banner-detik

makeup

Rayakan Lunar New Year, Ini 7 Produk Beauty Edisi Imlek 2024 yang Cantik Dikoleksi!

seo-img-article

Siap-siap jatuh cinta, sederet produk beauty edisi Imlek ini akan bikin kamu tampil lebih memukau di tahun yang baru!

Bukan cuma edisi holiday di akhir tahun dan edisi Valentine, banyak brand yang merilis edisi Imlek setiap tahunnya! Kalau kamu seorang beauty enthusiast yang juga kolektor produk limited edition, beberapa produk di bawah ini nggak boleh dilewatkan. Cantik juga untuk kado bagi orang-orang tersayang, agar lebih bersemangat menyambut Tahun Naga Kayu yang gemilang!

Fresh Kombucha Facial Treatment Essence

produk beauty edisi imlek

Kalau salah satu goal kamu tahun ini adalah punya kulit yang lebih sehat dan glowing, produk best-seller dari Fresh ini layak kamu miliki. Bagus untuk melembapkan kulit, membantu mengencangkan kulit, dan bikin kulit nggak kusam lagi! Itu berkat kandungan antioksidan yang tinggi dari kombucha dan Glycolic Acid di dalamnya.

Baca juga: 5 Rekomendsasi Lipstik Merah Terbaru dari Brand Lokal, Cantik untuk Imlek!

Givenchy Beauty Prisme Libre Loose Powder Pastel Celebration No.13

produk beauty edisi imlek

Loose powder yang ikonis dari Givenchy juga nggak ketinggalan tampil dengan wajah baru untuk Imlek 2024. Tutup kemasan yang biasanya hitam berubah jadi merah terang, ditambah motif scale yang melambangkan naga. Powder yang merupakan perpaduan dari warna pale pink, warm lilac, bright blue-violet, dan pinkish white didesain khusus untuk memberi kesan lebih cerah dan membantu menyamarkan ketidaksempurnaan kulit wajah. Kulit jadi halus dan makeup tampak mulus. Very worth to buy!

Baca juga: 5 Lipstik Merah dari Brand High End Ini Tampak Klasik dan Mewah untuk Suasana Imlek!

Dyson Supersonic Hair Dryer Special Edition

 

Untuk Imlek 2024 ini, Dyson mengubah produk andalan mereka, Supersonic Hair Dryer, menjadi Prussian blue, topaz orange, dan peacock turquoise yang kontras dan berani. Setiap elemen warnanya punya arti tersendiri, lho! Bukan sekadar hair dryer biasa, tapi bisa mengeringkan rambut lebih cepat tanpa membuat rambut jadi kering dan rusak. Malah, bisa menjaga helaian rambut tetap halus dan tertata!

Baca juga: Sambut Tahun Kelinci Air, Ini Sederet Produk Kecantikan Edisi Imlek 2023 yang Tampil Memikat!

NARS Lunar New Year Quad Eyeshadow in St Paul De Vence

produk beauty edisi imlek

Kalau kamu butuh eyeshadow bernuansa netral yang bisa kamu pakai untuk segala suasana, yang satu ini tepat untuk kamu! Perpaduan warna apricot, taupe, beige, dan champagne yang sangat versatile, serta formula velvety soft yang mudah dibaurkan, bikin eyeshadow ini langsung jadi andalan kamu setiap hari!

Baca juga: 7 Brand yang Rilis Produk Beauty Edisi Valentine 2024, Super Cute!

Sulwhasoo Limited Edition First Care Activating Serum

produk beauty edisi imlek

Produk dengan kandungan utama ginseng ini, selalu bisa diandalkan untuk merevitalisasi kulit, menjaga kelembapan, dan membantu menunda tanda-tanda penuaan. Untuk hasil maksimal, gunakan langsung setelah membersihkan wajah, sebelum kamu mengaplikasikan produk skincare lainnya. Setelah tahun lalu merilis First Care Activating Serum dalam kemasan bergambar kelinci untuk Lunar New Year 2023, di Imlek kali ini botolnya tentu punya sentuhan naga. Hewan fantasi tersebut tampak menantang angkasa dengan hiasan mutiara yang berbentuk hati.

Baca juga: Sangat Menggemaskan, Sederet Produk Kecantikan Edisi Valentine 2023 Ini Sayang untuk Dilewatkan!

Clé de Peau Beauté Le Serum

produk beauty edisi imlek

Botolnya tampil dalam nuansa kristal berwarna merah dan pink, dengan elemen gambar naga yang berbentuk seperti paisley. Kemasan edisi spesial ini diciptakan oleh seniman asal Beijing, Xi Wen, yang juga menciptakan amplop dengan motif yang sama, yang diberikan setiap pembelian serum mewah ini. Serum ini mampu meningkatkan vitalitas kulit, mengembalikan cahaya alami kulit, dan membuat kulit lebih supple dan cerah, dengan kandungan Trehalose, ektrak ginseng, serta Centaurea cyanus flower extract.

Charlotte Tilbury Limited Edition Queen of Luck Luxury Palette

produk beauty edisi imlek

Brand asal Inggris yang sempat dibintangi oleh Han So Hee ini ideal untuk menampilkan sisi glamor kamu! Kamu nggak akan menyesal membeli eyeshadow palette edisi Imlek ini, karena teksturnya creamy dan blendable, warnanya natural namun dreamy, bikin area mata terlihat lebih besar dan berbinar-binar. Sang owner mengungkapkan bahwa produk ini menggambarkan keberuntungan, kepercayaan diri, cahaya, dan magic energy untuk melengkapi tahun ini!

Wah, produk-produk mewah di atas jadi tampil lebih mengagumkan ya untuk edisi Imlek 2024 ini! Mulai dari skincare untuk menjaga kulit awet muda dan tetap glowing, sampai eyeshadow palette dalam warna netral yang bisa dipakai setiap hari, semuanya cocok buat kamu yang mau tampil lebih kece sepanjang tahun ini! Mana yang jadi pilihanmu?

 

Image: Dok. brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment