banner-detik

makeup

Cantik untuk Hari Valentine, 5 Pilihan Lipstik Pink Ini Layak Kamu Miliki!

seo-img-article

Valentine’s day nggak akan lengkap tanpa pernak-pernik berwarna pink. Kamu bisa menggunakan baju, atau sepatu, bahkan sekadar lipstik warna pink untuk mempercantik diri dalam warna khas Hari Kasih Sayang tersebut!

Valentine is just around the corner. Kamu sudah reservasi dinner spesial bersama pasangan? Bikin pajamas party bersama para bestie? Atau hanya ingin me-time di spa untuk menikmati momen menyayangi diri sendiri? Apapun caramu melewati Hari Kasih Sayang itu, pastikan kamu tetap tampil cantik dan nggak pucat. Kalau lipstik merah ideal untuk Natal, Tahun Baru, dan Imlek, lipstik pink cocok banget untuk tampil lembut dan feminin saat Valentine’s Day!

Di bawah ini ada beberapa pilihan lipstik pink yang menawan, mulai dari bentuk bullet sampai liquid, dari matte sampai glossy. Varian warna pink-nya pun beragam, bisa kamu pilih sesuai dengan skin tone kamu. Yuk, langsung simak rekomendasinya!

MAC Powder Kiss Lipstick in Sultriness, Rp360.000

Lipstik dengan tekstur powdery matte ini nyaman banget digunakan. Hasilnya simpel dan terasa ringan di bibir, memberikan efek blurry yang halus. Warna Sultriness ini adalah baby pink yang cocok banget untuk pemilik fair skin. Kamu juga bisa menambahkan warna lain yang lebih gelap di tengah bibir, untuk menciptakan ombre yang menawan.

Baca juga: Sambut Tahun Kelinci Air, Ini Sederet Produk Kecantikan Edisi Spesial Imlek 2023 yang Memukau!

Dior Rouge Dior Forever Liquid Lipstick in Forever Grace, Rp645.000

 

 

Liquid lipstick dengan teskstur ultra halus yang nggak bikin bibir kering ini layak dicoba! Finish-nya matte tapi nggak cracking, warnanya pigmented dalam sekali ulasan, bisa bertahan hingga 12 jam. Warna Forever Grace ini adalah dusty rose yang cantik untuk semua warna kulit. Transfer-proof juga, lho!

Baca juga: Mau Glowing dan Awet Muda seperti Song Hye Kyo? Ini 6 Upaya yang Bisa Dilakukan!

Bobbi Brown Mini Crushed Lip Color Lipstick in Cranberry, Rp230.000

Suka dengan satin finish yang melembapkan bibir? Lipstik pink satu ini nggak boleh kamu lewatkan! Satu pulasan akan memberikan hasil sheer yang natural, pas untuk daily atau ketika kamu menginginkan no-makeup makeup look. Kamu bisa pakai 2 atau 3 pulasan kalau kamu mau hasil yang lebih opaque dan bold. Pink-nya juga versatile, bisa untuk semua rona kulit, cocok untuk berbagai acara, tipe warna yang bikin wajah kelihatan lebih fresh! Nggak perlu takut bibir kering dan pecah-pecah, karena produk ini mengandung vitamin C dan E yang akan melindungi bibir seharian. Size-nya yang mungil bikin harganya lebih terjangkau, dan tentunya sangat pocket-friendly juga!

Baca juga: Tunda Kerutan di Kulit, Ini 5 Skincare dengan Kandungan Teh yang Tinggi Antioksidan

NARS Powermatte Lip Pigment in Le Freak, Rp440.000

 

 

Pencinta nude-pink lipstick? Ini produk yang tepat buat kamu! Punya tekstur yang sangat cair dan mudah dibaurkan, terasa ringan di bibir. Pigmentasinya juara, cukup satu pulasan saja untuk menciptakan warna yang long-lasting. Aplikatornya yang sangat mungil juga memungkinkan untuk membentuk bibir lebih presisi. Warnanya cantik banget untuk dipadukan dengan makeup mata yang lebih bold seperti smoky eyes atau graphic eyeliner. Jangan lupa, shake well before use. Kalau suka dengan matte lipstick seperti ini, sebaiknya kamu juga selalu rajin mengeksfoliasi dan melembapkan bibir ya.

Baca juga: Bikin Bibir Lembut dengan Warna Cantik, 3 Tinted Lip Balm Lokal Ini Layak Kamu Miliki!

Givenchy Sheer Velvet Matte Lipstick in #23 Rose Irresistible, Rp670.000

 

Lipstik pink satu ini akan mengubah wajahmu jadi kelihatan lebih cerah dan segar seketika! Finish-nya sheer namun matte, kamu bisa mengaplikasikan beberapa pulasan kalau mau hasil yang lebih intens, tanpa menciptakan kesan menggumpal. Formulanya tahan lama, bisa stay hingga 12 jam, namun tetap menghidrasi bibir. Warna rose petal-nya sangat feminin dan ‘ranum’, kemasannya luxurious dengan elemen velvet yang juga berwarna senada. pas untuk membuat Valentine’s Day kamu jadi lebih spesial!

Baca juga: 5 Rekomendasi Tinted Lip Balm yang Bagus untuk Bikin Bibir Jadi Pink Natural dan Segar!

Nah, itulah beberapa pilihan lipstik pink untuk dikenakan saat Hari Valentine nanti, atau kapanpun saat kamu ingin terlihat natural, girly, innocent, tanpa berkesan pucat. Mana yang masuk ke dalam wishlist kamu? Semuanya bisa kamu beli di gerai masing-masing, atau di Sephora Indonesia ya!

 

Image: Dok. brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment