banner-detik

skin care

Laneige Clear-C Peeling Mask| Weekend Review

seo-img-article

Memang ini bukan produk terbaru dari Laneige, tapi saya baru saja coba karena penasaran dengan kemampuannya. Banyak orang bilang, produk ini bisa membuatĀ kulit lebih jernih dan glowing!

Produk eksfoliator ada dua jenis, yang chemical dan phisycal. Saya pribadi nggak bisa meninggalkan keduanya karena masing-masing punya keunggulan tersendiri. Chemical memang lebih lembut, karena bahan aktifnya bisa bekerja mengangkat sel-sel kulit mati tanpa perlu digosok atau ada tekanan tertentu di kulit. Tapi, selain punya exfoliating serum dan exfoliating toner, saya juga masih memiliki facial scrub dan peeling mask, yang bisa dibilang “langsung terasa” saat mengangkat kotoran. Cara klasik ini aman kok bagi kulit selama butirannya halus dan kita nggak menggunakannya terlampau sering. Peeling mask yang saya sukai adalah Laneige Clear-C Peeling Mask.

LANEIGE CLEAR-C PEELING MASK - 675

Saya nggak ragu pilih Laneige Clear-C Peeling Mask ini karena kulit saya sudah terbiasa dengan produk Laneige mulai dari Water Bank sampai Time Freeze. Apalagi, produk ini memang best-seller dan sudah banyak review positif dari pemakainya, jadi akhirnya saya membelinya.

Jangan bayangkan scrub yang kasar dan terasa sakit di kulit ya. Laneige Clear-C Peeling Mask ini teksturnya sangat creamy, dengan biji buah strawberry dan butiran konjac yang berguna mengangkat sisa makeup, kotoran, sebum, sel-sel kulit mati yang menumpuk, sekaligus menyuntikkan nutrisi seperti vitamin C pada kulit wajah kita. Uniknya. bahan-bahan utama tersebut dilengkapi juga dengan Malic acid (AHA) sebagai exfoliator tambahan yang bikin kulit lebih tampak sehat dan mulus. Jadi, bisa dibilang Laneige Clear-C Peeling Mask ini sebenarnya perpaduan eksfoliator phisycal dan chemical, hanya saja, AHA-nya memang dari bahan alami seperti sugar maple, batang tebu, jeruk, lemon, dan bilberi.

LANEIGE CLEAR-C MASK

Saat pakai pertama kali, rasanya saya jadi pengen pegang-pegang kulit wajah saya terus! Setelah rutin memakainya 2 kali seminggu selama sebulan (8 kali), kulit wajah jadi jarang banget terlihat kusam, meskipun saya lagi letih dan saya sering naik kendaraan umum di kota yang penuh polusi ini. Cukup bubuhkan saja di wajah yang sudah dibersihkan, lalu diamkan selama 15 menit, pijat lembut dan bilas dengan air bersih. Plusnya, masker ini nggak mengering di kulit saat dipakai, dan setelah pemakaian Laneige Clear-C Peeling Mask ini, kulit nggak terasa seperti “ketarik”.

Apakah saya akan repurchase? Yes! Dengan hasil yang saya sukai, isi yang banyak, dan harga Rp 280.000, masker ini worthy buat saya beli lagi. Apalagi saya memang punya spioritual journey alias kegemaran pribadi dengan buah beri. šŸ˜€

Apakah kamu sudah coba atau bahkan peeling mask ini salah satu produk favoritmu? Kalau iya, share ya!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment