banner-detik

skin care

5 Hydrating Toner Affordable untuk Menjaga Kulit Awet Muda

seo-img-article

HYDRATING TONER AFFORDABLE 2

Rajin pakai hydrating toner bisa bikin kulit lebih lembap, kenyal, dan dewy. Kulit jadi tampak muda lebih lama!

Kamu berusia di atas 25 tahun dan mulai ingin serius merawat kulit untuk mencegah penuaan dini? Coba deh rutin pakai hydrating toner setelah membersihkan wajah. Hydrating toner akan mengembalikan kelembapan alami kulit yang hilang saat pembersihan, bikin kulit lebih segar dan lebih plumpy. Skincare yang dipakai selanjutnya juga akan meresap lebih baik! Hydrating toner nggak selalu mahal kok! Berikut ini hydrating toner affordable yang bisa kamu pilih untuk merawat kulit agar tetap segar dan tampak muda.

1. Hada Labo Ultimate Anti-Aging Lotion, Rp57.000.

HADA LABO ULTIMATE ANTI-AGING LOTION

Siapa sih yang nggak tahu dengan kecanggihan toner-nya Hada Labo? Produk Hada Labo adalah top of mind kalau saya ditanya, “hydrating toner affordable apa yang bagus?”. Nah, kamu bisa pilih yang warna merah atau Hada Labo Ultimate Anti-Aging Lotion untuk merawat kulit yang sudah mulai “berumur”, karena mengandung kolagen, retinol derivate, dan juga Hyaluronic acid.

Baca juga: Review Clinique Clarifying Lotion 3, Exfoliating Toner Canggih untuk Kulit Kombinasi

2. Clinelle Age Revive Lotion, Rp199.000.

CLINELLE AGE REVIVE LIFTING LOTION

Produk ini bisa bikin kulit terhidrasi secara instan! Mengandung Crocus Chrysanthus Bulb Extract untuk memperlambat tanda-tanda penuaan, dan Spilanthes A Flower yang membantu mengurangi garis-garis halus dan kerutan. Lengkapi deh dengan essence dan eye serum-nya. Cepat meresap dan nyaman di kulit! Kamu bisa membelinya di Guardian ya.

3. The Body Shop Chinese Ginseng and Rice Clarifying Milky Toner, Rp175.000.

THE BODY SHOP CHINESE GINSENG AND RICE MILKY TONER

Hydrating toner affordable ini mengandung ekstrak ginseng dari Cina, sesame seed oil dari Nicaragua, dan ekstrak beras untuk mengangkat sisa-sisa kotoran di kulit, membantu mencerahkan, dan merevitalisasi kulit. Teksturnya yang milky bikin kulit lebih lembap tapi nggak terasa lengket!

Baca juga: 7 Rekomendasi Toner untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

4. COSRX Galactomyces Alcohol-Free Toner

COSRX GALACTOMYCES ALCOHOL-FREE TONER

Bentuknya spray sangat praktis untuk dipakai langsung di wajah seperti face mist, atau bisa juga disemprotkan ke kapas dulu kemudian diusapkan ke wajah. Ingredients-nya simpel sehingga minim iritasi. Mengandung Galactomyces Ferment Filtrate yang membantu mencerahkan kulit yang kusam sekaligus memberi kelembapan dan kandungan antioksidan pada kulit. Cruelty-free, paraben-free, dan vegan.

5. Innisfree Perfect 9 Repair Skin EX

INNISFREE PERFECT 9 REPAIR SKIN EX

Toner ini unik banget karena teksturnya gel dan diformulasikan dari Jeju Yeongjucho Mushroom yang sejak dulu dipercaya bisa membantu mencegah tanda-tanda penuaan, menghidrasi kulit, dan bikin kulit lebih glowing. Kamu bisa menggunakan rangkaian Innisfree Perfect 9 lainnya supaya hasilnya maksimal.

HYDRATING TONER AFFORDABLE

Nah, itulah beberapa rekomendasi hydrating toner affordable untuk menjaga keremajaan kulitmu. Mana yang pernah kamu pakai atau penasaran ingin kamu coba?

 

Foto: Freepik.com, Courtesy of  Hada Labo, The Body Shop, Innisfree, Clinelle, COSRX.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment