banner-detik

beauty school

Limited Edition, Lip Sleeping Mask Laneige Versi BTS Dirilis Amorepacific!

seo-img-article

Para Army wajib merapat! Laneige Lip Sleeping Mask yang best-seller sekarang ada versi BTS-nya, lho. Wajib lirik karena limited edition!

Para skincare enthusiasts harusnya udah nggak asing lagi dengan penampakan produk Lip Sleeping Mask dari Laneige, karena booming banget selama bertahun-tahun! Apalagi karena kemampuannya untuk menghidrasi, mengeksfoliasi, dan melembabkan kulit bibir saat dipakai semalaman.

Suka skincare dan suka K-Pop seperti BTS? Pasti kamu senang banget nih dengan berita ini. Amorepacific yang merupakan mother company dari Laneige, berkolaborasi dengan grup K-Pop global kesayangan kita, BTS, untuk luncurkan versi limited edition dari Laneige Lip Sleeping Mask yang populer! Jangan mau kehabisan, intip yuk seperti apa produknya!

Baca juga: Jadi Aset Negara, Berikut Fakta BTS yang Wajib Kamu Tahu!

BTS X Amorepacific Lip Sleeping Mask

Produk spesial ini hadir sebagai bagian dari tur BTS yang akan datang, yaitu Permission to Dance on Stage Tour. Merayakan proyek terbaru BTS, lip mask ini hadir dengan aroma manis ala “Gummy Bear”. Tentunya dikemas dalam kemasan warna ungu khas BTS yang disertai logo putih di atasnya.

BTS | Amorepacific Lip Sleeping Mask Purple Edition

Kalau belum pernah coba Laneige Lip Sleeping Mask yang best-seller ini, pokoknya patut dicoba! Apalagi kalau kamu punya masalah bibir kering, pecah-pecah, atau warna bibir yang nggak rata, dijamin suka deh sama produk ini! Nggak cuman wajah aja yang bisa glowing, bibir juga bisa auto bercahaya pakai lip sleeping mask ini.

BTS | Amorepacific Lip Sleeping Mask Purple Edition

Nggak cuma terkenal akan manfaat dan efeknya, tapi Laneige Lip Sleeping Mask juga dicintai akan aromanya yang unik dan wangi. Beberapa diantaranya seperti berry, grapefruit, lime, dan mint chocolate. Ditambah versi spesial ini yang menghadirkan aroma manis “Gummy Bear”, kebayang dong betapa manisnya!

Baca juga: Rekomendasi Online Shop Lokal yang Jual Fanmade Merchandise Korea

Versi spesial ini akan diliris pada 26 November mendatang di Korea. Gimana, tertarik nggak kira-kira untuk beli? Walaupun belum ada tanggal pasti kapan akan masuk Indonesia, pastinya jangan mau kehabisan, nih!

 

Image : Dok. Brand & Instagram @/laneige_us.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment