banner-detik

skincare

Atasi Kerutan di Area Mata, Ini 4 Eye Cream Lokal yang Cocok untuk Usia 40-an!

seo-img-article

Tanda penuaan pada kulit tentu akan makin terlihat saat memasuki usia kepala 4, salah satunya area mata. Nah, biar area mata tampak lebih fresh dan kencang, cobain 4 eye cream lokal untuk usia 40-an ini!

Ketika menginjak usia 40-an, tanda penuaan pun akan makin terlihat. Bukan hanya muncul di bagian dahi dan pipi, tetapi tanda penuaan juga terjadi pada area mata. Biasanya, signs of aging yang terjadi berupa kerutan di bawah mata, munculnya garis halus, serta kulit area mata yang kendur. Hal tersebut sangat mungkin terjadi pada semua orang karena semakin bertambahnya usia, kelembapan dan elastisitas kulit akan berkurang. Selain itu, lemak pada lapisan kulit dan produksi minyak alami yang berkurang juga memicu timbulnya tanda-tanda penuaan yang saya sebutkan tadi. Nah, supaya area mata nggak terlalu tampak kendur dan berkerut, kamu bisa rutin pakai eye cream! So, intip sederet eye cream lokal yang cocok untuk usia 40-an!

Baca juga: Bikin Kulit Tampak Cerah dan Berseri, Sederet Skincare untuk Usia 40-an Ini Wajib Dilirik!

True to Skin Eyes on You

eye cream lokal untuk usia 40-an dari innertrue

Diperkaya sederet ingredients yang powerful, True to Skin Eyes on You bisa jadi eye cream andalan untuk usia 40-an! Hero ingredients-nya ada tranexamic acid, multi-peptide, serta bakuchiol, yang kalau dikombinasikan dapat membantu menjaga kekencangan kulit, menyamarkan garis halus, serta mencerahkan area mata. Bukan hanya kandungannya saja yang kece, eye cream yang satu ini juga dilengkapi 360 stainless steel crystal ball yang bisa meredakan puffines di area matamu. Plus, memberikan sensasi menyegarkan juga! Untuk teksturnya, yaitu cream yang ringan dan gampang menyerap. Meski gampang menyerap, tetap bisa menghidrasi area mata dengan maksimal, kok!

Jarte Eye Glaze Gel

eye cream lokal jarte untuk usia 40-an

Kandungan multi-peptide memang digadang-gadang sebagai jagoan untuk menjaga kekencangan dan elastisitas kulit. Makanya, banyak produk eye cream yang menggunakan kandungan tersebut. Yup, sama seperti Jarte Eye Glaze Gel yang diperkaya multi-peptide dan caffeine di dalam formulanya. Eye treatment milik Jarte tak hanya dapat memudarkan dark circle saja, tetapi juga bisa sekaligus mengurangi kerutan di area mata, bahkan dapat menstimulasi produksi kolagen di kulit. Sehingga, area matamu di usia 40-an bisa tampak lebih fresh dan kencang. Produk yang satu ini juga cocok untuk kamu yang ingin serba praktis, karena sudah dilengkapi aplikator stainless steel yang mempermudah!

Baca juga: Bikin Kulit Tetap Kencang dan Awet Muda, Intip 4 Serum Retinol untuk Usia 40-an!

The Aubree Peptide Eye Cream

Eye cream lokal yang cocok untuk usia 40-an juga datang dari brand The Aubree! Setelah sukses dengan toner andalannya, The Aubree juga menghadirkan produk eye cream. Eye cream ini kaya akan sederet ingredients yang bagus untuk mengatasi tanda penuaan di area mata. Ada tripeptide dan tetrapeptide yang dapat menstimulasi produksi kolagen, serta ginseng root extract untuk menyamarkan garis halus pada area mata. Tekstur cream yang cukup rich dari produk ini memang butuh waktu untuk meresap, namun tenang saja karena tetap terasa ringan dipakai. Bahkan, kemampuan hydrating-nya juga patut diacungi jempol. Nah, berbeda dengan kebanyakan eye cream yang dikemas dalam bentuk tube, produk ini dikemas dalam jar yang dilengkapi spatula.

Wardah Renew You Eye Cream

eye cream lokal yang cocok untuk usia 40-an dari Wardah

Jika dilihat dari namanya, produk ini tentunya ditujukan untuk mengatasi signs of aging pada area mata. Sehingga, eye cream ini pas banget untuk kamu yang berusia 40-an! Berbeda dari eye cream yang sudah saya sebutkan tadi, produk ini nggak mengandalkan peptide, melainkan pakai ingredients apply phyto cell extract yang dapat mempercepat regenerasi sel serta tinggi antioksidan. Nggak hanya itu saja, ada juga 3D-nutriplex active, vitamin B3, dan hyaluronic acid untuk membantu menyamarkan kerutan, garis halus, dark circle, serta bikin area mata terhidrasi. Oh iya, formulanya juga nyaman dan gampang meresap, kok. Jadi, nggak akan terasa lengket saat dipakai semalaman!

Baca juga: Jaga Kulit Tetap Cerah dan Glowing, Ini 5 Essence yang Cocok untuk Usia 40-an ke Atas!

Yup, itu dia sederet eye cream lokal yang pas untuk usia 40-an! Tentunya, eye cream tersebut tentunya memiliki kandungan yang powerful untuk bantu mengatasi tanda penuaan di area mata. Menariknya, penggunaan eye cream juga nggak melulu saat malam hari saja, lho. Kamu bisa memakai eye cream saat pagi dan malam hari, sebelum mengaplikasikan serum. Supaya hasilnya lebih maksimal, kamu juga harus rutin memakainya dan wajib bersabar! Jika sudah melakukannya, perlahan-lahan bagian mata akan tampak lebih fresh dan signs of aging juga lebih tersamarkan.

Gimana nih, dari keempat eye cream lokal tersebut, kira-kira mana yang paling menarik untuk dicoba? Coba comment di bawah, ya!

Image: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment