banner-detik

celebrity

Inilah 7 Iklan yang Pernah Dibintangi Park Seo Joon

seo-img-article

PARK SEO JOON - ESQUIRE 2

Kamu langganan nonton drakor yang dibintangi oleh Park Seo Joon? Tahukah kamu kalau dia membintangi iklan-iklan ini?

 

Pencinta K-drama pasti tahu Park Seo Joon, kan? Cowok 31 tahun ini nggak cuma aktif bermain serial TV dan film, tapi juga menjadi wajah sederet brand ternama, mulai dari makanan, skincare, sampai bank!

Pemeran judul drama hits seperti She Was Pretty, Fight for My Way, What’s Wrong With Secretary Kim, dan Itaewon Class ini memang punya wajah ramah yang mudah dingat, dan sangat khas Korea. Meski debutnya di entertainment tergolong belum lama, yaitu tahun 2011, tapi Park Seo Joon juga laris manis sebagai brand ambassador. Apa saja sih iklan yang pernah dibintangi cowok kelahiran 16 Desember 1988 ini? Simak di bawah ini yuk!

1. Laneige Homme

IKLAN YANG DIBINTANGI PARK SEO JOON - LANEIGE HOMME 2

Brand skincare Laneige memang terkenal selalu memakai aktris atau aktor populer sebagai brand ambassador mereka, sebut saja Song Hye Kyo, Lee Sung Kyung, dan Kim Yoo Jung. Nah, buat rangkaian khusus cowok, Laneige Homme, Park Seo Joon yang terpilih menjadi bintang iklannya. Cocok, kan? Untuk ukuran 31 tahun, dia memang terlihat awet muda dan punya kulit yang glowing!

Baca juga: Rahasia Awet Muda Kim Hee Ae, Pemeran Utama World of The Married

2. Gong Cha

IKLAN YANG DIBINTANGI PARK SEO JOON - GONG CHA 2

Sebagai penggemar Gong Cha pada era keemasan boba drink beberapa tahun silam, saya pun baru menyadari kalau Park Seo Joon adalah bintang iklannya. Maklum, saya baru nonton K-drama saat pandemi ini! Lihat deh, tampilannya di kartu Gong Cha tahun 2018. Gimana menurut kamu? Jadi kangen minum boba sambil jalan-jalan di mall, kan?

Baca juga: 6 Brand yang Memilih Lee Min Ho Jadi Brand Ambassador

3. Domino’s Pizza

IKLAN YANG DIBINTANGI PARK SEO JOON - DOMINO'S PIZZA 1

Domino’s Pizza Korea juga senang banget menggunakan aktor populer seperti Park Bo Gum, Son Joong Ki, dan yang terbaru, Lee Min Ho. Nah, sebelum Lee Min Ho, Park Seo Joon juga sempat mewakili brand yang terkenal dengan pepperoni pizza-nya ini!

Baca juga: 3 Brand yang Dibintangi Han So Hee, Pemeran Pelakor di World of The Married

4. Kookmin Bank

IKLAN YANG DIBINTANGI PARK SEO JOON - KOOKMIN BANK

Nggak cuma produk skincare, makanan, dan minuman, Park Seo Joon juga dipercaya menjadi brand ambassador KB (Kookmin Bank). Pada salah satu campaign KB, tampilan rambutnya masih sama saat dia memerankan Park Saeroyi di Itaewon Class.

Baca juga: 7 Peeling Gel Korea yang Affordable untuk Eksfoliasi di Rumah

5. Hite Jinro Chamisul Fresh

IKLAN YANG DIBINTANGI PARK SEO JOON - HITE JINRO CHAMISUL FRESH

Pada tahun 2018 lalu, Park Seo Joon sempat membintangi minuman soju bernama Hite Jinro Chamisul Fresh bersama aktris sekaligus idol, IU. Dalam iklannya mereka tampak serasi, sedang berkencan di siang hari, di taman yang sejuk dan penuh pepohonan. Nah, kabar baiknya, pasangan ini juga akan kembali dipertemukan lagi dalam sebuah film berjudul “Dream”. Mereka sudah mulai syuting di bulan Mei 2020 lalu.

6.  Shinsegae Duty Free

IKLAN YANG DIBINTANGI PARK SEO JOON - SHINSEGAE DUTY FREE

Bersama dengan aktris Han Hyo Joo, Park Seo Joon adalah brand ambassador Shinsegae Duty Free, sehingga wajahnya makin muncul di mana-mana. Apakah kamu sudah pernah berbelanja di sini?

7. Montblanc Korea

IKLAN YANG DIBINTANGI PARK SEO JOON - MONTBLANC KOREA 3

Yes, nggak cuma model brand beauty, tapi juga fashion! Park Seo Joon mewakili brand Montblanc Korea beberapa waktu silam. Dia tampil dalam berbagai photoshoot Montblanc, mulai dari pulpen, tas, jam tangan, hingga luggage. Kolaborasinya dengan Montblanc ini juga muncul dalam majalah Esquire.

PARK SEO JOON - ESQUIRE 4

Wah, sepertinya 2018 lalu adalah tahunnya Seo Joon ya? Banyak banget produk yang dia bintangi di kala itu! Di antara brand yang saya sebutkan di atas, manakah yang jadi favoritmu?

 

Foto: Laneige, Gong Cha, Domino’s, Kookmin Bank, Hite Jinro, Montblanc, Shinsegae, Twitter, Esquire.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment