banner-detik

beauty school

Kim Go Eun Tampil Memukau sebagai Bintang dari 3 Brand Ini!

seo-img-article

Apa saja brand yang terpikat dengan pesona Kim Go Eun? Intip di sini buat tahu apa saja yang aktris cantik ini bintangi!

Coba sebutkan judul-judul drama yang dibintangi Kim Go Eun! Mulai dari drama pertamanya, ‘Cheese in The Trap’, ‘Guardian: The Lonely and Great God’ bersama Gong Yoo, ‘The King: Eternal Monarch’ bersama Lee Min Ho, ‘Yumi’s Cell’, sampai ‘Little Women’, semuanya sukses berat.

Terkenal berkat chemistry yang kuat dengan lawan mainnya dalam berbagai drama dan film, nggak heran kalau Go Eun juga berhasil menggaet brand ternama. Nggak cuma brand beauty, rumah mode ternama dunia juga jatuh cinta padanya. Simak beberapa brand yang memilih Kim Go Eun sebagai bintangnya!

CHANEL

Yup, Kim Go Eun telah lama menjadi sahabat label mewah asal Prancis ini. Bintang berusia 31 tahun ini telah terpilih menjadi bintang CHANEL sejak tahun 2019. Selalu tampil elegan menggunakan produk-produk CHANEL di berbagai kesempatan, mulai dari tweed jacket yang ikonis, cardigan dengan embellishment, hingga chain bag simpel nan mewah, membuatnya dijuluki “human CHANEL”. Tubuhnya yang ramping dan tinggi semampai, ditambah senyum yang memikat serta tampilan makeup yang nggak pernah berlebihan, Go Eun memang cocok banget memakai brand ini!

Tidak sendirian, Go Eun adalah salah satu dari sekian banyak seleb Korea yang menjadi the face of CHANEL. Selain dia, ada Jennie BLACKPINK dan juga G-Dragon. Lawan mainnya di drama terdahulu, aktor tampan Gong Yoo, juga pernah membintangi label yang didirikan tahun 1910 ini. Lee Sung Kyung dan Park Seo Joon juga, lho!

Baca juga: Little Women Tamat, Ini 4 Drama Kim Go Eun lainnya yang Wajib Kamu Saksikan!

KAHI

KAHI adalah brand Korea yang populer berkat produk multi balm-nya yang sering muncul di beragam K-drama. Penggemar K-drama seperti kamu pasti tahu, kan? Punya kemasan warna pink, KAHI Wrinkle Bounce Moisturizing Balm Stick adalah produk pelembap serbaguna yang bisa dipakai di wajah, leher, bahkan bibir. Produk ini juga digunakan Kim Go Eun saat ia memerankan Jung Tae Eul di drama ‘The King: Eternal Monarch’. Bentuknya yang praktis membuat produk ini mudah dipakai dan dibawa ke mana saja. Fungsinya, untuk melembapkan dan menyegarkan kembali kulit yang kusam dan letih, memberi kilau alami pada kulit, dan menunda datangnya keriput.

Nggak cuma punya produk multi balm, KAHI juga memiliki varian produk skincare lainnya seperti ampoule dan essence. Lihat deh, Kim Go Eun tampil sangat glowing ya dalam photoshoot KAHI?

Baca juga: Wajib Dicontek, Ini Rahasia Kulit Jernih dan Glowing Kim Go Eun!

Mardi Mercredi

Brand asal Korea ini baru saja memilih Kim Go Eun sebagai muse mereka. Seleb yang pernah bermain film dengan Jung Hae In dalam “Tune In for Love” ini, tampil mengagumkan di setiap foto campaign-nya. Ia mengenakan long coat abu-abu, blazer cokelat yang dipasangkan dengan midi skirt, sweater yang tampak nyaman, sampai leather pants yang edgy. Saat tampil ultra-girly atau lebih boyish, Go Eun selalu terlihat kece!

Baca juga: Kim Go Eun dan Adik-adiknya di Drama ‘Little Women’, Bahas Seputar Drama Terbarunya!

Nah, itulah 3 brand yang melirik Kim Go Eun sebagai brand ambassador. Mana yang menurut kamu paling cocok dengan persona sang aktris?

 

Image: Twitter, Soompi, Celebmafia

Slow Down

Please wait a moment to post another comment