banner-detik

lip treatment

Limited Edition Laneige Lip Sleeping Mask x BTS Hadirkan 3 Varian Baru. Catat Tanggal Rilisnya!

seo-img-article

Akhirnya koleksi Limited Edition Laneige Lip Sleeping Mask x BTS kembali lagi! Jangan sampai ketinggalan, ARMY.

“Smooth like butter!” adalah deskripsi yang tepat buat bibir kamu ketika pakai Laneige Lip Sleeping Mask. Produk jawara dari Laneige ini memang sudah jadi cult favorite sejak kemunculannya pertama kali. Efektif banget bikin bibir lembut dan garis-garis halus jadi lebih samar dalam pemakaian semalam saja. Nah, buat para ARMY, ada kabar menyenangkan nih! Masih ingat sama Limited Edition Lip Sleeping Mask x BTS varian Gummy Bear yang rilis di Indonesia bulan Mei lalu? Siap-siap nabung lagi karena koleksi bareng BTS ini akan dilengkapi 3 varian baru. Bukan hanya pilihan aromanya yang menarik, kemasan dari kolaborasi kali ini semakin spesial karena mengusung tema Lip & Pop Edition.

Hmm, sudah penasaran kan? Langsung intip satu-satu, yuk!

Baca juga: Koleksi Terbaru Samsonite X BTS yang Sayang Kalau Kalian Lewatkan

Butter

Varian pertama terinspirasi dari hit single BTS yang booming banget di tahun 2021, yaitu Butter. Ketika melihat varian ini, yang langsung terbayang adalah aroma butter lembut di toko roti atau fresh butter cream di lapisan kue. Bikin bibir dan tidurmu jadi lebih tenang.

Peach Iced Tea

Varian Peach Iced Tea ini menjadi kelanjutan dari edisi Permission To Dance varian Gummy Bear yang sudah rilis duluan. Aromanya segar dan fruity dengan sedikit rasa manis serta tint peachy pink yang cantik. We don’t need permission to have soft lips!

Sweet Candy

Let’s light it up like dynamite! Varian terakhir ini inspirasinya dari lagu Dynamite yang menjadi momen manis untuk BTS dan ARMY di tahun 2020 silam. Rasa Sweet Candy tepat banget untuk Dynamite, ditambah lagi dengan hint baby pink tint. 

Baca juga: Jin BTS Putuskan Akan Jalani Wamil Tahun Ini, Ada Janji Spesial untuk ARMY

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by LANEIGE Indonesia (@laneigeid)

Setelah spill ketiga variannya, pasti ARMY semakin nggak sabar untuk punya, kan? Kamu sudah bisa mendapatkan Laneige Lip & Pop BTS Edition ini seharga Rp400.000 di offline stores Laneige Mall Grand Indonesia, Senayan City, PIM, Puri Indah, dan Summarecon Mall Bekasi & Serpong. Tapi buat yang masih bisa menunggu beberapa hari lagi, kamu bisa cek Shopee Official dan Website Laneige ditanggal 11 November mendatang, siapa tahu ada promo spesial, kan?

Jangan sampai ketinggalan koleksi Laneige Lip & Pop BTS Edition ini, ya!

Images: dok. Instagram @laneigeid

Slow Down

Please wait a moment to post another comment