banner-detik

entertainment 2

Kim Go Eun dan Adik-adiknya di ‘Little Women’ Bahas Seputar Drama Terbarunya!

seo-img-article

Siapa yang udah nggak sabar sama drama terbaru cewek-lead yang diperanin sama Kim Go Eun? Yuk, simak fakta menarik dari para pemain! 

 

Aktris Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu baru-baru ini hadir dalam majalah Elle Korea dan membahas mengenai karakter dan chemistry mereka dalam drama ‘Little Women’. Dengan pancaran aura yang kuat, mereka bertiga seakan mau menghipnotis penonton dengan caranya bertahan hidup. 

Drama yang akan tayang pada 3 September ini menceritakan tentang 3 sodara perempuan dengan solidaritas tinggi yang tumbuh dalam kemiskinan. Suatu saat insiden besar terjadi, sehingga mereka masuk ke dunia baru yang akhirnya berhadapan dengan keluarga terkaya di Korea. 

Dalam sebuah wawancaranya, mereka mengungkapkan antisipasi besar mereka untuk drama tersebut. Kim Go Eun yang berperan sebagai kakak tertua, Oh In Joo mengatakan, “Saya merasa bahwa kami memiliki chemistry  yang hebat bahkan tanpa harus berbicara. Saya pikir saya hanya perlu melakukan pekerjaan dengan baik sendiri. Saya berpikir secara mendalam tentang cara terbaik untuk mengekspresikan naskah yang ditulis oleh penulis Jung Seo Kyung dengan halus. Saya bahkan mencoba menyalin (naskah) sambil mengikuti emosi Oh in Joo,” ujarnya. 

Sementara Nam Ji Hyun yang berperan sebagai Oh In Kyung, anak kedua dan seorang reporter di kantor berita, memiliki opininya sendiri. “Sutradara Kim Hee Won memiliki arah yang jelas. Masalah saya, yang sering saya perjuangkan sendirian, terselesaikan ketika saya pergi ke lokasi (berkat dia),” ia juga menambahkan, “Saya syuting dengan perasaan bahwa saya mengendarai kapal yang kokoh dengan kapten yang dapat dipercaya.” 

Baca juga: Rekomendasi Film Indonesia Bertemakan Women Empowerment

Di samping itu, ada Park Ji Hu yang menyampaikan rasa terima kasihnya. Anak ketiga yang mengambil jurusan gambar, menyampaikan, “Saya pikir saya beruntung bisa berakting bersama aktris senior yang bisa memberi saya nasihat ketika saya kesulitan. Saya juga belajar banyak dari orang-orang hebat setiap hari,” paparnya. 

Baca juga:  Jung Hae In Kasih Bocoran tentang Drama Terbarunya, ‘Connect’ dan ‘D.P’ Season 2!

Ketika ditanya tentang kepribadian ketiga bersaudara tersebut, mereka menjawab, “Semuanya hardcore, mereka benar-benar orang yang ulet dengan cara yang berbeda. Mereka harus mengatakan semua yang ingin mereka katakan, dan begitu mereka menggigit, mereka tidak melepaskan dan tidak pernah menyerah. Pemirsa akan dapat merasakan bahwa ketiga saudara perempuan itu punya sama, meskipun tampaknya tidak sama sekali,” pungkas ketiga cewek tersebut. 

Baca juga: Tampil Menawan di Vincenzo, Ini Rahasia Awet Muda Song Joong Ki!

Drama ini dikabarkan juga akan menghadirkan Song Joong Ki sebagai cameo, lho! Buat yang nggak sabar, kamu bisa nyalain notifikasinya di Netflix! 

Image : ELLE

Slow Down

Please wait a moment to post another comment