banner-detik

beauty school

Sering Muncul di Drama Korea, ini Dia Fungsi Kahi Multi Balm | Wednesday Wishlist

seo-img-article

Kahi Multi Balm, sering muncul di beberapa drama Korea, konon katanya bisa bikin kulit glowing dan lembap secara instan.

Kahi Wrinkle Bounce Multi Balm semakin naik namanya, karena muncul di drama Korea The Extraordinary Attorney Woo Yong Woo, salah satu drama Korea yang lagi diperbincangkan banyak orang. Produk ini sepertinya berfungsi untuk melembapkan kulit secara instan dan memberikan efek glowing.

Baca juga: 5 Cleansing Balm Berbentuk Tube yang Praktis dan Higienis

kahi multi balm

Nah, setelah saya cari tahu, ternyata Kahi Wrinkle Bounce Multi Balm sebenarnya adalah produk yang berfungsi untuk melembapkan kulit, menstimulasi produksi kolagen pada kulit, menyamarkan pori-pori dan juga membantu agar makeup lebih awet seharian. Karena bentuknya balm dan fungsi utamanya untuk memberikan hidrasi pada kulit, produk ini bisa dipakai di mana saja, either itu di smile lines, bibir atau bagian tubuh yang kering. Hal yang menarik dari produk ini adalah bisa dipakai di bawah atau di atas makeup untuk memberikan kesan glowing pada kulit.

Baca juga: 8 Kesalahan Membersihkan Wajah yang Jarang Disadari

kahi multi balm

Kalau dilihat dari kandungannya sendiri, balm ini memiliki banyak skincare benefit di dalamnya, misalnya ada kandungan Sunflower Seed Oil yang kaya akan omega-6, fatty acid and vitamin E dan memiliki inflammatory property untuk meredakan kemerahan pada kulit. Ada juga Shea Butter, Sweet Almond Oil, Apple Seed Extra dan masih banyak lagi kandungan yang dapat menutrisi kulit. Makanya nggak heran multi balm ini harganya cukup mahal ya, berkisar dari Rp300.000 – Rp400.000!

Walaupun harganya cukup mahal, saya tetap tertarik untuk mencobanya. Walaupun sepertinya saya nggak akan pakai balm ini di atas makeup, haha. Rasanya akan lebih enak jika dipakai sebagai pelembap saja ketika hanya di rumah. Produk ini sendiri belum masuk ke Indonesia, cuma kalau kalian mau beli bisa sih, karena tersedia di beberapa e-commerce di Indonesia.

Nah, kalau kalian sendiri gimana? Tertarik mencobanya, atau skip mending menggunakan produk lainnya?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment