banner-detik

beauty school

7 Brand yang Rilis Produk Edisi Valentine 2024, Super Cute!

seo-img-article

Nggak hanya edisi holiday yang rilis di akhir tahun, banyak brand beauty juga meluncurkan produk-produk edisi Valentine yang menggemaskan.

 

Hadir dalam kemasan spesial dan warna-warna khas Hari Kasih Sayang seperti pink dan merah, produk-produk kecantikan yang hadir dalam edisi terbatas ini pasti bikin kamu jatuh cinta. Mulai dari lipstik hingga face essence, simak sederet produk kecantikan edisi Valentine 2024 yang layak kamu jadikan koleksi!

YSL Rouge Pur Couture Vday 2024 Limited Edition

YSL Valentine edition

YSL yang biasa tampil dalam kemasan hitam dan gold, kini merilis Rouge Pur Couture edisi Valentine 2024 dalam balutan warna merah yang memikat! Ada 2 shade yang bisa kamu pilih, yaitu Nu Muse yang bernuansa nude, cocok untuk kamu yang suka tampilan natural, dan Rouge Muse yang merah menyala, ideal untuk kamu yang suka jadi pusat perhatian! Finish-nya satin dan lembut, dilengkapi dengan castor oil dan Ceramide NP yang mencegah bibir dari pecah-pecah. Nggak cuma itu, YSL juga menghadirkan edisi Valentine untuk produk Rouge Pur Couture The Slim dan Touche Eclat Glow Pact Cushion. Sophisticated!

Baca juga: Layak Dikoleksi, Intip Sederet Produk Kecantikan Edisi Holiday 2023 yang Memanjakan Mata!

SK-II X Maison Kitsune Pink Pitera

SK-II Valentine Special Edition

Sejak tahun lalu, SK-II berkolaborasi dengan rumah mode Maison Kitsune yang memadukan gaya Paris dan Tokyo. Setelah merilis edisi Holiday 2023, kini SK-II X Maison Kitsune menyuguhkan botol eksklusif bernuansa pink yang lebih girly dan elegan, bikin kamu lebih bersemangat untuk menyayangi kulitmu! Memiliki gambar rubah ikonis khas Maison Kitsune dalam pose yoga, produk edisi terbatas ini melambangkan rasa nyaman dengan diri sendiri. Pas banget kan untuk merayakan self-love di Hari Valentine? Dengan kandungan 90% PITERA, SK-II Facial Treatment Essence adalah produk ideal untuk mengawali tahun dengan kulit yang lebih jernih dan bercahaya. Sudah bisa dibeli sejak 1 Januari lalu, lho!

Baca juga: Sambut Tahun Kelinci Air, Ini Beragam Produk Edisi Imlek 2023 yang Memukau!

Charlotte Tilbury Matte Revolution Lipstick & K.i.s.s.i.n.g Lipstick

Dua lipstik ikonis Charlotte Tilbury kini hadir dalam kemasan baru, K.i.s.s.i.n.g berwarna pink dan Matte Revolution berwarna merah! Kalau kamu suka lipstik matte, pilih Matte Revolution. Kalau kamu suka lipstik satin yang moist, maka K.i.s.s.i.n.g lebih cocok untuk kamu. Hadir dalam berbagai shade yang memukau, formula yang pigmented dan tekstur mewah yang lembap di bibir, kamu nggak akan menyesal kalau membeli produk satu ini!

Natasha Denona Berry Pop Cheek Trio – Valentine 2024

makeup untuk valentine

Brand mewah Natasha Denona juga merilis beberapa produk edisi Valentine 2024 yang bertajuk Berry Pop Collection. Nuansa dark red pada packaging-nya membuat produk ini tampil luxurious dan senada dengan warna cherry yang sedang tren tahun ini di dunia fashion. Ada produk lipstik dan lip liner, tapi yang paling menarik adalah Berry Pop Cheek Trio, face palette berisi blush dan highlighter untuk membuat wajahmu berkilau dan bersemu-semu cerah!

Baca juga: 5 Rekomendasi Lipstik Merah Terbaru dari Brand Lokal, Cantik untuk Imlek!

Diptyque Baies (Berries) and Roses Duo – Classic Candles

parfum Valentine

Uber cute! Brand parfum ternama asal Prancis, Diptyque, juga tidak ketinggalan meluncurkan produk edisi Valentine 2024, yaitu scented candle bernama Baies (Berries) dan Roses. Duo menggemaskan ini hadir dalam wangi yang tangy dan segar dari buah beri, ditambah sedikit sentuhan floral yang spicy sekaligus lembut berkat aroma mawar. Tepat untuk memberikan ambience yang romantis di sudut cantik ruangan kamu.

Baca juga: 10 Tren Skincare yang Diprediksi Akan Populer Tahun 2024!

MAC Cosmetics

MAC Valentine

Bukan MAC namanya kalau nggak hobi merilis produk limited edition. Untuk Valentine 2024 ini, mereka meluncurkan beberapa produk dalam nuansa merah yang bold, mulai dari Satin Lipstick, Powder Blush, Molten Metal Highlighter, Stack Mascara, Hyper Real Fresh Canvas Cleansing Oil, Blush and Skinfinish, Fix Perfecting Powder, hingga Eyeshadow Palette. Bagi FD, yang terakhir sangat memukau, karena palet ini memiliki 6 warna pigmented yang wearable untuk berbagai occasion, dan dilengkapi packaging bermotif hati yang menarik banget untuk dikoleksi!

Colourpop Lost in Love Collection

Colourpor Valentine Products

Siapa sih yang bisa menolak produk makeup dengan warna dan bentuk eye catchy seperti ini? Colourpop memang jago banget bikin produk-produk dengan tampilan yang langsung mencuri perhatian namun dengan harga yang terjangkau, seperti edisi Valentine 2024 ini. Ada Lip & Cheek Balm, Sparks Glitter Gel, Lost in Love Eye Palette, 4ever Valentine Jelly Much Shadow, One Kiss Ultra Glossy Lip Gloss, dan Heart Blending Sponge untuk bikin Valentine’s Day kamu lebih istimewa. Pilihan yang sulit ya? Rasanya mau punya semuanya!

 

Nah, itulah beberapa produk beauty edisi Valentine 2024 yang siap menghiasi meja rias kamu, atau bisa juga kamu berikan sebagai kado. Duh, semuanya cantik-cantik banget, ya? Mana nih yang jadi favorit kamu? Share di kolom komentar ya!

 

Image: Dok. Brands

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment