banner-detik

korean corner

Rekomendasi Online Shop Lokal yang Jual Fanmade Merchandise Korea

seo-img-article

Untuk kalian yang suka K-Pop atau K-Drama dan ingin koleksi merch dengan harga terjangkau, bisa coba cek online shop lokal ini!

Sebagai K-Poper atau pencinta drakor, mengoleksi merch sudah menjadi suatu ‘hobi’ yang bikin excited. Apalagi, sekarang di toko-toko lokal sendiri, sudah ada berbagai fanmade merchandise dengan kualitas dan desain yang sangat bagus serta harga yang cukup terjangkau! Berikut rekomendasinya.

Baca juga: Mau Kasih Hadiah ke Artis Korea? Ini Caranya!

@fluffeish

fanmade merchandise lokal Fluffeish

Fluffeish merupakan fanmade goods shop yang dikurasi oleh @offluffeish di Instagram. Toko ini punya koleksi merch beragam, mulai dari art-print, photocard, key chain, sticker, sampai wall décor. Selain K-Pop grup, Fluffeish juga menyediakan K-Drama merch terkenal seperti Home Town ChaChaCha, StartUp, atau Nevertheless. Koleksi satuan seperti member atau aktor tertentu juga ada!

@bow.wowofficial_

fanmade merchandise lokal BowWow

Kamu yang suka fanmade merch BTS pasti sudah tahu deh, soal toko yang satu ini! BowWow ini dikurasi oleh selebgram terkenal Sarah Ayu, yang ternyata juga seorang Army. Menyajikan berbagai K-Pop merch yang cukup lengkap dan nggak terbatas pada photo card atau art-print saja, ada frame keychain, collect book, poster, phone case standee, griptok, charms, pouch, dan baru-baru ini, akan segera meluncurkan apparels! Sudah menerima shipping secara internasional juga, lho.

@purplegoodss

fanmade merchandise lokal purplegoods

Seperti BowWow, Purple Goods juga kebanyakan menjual koleksi merch BTS meski ada juga koleksi grup lain seperti TXT. Yang menarik, toko yang satu ini menyajikan koleksi merch dari album atau lagu yang dirilis, seperti Butter, Permission to Dance, bahkan koleksi merch dari McDxBTS! Koleksinya ada sticker, photocard, acrylic photocard holder, pocket sanitizer, notebook, pajama set, bahkan tas dengan jumlah terbatas. Internation shipping is available!

Itulah tadi rekomendasi 3 online shop lokal yang menjual fanmade merchandise untuk K-Pop atau pun K-Drama yang sudah mendapat berbagai testi positif. Kamu sendiri sudah pernah koleksi dari toko-toko ini belum? Atau ada rekomendasi toko lain? Komentar di kolom komentar di bawah ya!

 

Images: Instagram/@fluffeish, @bow.wowofficial_, @purplegoods

Slow Down

Please wait a moment to post another comment