banner-detik

blush

Benefit Cosmetics Kini Punya 12 Warna Blush Baru yang Menggemaskan!

seo-img-article

Siapa penggemar produk-produk makeup yang playful dari Benefit Cosmetics? Kamu bakal suka deh dengan koleksi blush terbaru mereka!

 

Setelah bertahun-tahun terkenal dengan varian Box of Powder (BOP) Blush mereka yang sangat menggemaskan, kini Benefit Cosmetics melakukan rombak besar-besaran pada koleksinya. Kalau kamu penggemar blush Galifornia atau Georgia, dengan berat hati kamu harus mengucapkan selamat tinggal pada mereka. Tapi, tenang saja, kini mereka punya 12 warna yang nggak kalah seru, dengan berbagai shade yang sangat inklusif. Pemilik kulit pucat, medium, hingga gelap, kini bisa bebas memilih blush yang paling pas buat bikin pipi lebih cantik!

Nggak hanya itu, blush dari Benefit Cosmetics kini juga hadir dalam kemasan yang tidak terlalu bulky, karena sudah tidak dilengkapi dengan brush bawaannya. Ini merupakan salah satu langkah Benefit Cosmetics untuk mengurangi sampah dan lebih eco-friendly. Sebagai gantinya, mereka mengeluarkan Multitasking Cheek Blush yang praktis dan sudah dilengkapi dengan tutupnya, bisa digunakan untuk blush, bronzer, maupun highlighter sekaligus!

Penasaran apa saja warna blush terbaru dari Benefit Cosmetics? Simak selengkapnya di bawah ini!

Peachin’

Suka dengan blush yang natural tapi kasih kesan segar? Benefit Cosmetics Peachin’ Golden Peach Blush ini wajib dicoba! Warna peach keemasan yang lembut untuk sehari-hari ini akan bikin complexion kamu lebih menawan, apalagi ditambah dengan soft shimmer finish yang manis.

Java

Merupakan shade yang paling gelap, Java Rosy Mocha Blush memang terinspirasi dari pulau Jawa, lho! Pemilik kulit sawo matang, ini adalah blush yang paling memikat untuk kamu! Meskipun sekilas tampak seperti bronzer, namun sebaiknya tidak digunakan untuk shading ya, karena dia punya hint pink kemerahan.

Baca juga: NARS The Summer Unrated Collection, Kunci Tampil Cantik Saat Musim Panas

Butterfly

Punya kulit dengan yellow undertone? Butterfly Golden Orange Blush ini bakalan bikin kulit kamu pipi kamu tampak segar bercahaya. Pigmentasinya yang unggul, membuat warna hangat ini akan “keluar” di kulit yang gelap.

Shellie

Shellie Warm Shesell-Pink Blush ini super cute dan bisa untuk semua rona kulit. Perpaduan pink dan peach ini sangat universal, cocok juga untuk remaja, karena memberikan rosy flush natural yang bikin wajah kamu selalu bersemu-semu!

Baca juga: Memasuki Usia 20? Ini 5 Produk Makeup yang Harus Kamu Punya!

Sunny

Dideskripsikan sebagai Warm Coral Brush, Sunny adalah pilihan tepat kalau kamu menginginkan hasil yang sun-kissed, karena seperti namanya, ini pas banget untuk vibe musim panas yang ceria. Salah satu warna blush yang oke banget untuk warm skin tone, nih!

Terra

Siapa yang suka nuansa terracotta yang hangat? Terra Golden Brick-Red Blush ini bisa jadi opsi yang ideal, karena akan membawamu ke suasana liburan musim panas yang istimewa.  Cerah namun tetap natural, dengan soft-shimmer finish yang bikin complexion kamu makin glowing!

Crystah

Warna Strawberry Pink Blush ini memang tampak bold dan playful! Namun, tenang saja, ketika diaplikasikan warnanya nggak bikin “kaget”, kok. Tetap natural namun fresh dan vibrant, bikin pipi kamu tampak lebih ranum.

Baca juag: Milik 5 Seleb Ternama, 5 Brand Makeup Hits Ini Cocok untuk Para Gen Z!

Starlaa

Menghadirkan warna netral yang bakal disukai banyak orang, Starlaa Rosy Bronze Blush ini punya satin finish yang bikin pipi lebih bercahaya namun tidak berlebihan. Kalau kamu suka dengan blush warna nude yang bisa dipakai kapan saja, ini layak dicoba!

Moone

Dideskripsikan sebagai Rich Berry Blush, Moone menjadi salah satu pilihan sempurna untuk pemilik kulit gelap. Warna yang luxurious dan pigmented ini pas banget buat dicoba tahun ini, karena blush keunguan lagi hits!

PomPom

Suka dengan nuansa makeup pinky-mauve? PomPom Pomegranate Rose Blush ini hadir untukmu! Sesuai namanya, ia terinspirasi dari warna buah delima. Warnaya sangat rich, nggak pasaran, dan punya matte finish yang disukai banyak orang.

Baca juga: Rekomendasi Eyeshadow Palette Bernuansa Pink untuk Bikin Makeup Lebih Romantis!

Willa

Willa Soft Neutral-Rose Blush ini cocok banget buat kamu penggemar blush dalam warna pink! Pink-nya cocok untuk semua warna kulit, memberikan hasil yang tampak effortless, feminin, dan merona alami.

Dandelion

Surprise! Fans Dandelion bisa bersuka cita, karena ini adalah warna blush ikonis Benefit Cosmetics yang tetap hadir hingga kini. Punya rona baby pink yang sangat natural, Dandelion juga bisa diaplikasikan ke seluruh kulit wajah menggunakan brush besar, sebagai finishing powder yang memberi kesan cerah pada kulit.

Semuanya hadir dalam tekstur yang lembut, non-comedogenic, blendable dan buildable, dengan formula soft-focus atau airbrushed effect, serta mengandung Freshwater Pearl dan Synthetic Sapphire untuk memberikan tampilan kulit yang luminous. Sangat versatile juga karena bisa kamu gunakan sebagai eyeshadow sekaligus! Pastinya, dengan kemasan yang sangat eye candy! Pasti langsung naksir banget, kan? Mana nih shade yang paling kamu suka?

Untuk kesan wajah yang lebih berdimensi, kamu bisa kombinasikan dengan produk bronzer seperti Hoola, Hoola Lite, dan Hoola Toasted, serta dan highlighter seperti Dandelion Twinkle, Cookie, dan Twinkle. Selamat mencoba!

 

Image: Benefit Cosmetics

Slow Down

Please wait a moment to post another comment