banner-detik

beauty school

Super Cute! Ini Produk-Produk Beauty Edisi Valentine 2023 yang Menarik Dimiliki!

seo-img-article

Nggak cuma akhir tahun atau saat Chinese New Year saja, banyak juga produk kecantikan yang tampil lebih spesial atau limited edition dalam rangka menyambut Valentine’s Day!

 

 

Valentine’s Day sebentar lagi! Sejak bulan lalu, sudah banyak brand kecantikan yang merilis produk spesial mereka dalam nuansa pink, merah, atau ungu yang menggemaskan. Kamu yang suka koleksi makeup dan skincare limited edition, atau mudah tergiur dengan produk-produk beauty yang punya packaging seru, wajib baca sampai selesai!

MAC Cosmetics

Untuk Valentine’s Day 2023 Collection, MAC Cosmetics menghadirkan Glow Play Valentine’s Day Lip Balm yang kemasannya lucu banget dalam warna metallic pink. Ada 5 shade yang sheer dan bikin bibir tampil sehat, yaitu Rouge Awakening, Floral Coral, Bouncing Bloom, Rose to The Occasion, dan That Tickles!. Ada pula Prep + Prime Lip, sebuah primer untuk dipakai sebelum lipstik, yang berfungsi untuk membuat tampilan bibir tampil lebih halus. Empat lipstik merah yang jadi best-seller MAC Cosmetics juga muncul dengan “jubah” baru, yaitu Relentlessly Red, Chili, Tropic Tonic, dan Lady Danger.

Baca juga: Cantik untuk Hari Valentine, 5 Lipstik Pink Ini Layak Kamu Miliki!

Kiko Milano

Brand kecantikan asal Italia ini juga turut memeriahkan Valentine dengan merilis Powerful Love Collection. Koleksi ini terdiri dari eyeshadow palette, eyeliner duo, face primer, lip balm, lip sleeping mask, top coat, lip liner, blush & highlighter, creamy blush, creamy lipstick, maskara, sleeping face mask, sampai body lotion dan parfum. Wow, super lengkap ya? Semuanya hadir dalam nuansa pink dan r0se gold yang elegan. Salah satu yang menarik dimiliki adalah lipstiknya, yang punya finish creamy dan tekstur marble, jadi menghasilkan warna yang unik!

Baca juga: 5 Rekomendasi Tinted Lip Balm yang Bagus untuk Bikin Bibir Pink Natural!

Laneige

Kamu pasti sudah tahu dong khasiat produk Laneige Lip Sleeping Mask yang populer itu? Untuk Valentine 2023, brand asal Korea ini menghadirkan bundle untuk Lip Sleeping Mask varian Berry dan Chocolate (limited edition). Yummy! Diperkaya dengan shea butter, murumuru butter, vitamin C, dan coconut oil, produk ini ampuh untuk bikin bibir kamu jadi bebas kering, lebih plumpy dan kissable! Namun, karena hanya tersedia di Laneige US, kamu bisa jastip ya! Kamu bisa membelinya untuk stock dipakai sendiri atau dibagikan sebagai kado.

Baca juga: Sambut Tahun Kelinci Air, Ini Sederet Produk Kecantikan Edisi Imlek 2023 yang Memukau!

Colourpop

Nggak pernah nggak menggemaskan, beragam edisi Colourpop selalu mencuri perhatian! Begitu pun edisi Valentine 2023 ini, sangat eye candy! Ada Heart Compact Pressed Powder Highlighter dan Heart Compact Pressed Powder Blush dalam bentuk hati yang manis, ada pula Flirty Talk Eyeshadow Palette yang sangat pigmented dalam 12 shade nuansa pink yang ceria. Dilengkapi pula dengan Lip Balm and Scrub Duo dan Glowing Lip Lipstick untuk bikin bibir lebih juicy, hingga QT Mark Face Stamps buat kasih aksen playful di makeup kamu! Seru banget, ya?

Baca juga: Benefit Cosmetics Kini Punya 12 Warna Blush Baru yang Menggemaskan!

Wet N Wild

Dinamakan Pampered Collection, koleksi Wet N Wild edisi Valentine 2023 ini ingin mengajak kamu untuk lebih memanjakan diri di hari penuh cinta! Produknya ada banyak lho, mulai dari Pampered Lip Scrub, Pampered Lip Mask, Pampered Illuminating Face Mist, Pampered Blush, Pampered Lip Gloss, hingga Pampered Palette for Eyes and Face yang praktis buat tampil berseri-seri dengan nuansa merah muda. Semuanya punya harga yang affordable dam dikemas dalam warna baby pink yang cute banget!

 

 

Jadi, itulah beberapa produk beauty edisi Valentine 2023 yang menarik banget buat masuk ke dalam wishlist kamu! Cocok banget untuk kamu yang girly, penggemar warna pink, yang suka koleksi produk edisi spesial, atau suka dengan makeup look yang natural tapi tetap punya sentuhan playful. Mana nih yang paling menggoda menurut kamu?

Image: Dok.brand, Vanilla Beaute, Makeup Muddles.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment