banner-detik

skin care

Tampil Glowing dan Segar di Usia 40-an, 4 Skincare Ini Bikin Kulit Terlihat Berenergi!

seo-img-article

40s gang, sini merapat! Kalau kamu ingin punya kulit yang segar di usia 40-an, kamu bisa melirik sederet skincare yang bikin kulit berenergi, lho. Simak rekomendasinya!

Selain elastisitas kulit yang berkurang di usia 40-an, masalah lain seperti garis halus dan kerutan juga nggak dapat dipungkiri kemunculannya. Hadirnya sederet tanda penuaan pada usia 40-an bukan cuma bikin tampilan tampak sedikit berbeda, melainkan wajahmu juga bisa terlihat nggak segar dan lesu. Nah, supaya tampilanmu tetap kece meskipun sudah menginjak usia 40-an, kamu bisa lho pakai skincare yang dapat memberikan energi pada kulit. Kalau gitu, coba intip 4 skincare di bawah ini yang dapat menyegarkan kulit di usia 40-an!

Baca juga: Awet Muda di Usia 40-an, Coba Lakukan Kebiasaan Ini Biar Kulit Tampak Lebih Kenyal dan Berseri!

Bonajour Propolis Energy Toner

Masih kurang familiar dengan brand ‘Bonajour’? Kalau belum, kamu perlu kenalan dengan brand Korea satu ini yang punya banyak produk menarik, salah satunya Bonajour Propolis Energy Toner. Toner ini dilengkapi dengan sederet kandungan yang baik untuk melembapkan serta memberi energi pada kulit, seperti 80% propolis yang berfungsi untuk memperkuat skin barrier, menenangkan kulit, dan mengembalikan energi kulit yang hilang.

toner agar kulit segar di usia 40-an

Serta, ada 8 layer hyaluronic acid yang ampuh menjaga hidrasi kulitmu. Apalagi, di usia 40-an, kelembapan kulit adalah salah satu kunci utama agar kulit tampak segar. Teksturnya juga cair dan nggak lengket. Plus, bisa dipakai oleh kulit sensitif karena pH-nya seimbang, lho.

Baca juga: Bikin Kulit Tetap Kencang dan Awet Muda, Intip 4 Serum Retinol untuk Usia 40-an!

Innisfree Soybean Energy Essence EX

skincare agar terlihat segar di usia 40-an

Selain rangkaian Black Tea milik Innisfree, Soybean series juga jadi andalan untuk bikin kulit tampak lebih segar, khususnya di usia 40-an. Yup, Innisfree Soybean Energy Essence EX ini diperkaya 91% fermentasi kedelai dari Jeju yang bisa memberikan energi pada kulit, sekaligus meningkatkan ketahanan kulit. Nggak cuma bikin kulit kelihatan berenergi, essence yang satu ini juga bisa bantu kulitmu agar lebih lembut dan elastisitasnya tetap terjaga, karena ada naturally fermented collagen activators™ di dalamnya. Teksturnya cair dan gampang meresap, sehingga nyaman dipakai. Supaya hasilnya lebih maksimal, kamu juga bisa mengombinasikannya dengan oil, lotion, maupun cream-nya!

Baca juga: Kulit Jadi Glowing dan Bebas Noda Hitam, Toner Retinol Ini Bisa Bantu Lawan Penuaan Dini!

Fresh Black Tea Firming Corset Serum

 Yes, kandungan black tea memang cukup populer untuk membuat kulit terasa lebih segar dan glowing. Oleh karena itu, kamu patut melirik skincare dari Fresh, yaitu Fresh Black Tea Firming Corset Serum. Serum yang satu ini punya dua ingredients jagoan, yaitu black tea dan peptides yang layak dijadikan sahabat untuk kulit berusia 40-an.

Black tea di dalamnya punya peran yang penting untuk meningkatkan elastisitas kulit, serta antioksidannya juga tinggi untuk melawan radikal bebas yang bikin kulit kusam. Sedangkan, kandungan peptides kece untuk memberikan efek firming agar kulit terlihat lebih kencang. Oh iya, kamu bisa pakai serum ini setiap hari saat pagi dan malam, supaya kulit lebih berenergi!

Baca juga: Atasi Kerutan di Area Mata, Ini 4 Eye Cream Lokal yang Cocok untuk Usia 40-an!

ORIGINS GinZing™ Energizing Gel Cream

Sesuai nama produknya yang menyematkan kata ‘energizing’, moisturizer ORIGINS ini punya formula yang tepat buat kulit yang tampak kelelahan. Tentunya, untuk usia 40-an yang sudah punya banyak signs of aging akan cocok dipakai karena bisa bikin kulit lebih segar. Kandungannya ada niacinamide yang dapat mencerahkan dan menyegarkan, serta vitamin C yang bikin kulit lebih glowing.

moisturizer yang bikin segar di usia 40-an

Menariknya, ORIGINS GinZing™ Energizing Gel Cream juga pakai Vital-Synthesis™ Technology yang mengombinasikan panax ginseng dan caffeine dari biji kopi, supaya bisa meningkatkan energi kulit secara alami. Menarik banget kan? Oh iya, moisturizer ini juga bisa dipakai untuk kulit normal, kering, berminyak, hingga kombinasi ya!

Baca juga: Jaga Kulit Tetap Cerah dan Glowing, Ini 5 Essence yang Cocok untuk Usia 40-an ke Atas!

Itu dia sederet skincare yang dapat membuat wajahmu terlihat lebih segar dan berenergi di usia 40-an. Meski ada beberapa pilihan yang saya sebutkan, kamu bisa mencoba salah satunya, sesuai dengan kebutuhan kok. Kalau kamu hanya butuh serum dan bukan essence, kamu bisa pilih serum milik Fresh, begitu pula sebaliknya!

Nah, kira-kira di antara keempat skincare tersebut, mana nih yang paling menggiurkan untuk dicoba? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment