banner-detik

beautiful people

Intip 10 Benda Favorit Jin BTS, Ada Gantungan Kunci 60 Ribu-an!

seo-img-article

Baru saja rilis album solo debutnya, Jin BTS bagikan 10 benda penting yang nggak bisa jauh dari kehidupannya, melalui GQ Korea. Kira-kira apa saja, ya? 

 

Setiap orang pasti memiliki setidaknya beberapa benda yang nggak bisa lepas dari kehidupannya sehari-hari. Selain smartphone dan kartu ATM, kamu pasti punya barang favorit yang selalu dibawa ke manapun, misalnya lip tint, pensil alis, eyeliner, hand sanitizer, dompet koin, karet rambut, kunci rumah dengan gantungan lucu, dan lain sebagainya. Begitu juga dengan Jin BTS yang baru-baru ini merilis single terbarunya ‘The Astronaut’. Ia sempat berbagi tentang 10 benda penting kesayangannya. Simak, yuk!

Raket Tennis Minions 

Usia boleh melampaui anak sekolahan, tapi karakter kesukaan harus tetap cute. Di luar kegagahannya Jin sebagai sosok yang ditakuti para member ketika bersikap serius, ternyata jauh di lubuk hatinya ia mencintai sosok Minions. Bahkan ia menjadikan raket Minions sebagai benda yang nggak bisa jauh darinya.

Raket Minions tersebut merupakan edisi terbatas dari Wilson, brand olahraga ternama yang terkenal dengan produk-produk tennis-nya. Raket tersebut menjadi satu-satunya barang yang setidaknya masih affordable bagi penggemar, jika dibandingkan dengan koleksi lainnya. Harga raketnya adalah Rp3,9 juta dan tasnya seharga Rp1,5 juta. 

“Alasanku memilih ini karena ukurannya nggak terlalu besar. Aku dengar ini adalah barang edisi terbatas yang bernilai. Jika kamu seorang bintang, kamu bakalan sulit nih untuk menolak (barang) limited edition. Ya, kan?” ujar Jin. 

Baca juga: Jin BTS Putuskan akan Jalani Wamil Tahun Ini, Ada Janji Spesial untuk ARMY!

Keyboard Game 

Benda kedua adalah keyboard game. Jin mengakui ia mulai main game sejak SD. Kemudian ia menemukan passion bermainnya ketika menginjak bangku SMP. Ia berkata, para member biasanya bermain game ketika tidak ada jadwal pekerjaan ataupun ketika berada di rumah. “Aku hanya seseorang yang menikmati game. Aku nggak pandai,” paparnya. Jika dibandingkan dengan raket tennis Minions, mungkin ini jadi satu-satunya benda yang mudah digapai oleh banyak penggemar, karena ada banyak pilihan keyboard game yang bisa ARMY miliki juga! 

Baca juga:  4 Rekomendasi Keyboard Cantik untuk Lengkapi Gadget dan Meja Kerja Kamu!

Dompet 

Sebagai salah seorang yang pernah berkolaborasi dengan Louis Vuitton, Jin memilih dompet dari rumah mode mewah tersebut sebagai salah satu daily essentials. “Ada dompet LV yang sering aku bawa. Dia seperti bajuku, sesuatu yang selalu bersamaku ketika aku pergi,” katanya. Dompet tipis minimalis tersebut dibanderol seharga Rp8,5 juta. Tertarik memilikinya juga?

Baca juga: Limited Edition Laneige Lip Sleeping Mask x BTS Hadirkan 3 Varian Baru! Catat Tanggal Rilisnya!

Piyama 

Self love juga penting bagi kelangsungan hidup seorang Jin. Alih-alih menggunakan piyama merk lain, ia justru senang dengan hasil kerjanya sendiri. Pasalnya, piyama rancangannya sendiri sering dibawa ke luar negeri saat tur. Piyama ‘Good Day’ berwarna biru dengan karikatur dirinya tersebut masuk ke dalam ‘Artist-Made Collection’ yang dirilis BTS. Memiliki harga yang fantastis untuk ukuran piyama, koleksi ini bisa kamu miliki seharga Rp1,7 juta. 

Baca juga: Memikat Lewat ‘Little Women’, Ini 5 Fakta Menarik Aktris Nam Ji Hyun yang Harus kamu Tahu!

Samsung Galaxy Z Flip3

Benda penting lainnya bagi Jin adalah smartphone yang telah membantu menghidupinya karirnya selama ini. “Benda ini seperti udara, oksigen bagiku. Selalu bersamaku,” paparnya. Jin tentu saja nggak bisa lepas dari Samsung, brand Korea ternama yang kerap berkolaborasi dengan BTS. Bahkan ia menggunakan Samsung Galaxy Z Flip3 spesial Thom Browne seharga Rp36,7 juta, yang dilengkapi casing dari CASETiFY berdesain BTS Permission to Dance seharga Rp1 juta. Lucu banget, ya? 

Baca juga: Ingin Liburan ke Korea Selatan Tahun Ini? Simak 5 Aturan Barunya!

Tas dan Gantungan Kunci

Prinsip Jin ternyata nggak jauh dari ‘stay cute even you’re a man’. Selain cinta raket Minions, Jin ternyata juga memiliki selera warna yang imut untuk seorang pria, bahkan selera gantungan kunci untuk tas yang super imut dari MapleStory. Sling Bag LV berukuran kecil dengan gradasi warna hijau, ditambah gantungan kunci warna pink membuat tampilannya semakin menggemaskan. Selain ada dompet yang selalu di bawa, ia juga nggak lupa memasukkan lip balm ke dalam tasnya. Nah, untuk gantungan kuncinya itu bisa banget kamu miliki juga, karena hanya Rp60ribuan saja. 

Celana 

Selain piyama, Jin juga nggak bisa lepas dari celana Thom Browne. “Hal yang aku suka banget dari merk ini adalah mereka punya sesuatu yang sederhana. Filosofi fashion-ku adalah, ‘Jika kamu mengeluarkan uang untuk baju, pastikan itu adalah merk ternama’,” paparnya. Celana dengan desain tiga garis khas Thom Browne ini dibanderol seharga Rp19,5 juta. 

Ursa Capsule

Selain itu Jin juga sering membawa Ursa Capsule, yakni obat untuk meredakan wajahnya yang bengkak. Ia mencari di internet tentang obat yang nggak merugikan organ tubuh lain, lalu ia menemukan Ursa Capsule dan mulai mengonsumsinya untuk sebulan atau dua bulan. Kemudian, ia merasakan setelah beberapa tahun mengonsumsi produk ini, wajahnya jadi lebih fresh dan berhenti membengkak. 

Baca juga:   Ini Cara Mudah Mengatasi Perut dan Pipi Bloated! 

Slipper

Benda terakhir yang nggak bisa jauh darinya adalah sandal Louis Vuitton. Sandal seharga Rp12,8 juta tersebut memiliki tingkat kenyamanan yang sempurna, bahkan ketika Jin melakukan hobi memancingnya. Ia mengaku telah menggunakan sandal LV berdesain hologram cantik ini selama 2 sampai 3 tahun terakhir. 

 

 

Itulah beberapa benda penting yang nggak bisa jauh-jauh dari kehidupan Jin. Kalau kamu, nggak bisa hidup tanpa benda apa nih? 

 

Image : dok. GQ, Jin

Slow Down

Please wait a moment to post another comment