banner-detik

lifestyle

12 Tampilan Memikat Jennie dan G-Dragon dalam Balutan Chanel

seo-img-article

Say hello to the new power couple!

Berita seru nan menggemparkan hadir Rabu, 24 Februari 2021 kemarin. Jennie Kim dari Blackpink dikabarkan berkencan dengan G-Dragon dari Bigbang, bahkan hubungannya disebut sudah terjalin setahun lamanya! Pencinta K-Pop pasti sudah akrab dengan dua nama besar ini, dong? Kedua seleb dari YG Entertainment ini bukan cuma berhasil mencetak banyak lagu hits tapi juga selalu tampil menarik dengan fashion style-nya masing-masing. Serunya, Jennie dan G-Dragon sama-sama merupakan wajah dari fashion house ternama, yaitu Chanel.

10 TAMPILAN MEMIKAT JENNIE DAN G-DRAGON DALAM BALUTAN CHANEL 2

Tahun lalu, Jennie sempat diisukan dekat dengan sesama bintang pop fenomenal, Harry Styles. Hal itu masih juga ada hubungannya dengan brand Prancis satu ini! Jadi, tersebar sebuah tayangan di Youtube yang memperlihatkan Harry dengan wajah terkagum-kagum saat menonton Jennie menyanyi di sebuah event Chanel. Namun, gosip tersebut nggak bertahan lama.

JENNIE DAN G-DRAGON

Makanya, kabar hubungan Jennie dan G-Dragon yang ditampilkan Dispatch kemarin cukup menghebohkan jagat maya, dan diduga akan tetap jadi perbincangan sampai beberapa hari ke depan. Wajar saja, keduanya punya banyak banget fans di seluruh dunia. Simak yuk, tampilan Jennie dan G-Dragon dalam balutan Chanel di bawah ini!

1. Go big or go home

10 TAMPILAN MEMIKAT JENNIE DAN G-DRAGON DALAM BALUTAN CHANEL - 5

Bukan rahasia lagi kalau K-pop stars suka sekali menggunakan topi. G-Dragon juga begitu! Topi bulu super besar berwarna hitam dengan logo Chanel ini jelas mencuri perhatian. Apalagi GD juga mengenakan French striped shirt yang dilengkapi dengan jaket gaya military dengan sederet bros yang unik.

Baca juga: 5 Bintang Drama Korea yang Akrab dengan Brand High Fashion di Instagram

2. Iconic quilted bag

10 TAMPILAN MEMIKAT JENNIE DAN G-DRAGON DALAM BALUTAN CHANEL - 1

Pria bernama asli Kwon Ji Yong ini membuktikan bahwa quilted bag yang legendaris itu nggak cuma bisa dikenakan oleh perempuan. Tabrak warna dan motif? Juga bukan masalah! Ada perpaduan warna lilac dan putih pada cardigan, kemeja yang penuh corak, tas yang nggak polos, dan sentuhan stripe pada sepatu hitamnya, bikin gayanya ini santai sekaligus eksentrik. Sebuah tampilan Chanel head to toe yang one of a kind.

3. Grey on grey

10 TAMPILAN MEMIKAT JENNIE DAN G-DRAGON DALAM BALUTAN CHANEL - 4

Gimana caranya supaya nggak terlihat terlalu kaku saat pakai suit? Tambahkan bros bunga yang manis, belt dengan coretan khas street artwork, scarf di saku, dan boots bertali warna biru. Clean and sharp, with a twist. Sulit sekali untuk nggak terpikat dengan look G-Dragon yang satu ini.

Baca juga: Makeup Lengkap Lisa Blackpink yang Dipakai Sebagai Brand Ambassador MAC

4. Long tail cardigan

10 TAMPILAN MEMIKAT JENNIE DAN G-DRAGON DALAM BALUTAN CHANEL - 2

Nggak bisa dipungkiri bahwa king of K-pop ini memang kreatif dalam bergaya. Cardigan berbahan tweed dari Chanel yang panjangnya sampai ke mata kaki, bertemu dengan ripped denim, boots hitam, dan slicked back hair. Nggak lupa ditambah dengan sederet aksesori dari brand yang sama.

5. Permainan tekstur

10 TAMPILAN MEMIKAT JENNIE DAN G-DRAGON DALAM BALUTAN CHANEL - 6

Bintang berusia 32 tahun ini tampaknya memang hobi mix and match dan nggak takut dengan perpaduan berbagai warna dan tekstur sekaligus. Pada look ini, G-Dragon mengenakan topi lebar berbahan felt, kemeja berbahan katun, cardigan berbagan tweed, silk scarf, celana metalik, dan sepatu berbahan suede. Semuanya benar-benar berbeda, tapi tetap jadi satu kesatuan yang pantas dapat spotlight. Kalung Chanel dan cincin-cincin besar juga melengkapi tampilannya kala itu.

6. A chic way to fly

10 TAMPILAN MEMIKAT JENNIE DAN G-DRAGON DALAM BALUTAN CHANEL - 7

Mari beralih ke Jennie yang usianya terpaut lebih muda 7 tahun dari GD! Dibandingkan dengan GD yang suka dengan gaya yang “ramai”, Jennie lebih sering tampil simpel. Dalam sebuah penerbangan, dia menggunakan sweater merah Chanel yang nyaman, dilengkapi dengan quilted bag besar dari brand tersebut. “Sederhana”, tapi sangat representatif sebagai brand ambassador.

7. I lilac you so much

10 TAMPILAN MEMIKAT JENNIE DAN G-DRAGON DALAM BALUTAN CHANEL - 9

Tampilannya di Fashion Week ini menunjukkan sisi Korean eonnie yang sangat kental: sentuhan warna pastel, tank-top yang lucu, makeup yang natural, dan sandal yang simpel. Jujur deh, pasti kamu naksir kan, dengan tas mungil dan cardigan yang dipakai Jennie?

Baca juga: 5 Hal yang Bisa Dipelajari dari Dokumenter Blackpink: Light Up The Sky

8. Lady in black

10 TAMPILAN MEMIKAT JENNIE DAN G-DRAGON DALAM BALUTAN CHANEL - 16

Gaun hitam nggak akan pernah salah. Apalagi dengan sentuhan bunga camellia khas Chanel, belt yang bikin pinggang tampak ramping, dan statement necklace. Sebuah tampilan klasik yang menyempurnakan lukisan di dinding belakangnya.

9. Feeling (powder) blue

10 TAMPILAN MEMIKAT JENNIE DAN G-DRAGON DALAM BALUTAN CHANEL - 15

Dress bertali tipis dalam perpaduan warna powder blue dan putih, dilengkapi dengan nail art dalam warna serupa, dan double-eyeliner yang flirty. Super cantik! Dress ini juga pernah dipakai oleh brand ambassador Chanel lainnya, yaitu Lily-Rose Depp.

10. How short is too short?

10 TAMPILAN MEMIKAT JENNIE DAN G-DRAGON DALAM BALUTAN CHANEL - 8
Sepertinya nggak ada kata “terlalu pendek” kalau dalam kamus fashion para K-pop star. Jennie dan teman-temannya hobi pakai short pants yang benar-benar pendek, untuk memberikan ilusi kaki yang jenjang. Nggak cuma saat menyanyi di panggung, tapi juga saat santai seperti ini. Perfect summer style!

Baca juga: 7 Bintang Drama Korea yang Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan

11. Think pink

10 TAMPILAN MEMIKAT JENNIE DAN G-DRAGON DALAM BALUTAN CHANEL - 14

Perempuan yang pernah tinggal di New Zealand saat masih kecil ini membuktikan kalau Chanel nggak harus berkesan kaku dan formal. Ia membuat luxury brand ini terlihat cute dan playful karena memadukan knit t-shirt dengan chain bag berwarna baby pink, yang cocok banget dipakai untuk sekedar makan siang atau jalan-jalan sore. Pantas saja Jennie memiliki julukan “Human Chanel”!

12. Simple superstar

10 TAMPILAN MEMIKAT JENNIE DAN G-DRAGON DALAM BALUTAN CHANEL - 13

Aura superstar-nya sangat kuat pada tampilan ini. Mengenakan mini dress berwarna navy, hanya dilengkapi dengan kalung rantai Chanel yang minimalis, tapi bisa terlihat sangat powerful. Apalagi gaya rambutnya juga lady-like, dengan smoky eyes kebiruan yang mencuri perhatian. Very stunning.

 

Sama-sama Korean icon, sama-sama the face of Chanel, dan sama-sama nggak pernah tampil buruk. Mereka memang cocok, ya? Sebenarnya, masih ada banyak lagi gaya Jennie dan G-Dragon saat mengenakan Chanel. Saya pun sulit memilihnya! Tapi, ke-12 tampilan di atas sudah cukup mewakili bahwa keduanya punya fashion sense yang tajam dan selalu tampil memikat. Mana yang jadi favorit kamu?

 

Foto: Vogue, Instagram, Pinterest, Hypebae, Allkpop.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment