banner-detik

beauty school

NARS Air Matte Lip Color yang Best Seller, Sekarang Ada 6 Warna Baru!

seo-img-article

Sukses menjadi salah satu best-sellernya, akhirnya NARS Air Matte Lip Color akan dilengkapi dengan 6 warna baru. Pokoknya, a must have!

Pingin pakai lipstik hasil matte tapi takut bibir kering dan nggak nyaman? Wajib dilirik nih, NARS Air Matte Lip Color. Lipstik ini memiliki pigmen yang tinggi namun lembut di bibir. Plus, produk ini memiliki ‘Color Diffusion Complex’ yang akan membuat hasil akhir jadi tetap terasa creamy walaupun matte. Pokoknya nggak heran lagi kenapa produk ini jadi salah satu best-seller dari NARS! Untuk melengkapi rangkaian, ada 6 warna  baru yang akan bergabung ke koleksi Air Matte Lip Color. Patut banget nih dicoba, karena warnanya cantik-cantik banget!

Baca juga:  5 Produk Wajib Punya Dari NARS Cosmetics Indonesia

NARS Air Matte Lip Color

Dari namanya sendiri “Air Matte”, pasti sudah bisa kebayang kan, betapa ringannya lipstik satu ini. Nggak hanya formulasinya yang top, tapi aplikatornya juga didesain untuk memberikan coverage yang buildable. Aplikatornya didesain secara khusus untuk memberikan tampilan maksimal namun tetap nyaman. So far, Air Matte Lip Color tersedia dalam 6 pilihan warna yang cantik, mulai dari nuansa nude sampai merah. Biar koleksi makin lengkap, ada 6 warna baru yang akan bergabung. Kira-kira apa aja ya, warna barunya ini?

6 warna baru ini adalah Surrender (Taupe Nude), Morocco (Warm Cinnamon), Lose Control (Brown Pink), Dolce Vita (Dusty Rose), Dragon Girl (Vivid Siren Red), dan Gipsy (Soft Berry Red). Jadi mulai dari nuansa nude, kecoklatan, pink, sampai merah semua tersedia dan tinggal disesuaikan dengan preferensi kamu!

Baca juga: Raih Hasil “No Makeup” Makeup Look dengan NARS Pure Radiant Tinted Moisturizer!

NARS Air Matte Lip Color ini dapat dibeli seharga Rp400.000, dan bisa dibeli langsung di NARS Senayan City dan NARS Plaza Indonesia, ya!

Image : Dok. NARS

Slow Down

Please wait a moment to post another comment