banner-detik

technology

4 Rekomendasi Keyboard Cantik untuk Lengkapi Gadget Kamu!

seo-img-article

Custom keyboard rasanya sudah jadi hal yang lumrah banget di masa pandemi ini. Sebagian orang yang WFH, lebih menggunakan uangnya untuk upgrade gadget selama di rumah, salah satunya adalah menggunakan keyboard unik dan anti mainstream!

Sebenarnya keyboard custom ini diperuntukkan bagi gamers yang lebih sering menggunakan beberapa tombol di keyboard untuk bertarung. Namun karena beberapa merk mengeluarkan keyboard cantik dan lucu, jadilah beberapa orang turut membelinya.

Bagi kamu yang nggak mau ketinggalan keyboard cantik, berikut adalah beberapa keyboard yang bisa kamu gunakan untuk memaksimalkan pekerjaan kamu. Nggak cuma compatible untuk PC aja tapi juga bisa dipakai untuk tablet kamu lho!

Rexus Keyboard Mouse Wireless KM9 Combo

Buat kamu yang suka banget nuansa retro dan suka desain gemas, keyboard dari Rexus ini bisa kamu coba. Dengan harga di bawah 200 ribu, kamu bisa mendapatkan keyboard dan juga mouse, tentunya memudahkan kamu dalam melakukan pergerakan di layar.

Bentuknya cukup mungil sehingga mudah di bawa ke mana pun kamu pergi. Pilihan warnanya juga beragam dan cocok untuk kamu yang suka warna pastel. Pilihannya ada blue mint, white, dan pink. Perangkat nirkabel ini diyakini memudahkan kamu dalam melakukan pekerjaan di mana pun dengan nyaman.

Bonkyo KB12 

Masih dengan model yang sama, namun merk yang berbeda. Dengan budget di bawah 200 ribu, kamu sudah bisa membawa pulang keyboard lucu ini lho! Salah satu keunggulan yang bisa kamu dapatkan adalah, keyboard ini diklaim waterproof. Jadi kalau ketumpahan air minum di kafe, kamu nggak perlu takut rusak, karena keyboard-nya tahan air. Untuk wireless-nya sendiri juga bisa mencapai kejauhan hingga 10 meter.

ROBOT KB10

Masih dari lingkup keyboard mini. Merk yang satu ini nampaknya sudah sangat familiar bagi kamu yang suka pakai powerbank. ROBOT KB10 ini cocok buat kamu yang lebih banyak kegiatan di luar namun tetap harus bekerja. Alih-alih membawa laptop terlalu berat, kamu bisa mengandalkan keyboard ini untuk disambungkan ke tablet atau smartphone yang kamu bawa.

Nikmatnya lagi, kamu nggak perlu menyandarkan smartphone atau tablet ke benda lain, karena di keyboard ini sudah terdapat sanggahan untuk menopang gadget kamu. Selain itu juga keyboard ini compatible untuk semua operasional sistem, seperti Windows, Mac, Android maupun IOS.

BTS TinyTAN Wireless Keyboard

Siapa di sini yang ARMY? Jangan sampai kelewatan keyboard gemas yang satu ini. Hadir dengan desain yang menggemaskan, ada nama-nama member BTS di beberapa bagian keyboard-nya. Papan ketik ini juga berguna banget untuk kamu yang banyak bekerja dengan Hangul, atau huruf Korea. Karena di keyboard ini selain menyediakan alfabet latin, juga menyediakan huruf hangul di setiap tombolnya.

Itulah beberapa keyboard cantik yang bisa kamu dapatkan untuk lengkapi gadget kamu di rumah. Kira-kira yang mana nih yang menyita perhatian kamu?

 

Image : Rexus, Bonkyo, ROBOT, Amazon

Slow Down

Please wait a moment to post another comment