banner-detik

beauty school

Raih Hasil "No Makeup" Makeup Look dengan NARS Pure Radiant Tinted Moisturizer!

seo-img-article

Produk yang light-weight namun memiliki coverage tentunya menjadi dambaan tiap wanita. Ini dia tinted moisturizer dari NARS, dengan formula dan range warna lebih lengkap!

Tren kulit yang sehat dan glowing menjadi semakin berkembang akhir-akhir ini. Kamu bisa mendapat kulit yang tampak fresh dengan berbagai cara, lho. Mulai dari menjalankan gaya hidup yang sehat, sampai menggunakan produk perawatan yang cocok. Saat ini banyak brand yang memformulasikan produk gabungan dari skincare dan juga makeup! Salah satunya dengan tinted moisturizer. Selain dikenal sebagai complexion yang cenderung ringan, kamu tetap bisa mendapatkan ekstra coverage sesuai skin tone kamu. Ini dia produk terbaru dari NARS untuk bikin kulit wajah lebih stunning!

NARS Pure Radiant Tinted Moisturizer pertama kali dikeluarkan pada 2012 lalu dengan 6 shades sebagai permulaan. Hingga akhirnya produk ini sudah memiliki 16 shades, yang sesuai untuk semua jenis kulit.  Tinted Moisturizer satu ini tersedia untuk light, medium also deep skin dengan berbagai base, dari neutral, golden, subtle golden, pink, peach, subtle peach, olive, yellow and red undertones! Berikut pilihan shades yang bisa kamu coba.

  1. TERRE-NEUVE (for fair skin with pink undertones)
  2. NORWICH (for light skin with yellow undertones)
  3. FINLAND (for fair skin with yellow undertones)
  4. ALASKA (for light skin with golden undertones)
  5. GOTLAND (for fair to light skin with peach undertones)
  6. GROENLAND (for light skin with peach undertones)
  7. MYKONOS (for medium skin with neutral undertones)
  8. CUZCO (for medium skin with peach undertones)
  9. MORITZ (for medium skin with golden undertones)
  10. AUCKLAND (for medium to medium-deep skin with neutral undertones)
  11. SYDNEY (for medium skin with subtle peach undertones)
  12. SANTIAGO (for medium-deep skin with subtle golden undertones)
  13. MARRAKESH (for medium-deep skin with olive undertones)
  14. HAVANA (for medium-deep skin with peach undertones)
  15. GUERNSEY (for deep skin with neutral undertones)
  16. GRANADA (for deep skin with red undertones)

Meskipun berupa tinted moisturizer, kamu tetap bisa build up the coverage sesuai dengan kebutuhan kulit. Kandungan skincare di dalamnya akan otomatis membuat kulit tampak terhidrasi, lembut dan semakin cerah dengan Vitamin C! Vitamin ini juga kaya akan antioksidan, lho. Kulit juga tampak lebih cerah berseri dengan penggunaan secara rutin selama 4 minggu! Sesuai dengan campaignnya “Your Skin Turned On”, kamu bisa menggunakan produk yang ringan dengan hasil yang healthy glow di kulit. Packaging-nya pun elegan dengan gaya khas NARS dan didominasi dengan warna hitam. Bentuknya yang berupa tube akan mempermudah kamu mengambil produk agar tidak mudah tumpah.

Karena teksturnya yang ringan namun tetap memiliki coverage, kamu juga bisa pakai produk ini untuk No Makeup Makeup Look yang lebih fresh! Cukup tambahkan sedikit concealer di daerah-daerah tertentu yang butuh coverage lebih, seperti under eyes, lalu set dengan powder kesayangan kamu. Lock with setting spray supaya complexion kamu makin awet dan flawless!

NARS Pure Radiant Tinted Moisturizer sudah bisa kamu dapatkan di NARS Senayan City 1st Floor dan juga NARS Plaza Indonesia Level 2. Dengan skincare benefits dan smooth effect yang bisa kamu raih, dengan harga Rp 680.000,00.

Itu tadi salah satu produk yang bisa kamu coba agar nampak lebih fresh! Share juga ya apa produk andalan kamu untuk No Makeup Makeup Look!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment