banner-detik

beauty

Dari La Mer Sampai Glossier, Ini Sederet Produk Mewah Baru yang Layak Masuk dalam Wishlist Kamu!

seo-img-article

Mulai dari La Mer hingga Glossier, produk-produk kecantikan di bawah ini tepat untuk kamu yang ingin memanjakan diri.

Save or splurge? Kalau jawabannya splurge, baca terus artikel ini sampai selesai! Ada Glossier yang merilis foundation, La Mer yang meluncurkan produk eksfoliasi untuk bikin kulit sehalus sutra, acne treatment gel dari Fenty Skin, sampai scented candle nan mewah dari Loewe. Simak, yuk!

Glossier Stretch Fluid Foundation

Foundation terbaru dari brand asal US ini sangat sepesial, karena didesain sesuai dengan DNA brand tersebut yang peduli dengan kesehatan kulit. Stretch Fluid Foundation ini mengandung 89% skincare, terasa sangat melembapkan. Teksturnya yang gel cream membuatnya mudah dibaurkan, diperkaya dengan squalane dan glycerin untuk menghidrasi sekaligus menjaga skin barrier. Punya 32 pilihan shade, Glossier ingin membuatmu lebih mudah menemukan warna yang tepat untuk kulitmu.

Baca juga: Udara Jabodetabek Memburuk, Lindungi Kulitmu dengan 5 Skincare Anti Polusi Ini! Ini!

La Mer The Resurfacing Treatment

Kamu pasti sudah menyadari dong pentingnya eksfoliasi? Begitu pula dengan La Mer! Brand mewah ini menghadirkan The NEW Resurfacing Treatment, sebuah liquid exfoliator yang gentle dan delicate, dengan pH yang rendah untuk tetap menjaga keseimbangan kulit. Diciptakan dengan kandungan khas La Mer, Miracle Broth, serta tambahan Marine Enzyme Ferment, produk ini mampu member energi pada kulit, meregenerasi sel kulit, dan membuat pori-pori tampak lebih kencang. Kulit jadi lebih bercahaya sehat!

Baca juga: Tampak Elegan dan Stunning, Ini 4 Eyeshadow Baru CHANEL yang Memikat!

Fenty Skin Blemish Defeat’r

Punya kulit berminyak dan jerawat membandel? Coba deh produk terbaru dari brand milik Rihanna ini! Mengandung Salicylic Acid, willow bark, Chilean mint, rhubarb, licorice, dan ginger extracts, produk ini bisa meredakan jerawat, membuat kulit lebih bersih dan tenang. Teksturnya gel bening, jadi invisible dan nggak lengket di kulit. Mudah meresap, aman dipakai sebelum makeup.

Baca juga: Bye-bye, Jerawat! Ini 3 Acne Spot Treatment Gel Lokal Baru untuk Redakan Jerawat Kamu!

Barbie X LUSH

Ketika dua ikon menjadi satu, ditambah dengan warna pink yang menggemaskan, apa hasilnya? Powerful! Kolaborasi ini terdiri dari sabun, bath bomb, shampoo, sugar scrub, sampai body spray. Semuanya dalam nuansa Barbie yang kental, serta tentu saja cruelty-free dan natural seperti produk Lush yang lainnya. Duh, jadi sayang ya mau dipakai? Buat kamu pencinta Barbie atau yang lagi hobi mengumpulkan pernak-pernik Barbiecore, ini wajib jadi koleksi!

Baca juga: Sweet dan Playful, Ini 12 Produk untuk Bikin Barbiecore Makeup yang Lagi Tren!

Loewe Orange Blossom Outdoor Candle

Yup, bukan hanya fashion items seperti handbag, Loewe juga memiliki scented candle, lho! Keharumannya intens, dengan nuansa citrus yang sweet dan earthy, sekaligus fresh dan clean dari orange tree. Selain scented candle ini, ada pula candle holder dan room spray untuk menciptakan suasana rumah yang segar, nyaman, dan chic!

 

Dari semua produk beauty mewah di atas, mana yang paling menarik perhatian kamu?

 

Image: Dok. brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment