banner-detik

celebrity

7 Bintang Drama Korea yang Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan

seo-img-article

7 BINTANG DRAMA KOREA YANG JADI BRAND AMBASSADOR PRODUK KECANTIKAN

Buat kamu pencinta drakor, pasti akrab dengan nama-nama di bawah ini. Apakah kamu pakai juga skincare Korea yang mereka bintangi?

 

Membahas K-beauty dan K-drama nggak bakal ada habisnya. Apalagi, sebenarnya keduanya sangat berhubungan lho! Banyak banget aktor dan aktris drama Korea yang rupawan dan punya kulit glowing, yang akhirnya terpilih menjadi bintang iklan atau brand ambassador beberapa beauty brand Korea ternama. Apalagi mereka sangat populer dan punya banyak fans! Simak yuk, 7 bintang drama Korea dan brand yang dibintanginya!

1. Hyun Bin – Mediheal

HYUN BIN - MEDIHEAL SPECIAL EDITION 2 - BINTANG DRAMA KOREA YANG JADI BRAND AMBASSADOR PRODUK KECANTIKAN

Siapa yang suka banget dengan Hyun Bin Oppa? Pemeran Captain Ri dalam serial Crash Landing on You ini adalah brand ambassador Mediheal lho! Mediheal terkenal sekali dengan sheet mask-nya yang berkualitas dan mampu bikin kulit lembap dan plumpy. Bahkan, ada sheet mask Mediheal special edition, yang menampilkan foto Hyun Bin lengkap dengan tanda tangannya! Kamu sudah punya belum? 😀

Baca juga: Inilah 7 Iklan yang Pernah Dibintangi Park Seo Joon, dari Bank Sampai Pizza!

2. Song Hye Kyo – Sulwhasoo

SONG HYE KYO - SULWHASOO 3 - BINTANG DRAMA KOREA YANG JADI BRAND AMBASSADOR PRODUK KECANTIKAN

Song Hye Kyo dikenal sebagai bintang drama Korea paling cantik dan awet muda, serta laris manis sebagai bintang iklan produk kecantikan. Saat muda, dia adalah the face of Etude House, kemudian bertahun-tahun lekat dengan brand Laneige. Tapi sejak 2018, dia terpilih menjadi brand ambassador “kakaknya” Laneige, yaitu Sulwhasoo, yang lebih ditujukan untuk mature skin dan lebih luxurious.

Baca juga: Han So Hee, Pemeran World of The Married, Menjadi Brand Ambassador 3 Produk Ini!

3. Kim Yoo Jung – Laneige

KIM YOO JUNG - LANEIGE 3 - BINTANG DRAMA KOREA YANG JADI BRAND AMBASSADOR PRODUK KECANTIKAN

Tampilan kulit Kim Yoo Jung yang bening dan dewy memang bikin iri ya? Pemeran utama serial Love in The Moonlight ini adalah bintang drama Korea yang terpilih menjadi brand ambassador Laneige, selain Lee Sung Kyung, Park Seo Joon, dan pendahulunya, Song Hye Kyo. Apa saja produk Laneige yang kamu suka?

Baca juga: Rahasia Awet Muda Kim Hee Ae, Tokoh Utama di Drama Korea World of The Married

4. Jun Ji Hyun – Hera

JUN JI HYUN - HERA - BINTANG DRAMA KOREA YANG JADI BRAND AMBASSADOR PRODUK KECANTIKAN

Hera, brand kecantikan mewah asal Korea yang belum masuk ke Indonesia, memilih Jun Ji Hyun sebagai brand ambassador-nya selama bertahun-tahun. Aktris yang berakting dalam sederet drama terkenal seperti My Sassy Girl, My Love From The Star, dan Legend of The Blue Sea ini memang nggak bisa dipungkiri kecantikannya. Dia sudah 38 tahun tapi masih terlihat sangat muda!

Baca juga: Lee Min Ho adalah Brand Ambassador dari Produk-Produk Ini!

5. Lee Min Ho – Innisfree

LEE MIN HO - INNISFREE 3 - BINTANG DRAMA KOREA YANG JADI BRAND AMBASSADOR PRODUK KECANTIKAN

Nggak salah kan kalau brand kecantikan natural Innisfree memilih Lee Min Ho? Tipe campaign Innisfree berbeda dengan banyak brand beauty lainnya. Photoshoot-nya banyak dilakukan di alam dan nggak selalu sambil memegang produknya. Teduh, ya?

Baca juga: 5 Hair Mask untuk Bikin Rambut Halus dan Tampak Lurus

6. Seo Ji Hye – Missha

SEO JI HYE - MISSHA - BINTANG DRAMA KOREA YANG JADI BRAND AMBASSADOR PRODUK KECANTIKAN

Perempuan kelahiran 1984 yang baru saja memenangkan Baeksang Arts Award 2020 kategori Bazaar Fashion Award dan Best Supporting Actress ini memang super-stunning, nggak heran kalau bulan April lalu Missha menunjuknya jadi brand ambassador. Lucunya, Son Ye Jin yang menjadi lawan main Ji Hye di Crash Landing on You, juga pernah membintangi Missha tahun 2018 lalu.

Baca juga: 5 Pilihan Hydrating Toner Korea untuk Kulit Berminyak

7. Park Shin Hye – Mamonde

PARK SHIN HYE - MAMONDE - BINTANG DRAMA KOREA YANG JADI BRAND AMBASSADOR PRODUK KECANTIKAN

Akrab dengan skincare Mamonde yang selalu menggunakan berbagai bunga dalam ingredient-nya? Nah, kamu pasti tahu kalau Park Shin Hye adalah bintang iklannya! Penyanyi sekaligus aktris yang terkenal lewat serialThe Heirs, Memories of the Alhambra, serta film Miracle of Cell No.7 ini sudah bertahun-tahun menjadi wajah dari brand Korea Missha. Dia juga bintang iklan Visa, Swarovski, dan Olivia Burton lho!

Baca juga:  Inilah Koleksi Spring/Summer Olivia Burton yang Feminin dan Elegan

Seru ya, jadi bintang drama Korea sekaligus bintang iklan brand raksasa! Kamu pernah pakai produk yang mana saja dan mengidolakan siapa? Jangan lupa share eritanya di kolom komentar!

 

Foto: Courtesy of brands.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment