banner-detik

beauty school

NARS The Summer Unrated Collection, Kunci Tampil Cantik untuk Musim Panas!

seo-img-article

Satukan sederet produk ikoniknya, NARS The Summer Unrated Collection hadir untuk membuat penampilan musim panasmu lebih seru dan mempesona!

Dengan mendekatnya liburan musim panas, pasti pingin kan berpenampilan cantik dan glowing selalu? Jangan pusing, karena kunci dari makeup yang kece sudah disiapkan khusus oleh NARS melalui koleksi limited edition terbarunya.

Perkenalkan, NARS The Summer Unrated Collection, sebuah koleksi spesial yang terdiri dari serangkaian produk best-seller dari NARS. Tidak perlu kebingungan lagi cari produk-produk esensial yang sesuai, semua yang kamu perlukan untuk tampilan makeup yang glowing sudah bisa kamu dapatkan dari koleksi ini.

Dilengkapi dengan empat macam produk mulai dari Blush/Bronzer Duo sampai Lip Mask, koleksi ini membawa berbagai produk cult-favorite seperti blush “Orgasm” dan bronzer “Laguna”. Ditambah lagi dengan warna-warna yang sensual, tekstur sensorik, dan formula yang diinfus skincaremakeup dijamin auto-glowing sepanjang hari.

Two icons. One collection. Your hottest summer yet. Mari intip, NARS The Summer Unrated Collection!

Summer Unrated Blush/Bronzer Duo

Palet wajah berisikan blush dan bronzer patut dijadikan esensial untuk makeup yang praktis. Didesain untuk memberikan tampilan ‘sun-kissed’ dengan dimensi, Summer Unrated Blush/Bronzer Duo dapat membuat pipi merona dan glowing. Pigmen blush-nya yang sangat halus membuat aplikasinya effortless, halus, dan mudah dibaur. Sementara itu, bronzer-nya sangat cocok untuk memberikan kehangatan dan menyeimbangi tampilan blush. Dari tampilan yang soft sampai bold, kamu bisa atur intensitasnya sesuai selera kamu. Tersedia dalam tiga pilihan warna dengan harga Rp676.000, palet ini patut dilirik untuk aplikasi makeup yang anti repot!

Summer Unrated Blush Duo

Suka tampilan pipi yang merona? Identik dengan palet sebelumnya, koleksi ini juga menawarkan palet wajah lainnya yaitu Summer Unrated Blush Duo. Palet ini memiliki dua warnayaitu “Behave” yang merupakan matte pink mauve dan juga “Deep Throat” yaitu pink dengan kemilau emas. Masih dengan formulanya yang super blendable dan halus, palet ini cocok untuk berikan warna multi-dimensi pada seluruh pipi atau menonjolkan bagian tertentu pada wajah. Kamu bisa dapatkan palet cantik ini dengan harga Rp676000.

Baca juga: NARS Air Matte Lip Color yang Best Seller, Sekarang Ada 6 Warna Baru!

Summer Unrated Eyeshadow Palette

Sensual. Dimensional. Eyes tell all. Dapatkan tampilan mata yang tajam dan mempesona dengan NARS Summer Unrated Eyeshadow Palette. Terdiri dari 16 warna eyeshadow yang cantik, palet ini juga membawa kembali sederet best-seller NARS seperti “Laguna”, “Orgasm”, dan “Taj Mahal”. Dengan hasil akhirnya yang bervariasi mulai dari matte, satin, sampai gliterry dan warna-warnanya yang netral sampai eksotis, palet serbaguna ini adalah kunci untuk eye makeup yang bervariasi. Bisa kamu dapatkan seharga Rp918.000, sepadan dengan pigmen intens untuk tampilan mata yang tahan lama!

Summer Unrated Orgasm Lip Mask

Setelah produk kompleksi dan mata, NARS lengkapi koleksi ini dengan masker bibir Orgasm Lip Mask. Pastinya nggak mau kan, makeup wajah dan mata sudah cetar namun bibir kering dan pecah-pecah? Diformulasikan dengan tiga bahan plant-based – Ecium, minyak bunga matahari, dan tanaman Balon Vine, masker bibir ini meleleh pada bibir dan membentuk skin barrier yang penuh nutrisi. Dapat diaplikasikan sehari-hari atau sebagai perawatan sebelum tidur, Orgasm Lip Mask dapat membuat kulit bibir halus dan sehat. Bisa kamu beli dengan harga Rp404.000.

Baca juga: Raih Hasil “No Makeup” Makeup Look dengan NARS Pure Radiant Tinted Moisturizer!

Itulah koleksi limited edition terbaru dari NARS, The Summer Unrated Collection. Patut dilirik untuk kamu yang sedang cari produk esensial untuk mengelevasi tampilan makeup kamu. Walaupun koleksi ini cenderung lebih mahal, it will definitely worth the splurge!

Image : Dok. NARS

Slow Down

Please wait a moment to post another comment