banner-detik

beauty school

Layak Dikoleksi, Intip Sederet Produk Kecantikan Holiday Edition 2023 yang Memanjakan Mata!

seo-img-article

Setiap akhir tahun, sederet produk kecantikan seperti makeup dan skincare edisi khusus liburan selalu menarik untuk dilirik! Mana yang mau kamu koleksi?

Menyambut awal tahun, kamu bisa memanjakan diri dengan produk-produk kecantikan edisi terbatas dalam rangka Holiday 2023. Ada banyak sekali brand yang merilis koleksi spesial ini, pasti bikin para beauty enthusiast tergiur dan ingin memiliki semuanya! Penasaran apa saja yang layak kamu koleksi atau kamu jadikan hadiah Tahun Baru untuk orang-orang tercinta? Simak di bawah ini!

Chanel

Produk kecantikan edisi holiday

Merayakan era 20-an yang glamor dan penuh gemerlap, Chanel merilis Holiday 2023 Edition dalam palet klasik yang timeless. Lumiere Graphique Palette memadukan warna nude dengan cokelat, hitam, dan putih yang shimmering dan cocok untuk kamu pakai pagi atau pesta di malam hari. Ada pula Rouge Allure L’Extrait dalam warna yang lebih rich dan bold, seperti Midnight Red dan Roaring Purple. Tidak lupa Duo Lumiere, highlighter yang menggabungkan nuansa Pink Champagne dan Crystal White, siap membuat complexion tampil lebih bercahaya. Baik Lumiere Graphique Palette maupun Duo Lumiere tampil dalam emboss berbentuk sequin yang sangat mewah, seperti gaun berkilauan yang kamu kenakan di malam pergantian tahun.

Dior

Produk kecantikan edisi holiday

Jangan biarkan kuku-kuku kamu tampil polos di musim liburan ini! Dior Vernis memiliki tiga warna apik yang akan membuat jari-jemari kamu tampil lebih mengagumkan, yaitu soft gold, silver, hingga dark red, dalam glossy finish. Meskipun liburan selesai nanti, ketiga warna ini akan tetap memikat untuk dipakai sepanjang tahun! Kalau mau punya beberapa lipstik Dior sekaligus, Rouge Dior Clutch limited edition tepat buat kamu! Hadir dalam nuansa emas dengan desain modern dan sleek, clutch ini berisi lipstik Rouge Dior shade 999 Velvet dan 3 refill dengan beberapa warna yaitu 458 Paris Satin, 772 Classic Matte, dan 849 Rouge Cinema Satin. Tahan lama dan melindungi kelembapan bibir berkat kandungan ekstrak bunga peony merah di dalamnya.

Baca juga: Sambut Tahun Kelinci Air, Ini Sederet Produk Kecantikan Edisi Imlek 2023 yang Layak Dimiliki!

SK-II X Maison Kitsune

Produk kecantikan edisi holiday

Rumah mode Maison Kitsune bukan pertama kalinya berkolaborasi dengan produk kecantikan. Kini giliran brand mewah dari Jepang, SK-II, yang bekerjasama dengan brand yang memadukan gaya Paris dan Tokyo ini. Lihat deh, botol Facial Treatment Essence limited edition ini sangat menggemaskan, ya? Hadir dalam 2 warna, merah cerah yang melambangkan kesegaran kulit di pagi hari berkat kandungan PITERA yang berlimpah, serta biru royal yang menandakan perlindungan kulit optimal sepanjang malam dengan PITERA yang jago bikin kulit jernih. Mana yang menurutmu lebih layak berada di meja riasmu?

L’Occitane

Produk kecantikan edisi holiday

Produk kecantikan edisi holiday

Ingat produk Holiday Edition, pasti ingat L’Occitane. Bertemakan “Choose Joy”, koleksi liburan L’Occitane kali ini mengambil konsep retro yang diciptakan oleh seniman asal London, Steven Wilson. Dihiasi dengan gaya 70-an yang penuh warna, produk-produk Choose Joy mengingatkan kita untuk berbagi kebahagian untuk sekitar, menghadiahi diri sendiri, serta kembali pada alam, karena brand ini telah serius menerapkan sustainability. Terbagi dalam 4 koleksi, ada Sparkling Leaves yang fresh dalam wangi buah dan woody shea nut, Almond & Flower yang merupakan rangkaian best-seller dari brand asal Provence ini, Powdered Shea yang memadukan kelembutan musk dan rosemary, serta Rose Vine Peach yang menggabungkan cantiknya keharuman mawar dan buah peach.

Baca juga: Dari La Mer sampai Glossier, Ini Sederet Produk Kecantikan Mewah Terbaru yang Layak Masuk Wishlist!

The Body Shop

Untuk musim liburan ini, The Body Shop meluncurkan tiga varian terbaru untuk body care mereka. Ada Luscious Lychee yang segar dan manis, Cherries and Cheer dengan aroma buah ceri yang kuat dan tahan lama, serta Vanilla Pumpkin yang manis dan hangat dari perpaduan labu panggang, karamel, sirup maple, dan susu almond. Cocok banget untuk kamu yang senang memanjakan tubuh dengan kelembapan sepanjang hari dan aroma gourmand! Diperkaya dengan berbagai bahan-bahan Community Fair Trade yang diperoleh secara etis dari beberapa negara seperti Ghana, Meksiko, dan juga Brasil, dengan membeli produk-produk Holiday Edition 2023 ini, kamu nggak hanya berbagi kebahagiaan bersama dengan orang-orang di sekitarmu, tapi juga untuk mereka di seluruh dunia.

 

Baca juga: Mau Lebih Peduli Lingkungan? Ini 7 Brand Kecantikan Eco-Friendly yang Layak Dicoba!

 

Wah, menarik semua ya? Mana nih yang paling bikin kamu jatuh hati? Ingat, semua produk di atas itu limited edition, lho. Grab them while you can!

 

 

Image: Dok. branda

Slow Down

Please wait a moment to post another comment