose water, lho. Sehingga, sangat pasti kalau hand cream ini bisa memberikan kelembapan yang sangat baik untuk tanganmu. Uniknya, selain memberikan kelembapan yang ekstra, koleksi hand cream Nature Republic juga menghadirkan berbagai macam wangi yang bisa kamu pilih sesuai kesukaanmu.

Baca juga: Gimana Sih Cara Double Cleansing yang Tepat untuk Kulit Kering? Ini Tipsnya!

Yup, itu dia 5 rekomendasi hand cream yang cocok untuk kamu yang sudah memasuki usia 40an. Dengan berbagai kandungan yang bisa membantu mengembalikan kelembapan kulit, kamu bisa pilih salah satu dari rekomendasi ini untuk kamu beli di monthly purchase kamu! So, hand cream apa yang paling membuatmu tertarik membeli? Comment di bawah, ya!

 

Images: Dok. Brands, Dok. Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment