banner-detik

skin care

5 Pilihan Hydrating Toner untuk Kulit Berminyak dari Brand Korea

seo-img-article

HYDRATING TONER UNTUK KULIT BERMINYAK DARI BRAND KOREA 1

Tekstur hydrating toner banyak yang cukup creamy, atau terlalu basah, atau bahkan lengket, sehingga seringkali bikin pemilik kulit oily menjauh. Ada nggak sih hydrating toner yang nyaman dipakai di kulit berminyak?

Tenang saja, apa sih yang nggak ada di dunia kecantikan? Ada kok sederet hydrating toner Korea yang bisa kamu pilih kalau kamu punya kulit berminyak atau kombinasi. Produk-produk ini akan mengembalikan kesegaran dan kelembapan kulit setelah dibersihkan, tapi nggak bikin kulit terasa greasy, jadi kamu nyaman untuk menggunakan skincare selanjutnya! Simak yuk, di bawah ini!

1. Innisfree Green Tea Balancing Skin EX

INNISFREE GREEN TEA BALANCING SKIN EX - HYDRATING TONER UNTUK KULIT BERMINYAK

Hydrating toner Korea ini mudah meresap dan terasa segar, mengandung Beauty Green Tea berkualitas asal Jeju yang kaya amino acid. Tepat untuk menyeimbangkan kadar sebum dan air di kulit.

Baca juga: Rangkaian Skincare Drugstore Ini Bisa Bikin Kulit Muda Bercahaya Lho!

2. Klairs Supple Preparation Unscented Toner

KLAIRS SUPPLE PREPARATION UNSCENTED TONER - HYDRATING TONER UNTUK KULIT BERMINYAK

Toner yang simpel, oil-free, tanpa pewarna dan pewangi, cocok buat kamu yang kulitnya berminyak dan sensitif terhadap preservatives. Mengandung Beta-glucan untuk menghidrasi kulit dan formulanya bisa menjaga pH kulit tetap seimbang.

Baca juga: 5 Hydrating Toner Affordable untuk Menjaga Kulit Awet Muda

3. Laneige Essential Power Skin Toner

LANEIGE ESSENTIAL POWER SKIN TONER - HYDRATING TONER UNTUK KULIT BERMINYAK

Diformulasikan khusus untuk kulit berminyak dan kombinasi, hydrating toner Korea ini nggak cuma melembutkan tapi juga merawat pori-pori dan bikin kulit nggak kusam berkat kandungan hydro ionized water dan vitamin B3 (Niacinamide).

Baca juga: Review Laneige Clear-C Peeling Mask, Masker dengan Scrub Biji Strawberry yang Mencerahkan

4. Pyungkang Yul Essence Toner

PYUNGKANG YUL ESSENCE TONER - HYDRATING TONER UNTUK KULIT BERMINYAK

Ini adalah salah satu hydrating toner Korea yang cukup populer! Mengandung Milk Vetch Root Extract untuk merevitalisasi dan mengembalikan lagi kelembapan kulit yang hilang. Walaupun teksturnya cepat meresap, tanpa pewarna dan pewangi, serta hypoallergenic, tapi toner ini bisa bikin kulit lebih kenyal lho!

Baca juga: 7 Peeling Gel Korea yang Harganya Terjangkau untuk Eksfoliasi di Rumah

5. COSRX Centella Water Alcohol-Free Toner

COSRX CENTELLA WATER ALCOHOL-FREE TONER - HYDRATING TONER UNTUK KULIT BERMINYAK

Hydrating toner dari COSRX ini sangat tepat untuk kamu yang jenis kulitnya berminyak, berjerawat, dan sensitif. Kandungan Centella Asiatica di dalamnya akan menenangkan kulit yang kemerahan sementara Jeju Mineral Water bikin kulit lembap dan glowy. Kemasannya juga sangat praktis dipakai karena berbentuk spray, jadi kamu bisa pakai juga sebagai face mist!

Baca juga: Inilah 7 Iklan yang Dibintangi Oleh Park Seo Joon!

Apakah dari kelima hydrating toner Korea di atas ada yang pernah kamu coba? Mana yang jadi favoritmu? Semoga kulit berminyakmu tetap segar dan terjaga kesehatannya ya!

Foto: Innisfree, Laneige, Pyungkang Yul, Klair’s, COSRX.

1
1

Slow Down

Please wait a moment to post another comment