banner-detik

eye makeup

Rekomendasi Eyeshadow Palette Lokal Nuansa Pink untuk Melengkapi Hari Valentine

seo-img-article

Menyambut Hari Valentine, kamu bisa menyiapkan makeup bergaya romantis untuk tampil prima saat date night atau berkumpul dengan sahabat-sahabat cewek.

Mengingat masih dalam suasana pandemi, artinya kita selalu menggunakan masker saat pergi ke mana-mana, maka makeup matalah yang paling terlihat. Coba deh berkreasi dengan eyeshadow palette dalam nuansa pink! Berikut beberapa rekomendasi eyeshadow palette lokal berwarna pink yang bisa kamu lirik!

Somethinc Unconditional 25 Pro Eyeshadow Palette, Rp245.500

Salah satu eyeshadow palette lokal yang wajib kamu miliki! Harganya affordable, namun kualitasnya memukau. Terdiri dari 25 warna, mulai dari nuansa pink seperti fuchsia, hingga warna-warna neutral yang bisa kamu aplikasikan sehari-hari. Ada yang finish-nya matte, shimmery, dan glittery. Seluruhnya pigmented, bahkan yang glittery pun mudah diaplikasikan tanpa fall-out dan berantakan.

Baca juga: Suka Tampil Natural? Ini 5 Rekomendasi Eyeshadow Palette Nude Lokal!

Esqa Goddess Eyeshadow Palette Pink, Rp245.000

Terdiri dari 9 warna dalam ukuran palette yang cukup mungil, eyeshadow palette lokal satu ini cocok buat kamu yang selalu bawa produk eyeshadow ke mana-mana. Pigmentasinya unggul, nuansa pink-nya juga punya range yang beragam, sehingga bisa kamu pakai di momen spesial seperti Valentine’s Day atau sekadar diaplikasikan sehari-hari untuk kuliah atau ke kantor. Varian lainnya yaitu Peach dan Bronze juga jadi best-seller!

Baca juga: 5 Gaya Makeup Ini Bisa Bikin Kamu Terlihat Lebih Tua, Lho!

Make Over Powerstay Eyeshadow Palette Royal Rose, Rp250.000

 

Meskipun ada sentuhan pink dan ungu, tapi warna-warna eyeshadow palette lokal dari Make Over ini tergolong versatile. Shade-nya bisa dipakai untuk segala suasana, dengan finish matte yang bisa dipadukan dengan shimmer. Sangat pigmented, dan sudah dilengkapi dengan kuas lembut yang nyaman dipakai. Untuk Valentine’s Day, coba deh pakai warna Love, London, dan Lavish.

Baca juga: 3 Eyeshadow Palette Terbaru dalam Warna Netral yang Wajib Dilirik!

Implora Eyeshadow Palette Dawn, Rp49.000

Pilihan warna pink-nya cantik, dengan berbagai finish mulai dari shimmery hingga matte. Mudah dibaurkan dan teksturnya juga lembut. Serunya lagi, harganya hanya 50 ribu saja, lho! Pas buat kamu yang sedang on budget.

Baca juga: Rayakan Tahun Macan Air, Ini 22 Brand Kecantikan yang Meluncurkan Produk Edisi Imlek 2022!

Beauty of Saira Around The World Eyeshadow Palette, Rp325.000

Sebenarnya, eyeshadow palette lokal ini nggak hanya bernuansa pink, tapi ada juga warna nude, cokelat, merah, bahkan hitam untuk bikin smoky eyes yang bold. Namun, kamu tetap bisa bikin makeup mata dengan gaya romantis kalau memadukan warna Paris dan Bali. Semua shade-nya memiliki nama kota, sesuai dengan nama palette-nya!

 

 

Nah, itulah kelima eyeshadow palette dari brand lokal yang bisa kamu coba untuk melengkapi riasan sehari-hari sekaligus mempercantik mata di Hari Valentine! Mana yang paling menarik menurut kamu?

 

Image: dok. brand, Freepik

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment