banner-detik

suncreens

Punya Sederet Sunscreen Berkualitas, 7 Brand Kecantikan Ini Terkenal Sejak Dulu!

seo-img-article

Setiap brand pasti punya produk unggulannya masing-masing. Beberapa brand kecantikan di bawah ini terkenal dengan produk-produk sunscreen-nya yang unggul!

 

Setuju kan, kalau setiap beauty brand pasti punya hero product? Di antara sekian banyak brand kecantikan internasional, ada yang sejak dulu populer berkat produk sunscreen-nya. Sunscreen mereka hadir dalam sederet varian, yang bisa menjawab beragam jenis kulit dan kebutuhan calon penggunanya. Apa saja brand tersebut? Simak sampai selesai ya!

Shiseido

Shiseido adalah brand mewah yang memiliki lini makeup maupun skincare. Untuk skincare, selain serum-serumnya, Shiseido terkenal dengan sunscreen-nya. Sunscreen Shiseido yang punya kemasan biru-kuning ini populer sekali di tahun 1990-an hingga 2000-an. Kini, ada banyak varian lainnya yang nggak kalah bagus, lho! Berbeda dengan sunscreen konvensional, sunscreen brand ini punya teknologi canggih untuk menutrisi kulit, memperlambat aging, hingga memproteksi dari polusi. Kamu bisa coba Shiseido The Perfect Protector, Shiseido Clear Suncare Stick, hingga Shiseido Urban Environment Triple Benefits.

Baca juga: Punya Teknologi Terkini dan Bikin Youthful, 5 Sunscreen Ini Cocok untuk Kulit Usia 40-an!

Anessa

Sebagai beauty enthusiast, rasanya nggak lengkap kalau kamu belum pernah memiliki sunscreen Anessa. Brand yang didirikan tahun 1992 ini adalah sister brand dari Shiseido. Beberapa tahun lalu, Anessa akhirnya resmi hadir di Indonesia, jadi kamu nggak perlu jastip lagi. Brand satu ini memiliki beragam kandungan yang baik untuk merawat kulit, bukan hanya melindungi dari matahari. Contohnya adalah Super Hyaluronic Acid, Kyoto Uji Green Tea Extract, Yellow Flower Extract, hingga Edelweiss Extract yang mampu mencegah penuaan dini. Sudah coba Anessa Perfect UV Sunscree, Anessa Perfect UV Mild Milk, atau Anessa UV Moisture Mild Gel belum?

Baca juga: Wajib Coba! Ini 10 Sunscreen Lokal dengan SPF 50 untuk Perlindungan Maksimal!

Biore

Siapa yang nggak kenal dengan brand asal Jepang satu ini? Bukan hanya punya beragam produk body wash, tapi ketika mendengar Biore, kamu pasti akan teringat dengan sunscreen-nya. Mulai dari Biore UV Aqua Rich, Biore UV Aqua Rich Light Up Essence, sampai versi yang lebih affordable seperti Biore UV Fresh & Bright Instant Cover dan Biore UV Fresh & Bright Oil Control Matte.

Baca juga: Punya Tekstur Nyaman, Ini 8 Sunscreen Jepang yang Nggak Boleh Dilewatkan!

Banana Boat

Brand asal Florida ini pasti punya kesan tersendiri di hati anak-anak 90-an! Yes, terkenal banget kala itu, terutama buat kamu yang saat kecil hobi berenang atau jalan-jalan ke pantai, pasti sering pakai! Produk-produk Banana Boat bisa kamu temukan di berbagai supermarket, e-commerce, dan drugstore, mulai dari Banana Boat Simply Protect Aqua Long Wearing Moisture yang ringan, Banana Boat Sport Ultra yang praktis, hingga Banana Boat Simply Protect Kids untuk anak-anak. Siapa nih yang masih suka pakai brand klasik ini?

Baca juga: Nggak Cepat Habis dan Punya Tekstur Ringan, 5 Sunscreen Berukuran Besar Ini Menarik Banget!

La Roche Posay

Bukan hanya terkenal dengan rangkaian Effaclar yang bagus banget untuk kulit berjerawat, brand asal Prancis ini juga memiliki rangkaian Anthelios. Telah melalui penelitian klinis selama 25 tahun dan punya perlindungan tinggi, Anthelios adalah opsi tepat untuk perlindungan maksimal terhadap matahari dan kulit sensitif. Coba deh La Roche Posay Anthelios Invisible Fluid yang lightweight, La Roche Posay Anthelios Invisible Fresh Mist yang nggak berminyak dan praktis, atau La Roche Posay Anthelios Tinted Fluid kalau kamu mau warna kulitmu terlihat lebih merata.

Baca juga: Bebas Lengket dan Nyaman Dipakai Seharian, 5 Sunscreen Serum Ini Cocok untuk Cuaca Panas!

Skin Aqua

Mau sunscreen Jepang tapi yang terjangkau? Skin Aqua adalah pilihan tepat. Brand dari Rohto Group ini sudah lama hadir di Indonesia dengan beragam variannya. Mudah kamu temukan di mana-mana, formulanya pun bervariasi, disesuaikan untuk berbagai kondisi kulit. Misalnya, Skin Aqua UV Moisture Milk yang jadi best-seller, Skin Aqua Tone Up UV Essence untuk membantu membuat complexion tampak merata, atau Skin Aqua UV Whitening Milk yang cocok untuk kulit kusam.

Baca juga: Pas untuk Cuaca Panas, 5 Sunscreen Lokal Ini Nyaman dan Nggak Lengket!

Neutrogena

Kamu sudah familiar dengan brand asal Los Angeles ini, kan? Neutrogena adalah salah satu drugstore brand paling terkenal dan punya banyak sekali varian suncreen. Mulai dari Neutrogena Ultra Sheer Dry-Touch yang jadi favorit, Neutrogena Beach Defense yang cocok buat berolahraga di outdoor, hingga Neutrogena Ultra Sheer Body Mist yang bisa dipakai kapan saja, semuanya mampu melindungi kulit dengan optimal. Pas banget buat dipakai setelah mengaplikasikan moisturizer Neutrogena Hydro Boost yang ternama itu!

Baca juga: 5 Sunscreen Lokal dengan Kandungan Niacinamide, Melindungi Sekaligus Mencerahkan Kulit!

 

 

Jadi, itulah sederet brand kecantikan yang terkenal sejak lama dan memiliki beragam sunscreen berkualitas! Mana yang jadi favorit kamu sampai sekarang?

 

Image: dok. brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment